You Now Here »

Teroris Pasti Tertawa Senang Dengar Kutukan Jokowi Terhadap Serangan Bom Di Gereja!  (Read 74 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Tulisan yang keren dan make sense, sob penulis... ??? ?????

Paus sendiri memberikan sikap atas bom bunuh diri bahwa dia mendoakan semua korban atas kejadian peledakkan bom bunuh diri di gereja Katedral Makassar. Catat, SEMUA KORBAN termasuk 2 teroris yang jenazahnya nempel di motor. Dan tidak ada kalimat mengutuk aksi tsb. Ini berarti Paus yang mewakili umat Khatolik memaafkan aksi bom bunuh diri tsb. Itulah hukum cinta kasih yang harus ditegakkan.

Bossi Thian:
Saya juga mendoakan para teroris ini masuk surga (versi mereka), disambut 72 bidadadri cantik berdada montok ranum merekah (maaf)dengan kulit halus, mulus, putih bersinar, dan keperawanan yg abadi.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ya semoga bidadarinya menyambut dengan sukacita dan jangan kecewa jika si teroris anu nya mungil... Karena biasanya bidadari menerima teroris ISIS dengan wajah arab yang tentunya anu nya jumbo...

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

F545150:
Imam nya jumbo tapi bamukmin -(barmuka dan kelamin minim) pas2an....

F545150:
Tapi bidadarinya tembus pandang keliatan jeroan2 nya... hiiii

Victor Drummond:
Bidadari thailand..

Alexander David ™️ ✅:
Kata Yesus : "Akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah."

Yg sudah tertulis itu tidak bisa kita ubah. Take it, or leave it.

Sayjit Ateng Setiawan:
Terorisme adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan tidak ada kaitannya dengan agama apapun, terus pak Jokowi disuruh bilang dan itu terkait dengan Islam begitunya bung? dan akhirnya Indonesia semakin ribut

Steve Vee:
Ah.. sob. Tulisan yg bagus. Tapi disatu sisi apakah Pak Jokowi tidak paham itu? Beliau paham sekali dan beliau menyatakan sesuatu yg terbaik di posisi beliau. Kek ga tau kompor yg siap di ledukkan aj sob. Pernyataan yg lurus dan benar saja bisa dibengkokkan sob..
Btw semoga yg luka2 segera sembuh dan yg meninggal diterima amal dan ibadahnya.

Lanina:
Sangat se7 dgn penulis

Javaans:
Mesti nti ada usulan sebaiknya di ktp jgn dicantumkan agama..siapa yg mau usul? Jreng..jreng....

F545150:
Hitler dan nazi tdk ada hubungannya dgn jerman dan dgn yg namanya ideologi apa pun termasuk fasisme...

Valhalla:
Ada ajaran rohani meluas mendunia justru akibat penganiayaan dan pembantaian....

Ada ajaran rohani meluas mendunia dengan melakukan teror ancaman dan penganiayaan pembantaian....

Ada pula pengajaran bahwa urusan rohani adalah urusan pribadi masing² utk kesehatan mentalnya....menyembah atau tidak, urus sendiri...

Jack Jersey:
Beginilah jadinya apabila manusia melebihi mencintai tuhan dari segalanya dan daripada sesamanya padahal esensi diriNYA ada pada setiap manusia dan seluruhnya.
salah besar orang-orang yg beragama.

Han:
So far, inilah artikel terbaik di Seword mengenai hal ini. Keberanian introspeksi ke dalam adalah bukti kekuatan bukan kelemahan.

Alex R.:
Kayaknya Pak Jokowi lupa tanya sama Kapolri para teroris yang ditangkap sama Densus 88 agamanya apa. Bisa juga kolom agama di KTP para teroris tsb. kosong tidak ada datanya jadi tidak diketahui agama para teroris tsb. Kalau begitu adanya tidak bisa disalahkan presiden bilang perbuatan teror yang sudah berlangsung puluhan tahun tidak ada kaitannya dengan agama. Jadi kalau bukan karena agama kira-kira motivasinya apa ya? Kecemburuan sosialkah? Perbedaan etniskah? Perbedaan bahasakah? Ah barangkali tidak penting untuk dicari akar masalahnya yang penting tidak ada kaitannya dengan agama TITIK!

mbok Darmi:
Saya kira seorang dalam posisi Jokowi pasti akan memberi pernyataan seperti itu. Dan tidak ada yang salah memang. Jokowi sedang mengatakan bahwa ini tidak terkait dengan ajaran agama. Ini soal penganutnya, yg memahamami ajaran agamanya secara salah.

Posisinya sama dengan kasus Ahok. Dulu kita membela Ahok, bahwa apernyataannya tidak menista agama maupun ayat2 kitab sucinya. Pernyataannya tentang orang2 yang memanfaatkan agama dan ayat2 untuk kepentingan politiknya. Masih terjadi sampai sekarang. Orang2 jualan agama dan ayat untuk kepentingan politiknya.

Jokowi ingin memisahkan antara ajaran agama, dengan penganut yang salah tafsir terhadap ajaran agamanya.

Jadi, memaksakan keterkaitan tindakan pengeboman itu dengan agama, sama dengan mengakui bahwa dulu Ahok memang menista agama.

Paham ya, Pak Mora?

Debrodjo:
Bagi Pak Jokowi, tentunya bukan suatu yang mudah. Bagi beliau berlaku peribahasa "ngethok-ngethok merang landhesan dhengkul" (memotong-motong jerami landasannya dengkul). Jeraminya memang terpotong, tetapi pada saat yang sama ia akan kehilangan kaki.

Victor Drummond:
Masalahnya ya cuma satu, karna ada dalilnya kok, mau disangkal gimana juga percuma...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teroris Pasti Tertawa Senang Dengar Kutukan Jokowi Terhadap Serangan Bom Di Gereja! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teroris-pasti-tertawa-senang-dengar-kutukan-jokowi-SgKk4YLnxy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: