You Now Here »

Hebat! Disidangnya, Rizieq Ganti Sidang Mahfud Dan Luhut  (Read 68 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hebat! Disidangnya, Rizieq Ganti Sidang Mahfud Dan Luhut
« on: March 29, 2021, 05:47:24 AM »




F545150:
Nih kadal tua selalu meneriaki orang berbuat dosa padahal dia juga berbuat dosa yg sama bahkan lbh parah krn ada yg dilakukan dgn kesengajaan sesuai pesanan bohyr..
Di sendiri Pembohong tapi teriakin orang lain bohong...(katanya umroh padahal kabur, membohongi ummat memilih pemimpin seiman yg nyatanya ngga bisa kerja sama sekali.. dan kebohongan2 yg lainnya termasuk katanya akan mengawini yayang firza tapi sampe sekarang blm dikawin2in juga, dasar bang toyib tukang gombal atas nama agame dan tukang kibul atas nama alloh... semoga dedengkot kadal ini tidak akan penah lagi menghirup udara bebas... krn kalo bebas akan di sambut pawai lagi(kardrunaval) yg bikin macet jalan...

No Fear:
maling teriak garong

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Namanya juga manusia munafik. Muka najis fikiran kotor. Cocok buat titel si bibib

WeleWeleAntiJoker:
ada sebuah "hukum yang tak tertulis"...

mengenai "orang bukan sembarangan"...

"orang bukan sembarangan" bisa dan wajar banget berlaku sembarangan..

apalagi yg bergelar "besar", "suci", "habikek", "habekok", "hakekok"

semua kesalahan bisa dibenarkan asal "bukan orang sembarangan"... (tahu kan? gaya bahasa sarkas)

Juan:
hahaha... argumen medsos kok dipakai di persidangan.

No Fear:
sidang srimulas

dia lupa bohong soal jandagatel virtual
imamdumbo pisang tegang malu-nya ilang

Agung Nugroho:
#Kaum Munafikun
#Sekaum dng anissa dan bakar smit yg adalah perusak NKRI yg Bhineka
#Segalahal yg datang dri Ara* itu palsu..?

agung widodo:
Bukan Rizieq kalau bersalah. Biarpun kemarin ngabur karena ketakukan dihukum, itu bukan karena salah loh! Justru karena hukumnya yang salah. Iya, hukum di Indonesia ini yang menurutnya salah. Hahahah…

Harangan Toras:
dewan hakim yg mulia....mbok  kalo mo lenongan ala van java atw srimulat di panggung misbar aja....kampretlah

Stevanes Ariffin:
Pertanyaan ane, koq percaya omongan Menko Luhut tentang corona virus? emang doi itu dokter??

Kadal Gunung:
hakimnya agak mencurigakan gitu, ada yg bisa bongkar track recordnya ngga ya

mbok Darmi:
Itu eksepsi atau kliping berita koran sih?

Semprul:
Kita yg ditilang krn gak bawa SIM aja pas sidang ma Hakim nya disapa "terdakwa"...pa harus pake daster ya biar bebas?

Abdul Kahar:
tinggal kita lihat aja hakimnya bener atau sama koplaknya sama sicebol cabul..

Mr.BIG:
Bang Toyib BUKAN dideportasi dari Arab. Tapi DIPERSILAHKAN pulang dengan hormat

Valhalla:
Salah satu faktor alasan utama awal mula dibentuknya KPK adalah banyaknya kasus lembaga peradilan tidak profesional (kasus suap dan suap)

Wanda Bagus Sebastian:
Briziq diprank para pejabat tadi. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebat! Disidangnya, Rizieq Ganti Sidang Mahfud Dan Luhut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hebat-disidangnya-rizieq-ganti-sidang-mahfud-CeEGf0aCok

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: