You Now Here »

Ledakan Di Makassar, (Lagi Lagi) Tamparan Agar Pemerintah Lebih Serius Dengan Radikalisme  (Read 73 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Tim Anti Teror kecolongan . . .
Semoga motifnya bisa segera diungkapkan. Berafiliasi dengan jaringan teroris mana saja, juga secepatnya dibongkar.

EastMan:
Motifnya sudah pasti membinasakan mereka yg ga sepaham dgn ajaran yg mereka terima
Dengan imbalan kalo mampus, dapat bidadari yg selalu virgin tiap kali mau dipake....

Di:
Betul...
Tidak sepaham dengannya, dilenyapkan. Cuci otaknya selalu seperti itu.

«§» Hatikvah:
walau semua zombie ditangkap, akan selalu ada teroris jihad selama masih ada ayat² perang dan ayat² kebencian sbg penyebab utama timbulnya teroris jihad.

lihatlah isis, sebagian besar adalah mualap yg terprovokasi hasutan dari ayat² perang dan ayat² kebencian di alqirun.

ngadiman:
revisi jelas gak mungkin, apa kata dunia kl perintah allah swt direvisi, yg paling mungkin ayat yg tdk relevan dgn situasi kekinian itu diabaikan tapi apa ya mungkin wkwkw

«§» Hatikvah:
diabaikan hanya oleh sebagian zombie tapi selama masih ada ayat² perang dan ayat² kebencian pasti akan selalu ada zombie menjadi teroris jihad.

Di:
Diawali dengan Kebencian dan diakhiri dengan Kematian

«§» Hatikvah:
BIN sibuk ngurusin covid, mengabaikan tugas utama yaitu antisipasi teroris jihad.
inilah yg terjadi.

F545150:
Pemerintah lagi di sibukan sama yg kawanan daster putih... begitu lengah gerombolan yg hitam langsung ngebom..

Melanie:
Ganti pendidikan agama menjadi pendidikan moral Pancasila.

ngadiman:
caplin harus bertanggung jawab nih,

«§» Hatikvah:
makassar memang kassar.
sudah menjadi sarang teroris?

WeleWeleAntiJoker:
kayaknya mendingan dulu namanya ujung pandang deh..
setahu saya dulu dinamai ujung pandang.
tapi kenapa ya diganti namanya?
ada yg tahu sejarahnya?

WeleWeleAntiJoker:
iya tanggung jawab karena ngatur dakwah di mesjid2 macam gak becus lah, banyakan dakwahnya keras2 kayak aliran fisang atau fentungan...

«§» Hatikvah:
perinrah harus tegas menindak orang² yg menyebarkan paham sesat kadrun terutama di institusi pendidikan, di birokrasi, institusi keagamaan.

tapi pemerintah tidak tegas karena pemerintah takut dibilang anti agama.
apalagi negeri ini sedang dijajah kaum mabok agama kadrun.
kadrun sudah menguasai politik negara.

AlumniTjebong2019:
Jumlahnya besar,Sis. Hampir 25% mabok agama.

«§» Hatikvah:
memangnya berapa persen orang terlibat pki tapi bisa dibasmi tuntas?

jihad dan khilafah harus di-pki-kan karena ancaman nyata bagi keutuhan negara NKRI.

perang sekarang adalah perang melawan agama sesat (agama khilafah) yg diejawantahkan melalui aksi² teroris jihad.

P1000OEAN:
Yg jadi pelaku bom bunuh diri dibayangannya sesuai doktrin Ustadznya sudah ditunggu 72 bidadari yg nongkrong gk pake sempak n ngongkong didepan rumah bordir Allahnya...

Freez ❎:
Itu betina semua ? ????

WeleWeleAntiJoker:
kalau jantan diberi nama BIDADARAWAN

Han:
Habis ini akan muncul "klarifikasi" dan "pembelaan" bahwa terorisme tak terkait dengan agama tertentu blablabla, yang gaungnya terasa lebih penting dibanding peristiwanya sendiri.

Sementara pelaku tak jauh dari kelompok itu lagi itu lagi. Dimana pun di seluruh dunia. Apabila tidak ada yang salah dari ajarannya, maka itu artinya pengajarannya yang salah. Semoga masih punya kebesaran jiwa untuk self reflection dan self correction.

«§» Hatikvah:
zombie adalah zombie, dari pres sampai ke gembel.

klasifikasi zombie :
1. zombie pemukul : isis taliban alqaeda teroris jihad. fpi juga termasuk zombie pemukul
2. zombie perekrut : memualapkan (menjadikan orang sbg zombie) dan merekrut zombie menjadi "penganten" bom --> ustat² radikal
3. zombie opportunis : zombie yg diam² menyetujui aksi kekerasan dari zombie pemukul tapi gak berani terang²an menolak.
zombie opportunis masih butuh kafir tapi zombie opportunis bisa berubah menjadi zombie pemukul jika direkrut oleh zombie perekrut.
4. zombie penyangkal : zombie yg menyangkal bahwa aksi² dari zombie pemukul adalah dari agama ini. biasanya yg dikatakan adalah : agama damai, teroris tidak punya agama, dll.
biasanya zombie opportunis merangkap sebagai zombie penyangkal.
5. zombie pendukung : mendukung aksi² dari zombie pemukul dari segi ekonomi melalui aliran dana dan pengumpulan kotak amal.
biasanya yg menjadi zombie pendukung adalah pengusaha syariah.

Donny Rahardian:
Terorisme bukan Disintegrasi, Hilangkan Pembinaan, Hukum Berat, No Loose Ends.

Grud:
Kafir halal darahnya untuk ditumpahkan
Itu isi buku suci atau buku ajaran iblis?

«§» Hatikvah:
kitab suci ibliz.
suci menurut ibliz.

Freez ❎:
Info-nya kepala si bomber ketinggalan di atap..
Di "sana" jadi tanpa kepala donk..

Hormat dan salut buat sekuriti gereja yg telah berjihad menghadang dan mencegah jatuhnya korban lebih banyak..

????

«§» Hatikvah:
pasti akan ada berita hoax, "mayat teroris tercium wangi"

Dewa Rengkong:
wangi mesiu ya sob..

Freez ❎:
Di detik dah di serbu kadrun bilang begitu .. ????

Javaans:
Wah ngeri bgt itu klo kepalanya terlempar,matanya mlerok2 lg,hi..hi..

Freez ❎:
Dari fotonya jenis kadrun kere ..

Javaans:
Lihatnya dimana,sob? Aku cuma dpt berita ga ada yg mati kecuali si teroris itu,pasti sdh disambut bidadari khayangan ( semu) ????

Freez ❎:
Di detik tadi ada..
(click to show)


Javaans:
Oh aku ga pernah buka detik,byk kadrun soale,males bikin murtad,he..hee..
Btw.thanks,sob? ???

Freez ❎:
Liat detik jg setelah baca seword liat sumber tulisannya.. ????

Detik udah males banyak iklan dalam bentuk video .. ngabis2in kuota.. plus pekomennya banyak kadrun.. ????

WeleWeleAntiJoker:
Security jadi HERO

Simon Mariana:
Selama julukan kafir kepada umat lain masih di sematkan. Dan selama ditempat ibadah selalu dibahas ajaran agama lain yang disebut kafir. selama itu pula radikalisme dan terorisme ga akan hilang. Karena apa yang diulang2 dan di tanamkan setiap saat akan mengakar di alam bawah sadar.

«§» Hatikvah:
satu²nya solusi adalah memodifikasi atau menghapus ayat² perang dan ayat² kebencian di alqirun.

Tantra:
memodifikasi atau menghapus ayat² perang dan ayat² kebencian

Malu lah. Klaimnya turun dari langit. Murni. Asli. Otentik dsb. Jadi ga asli dong!

Han:
Diperlukan kebesaran jiwa untuk melihat kembali secara keseluruhan dan melakukan self reflection. Klaim yang terlalu tinggi membutuhkan pembuktian yang teramat sangat besar pula. Apabila kenyataan tak sesuai dengan teori, maka akan terciptalah kebohongan demi kebohongan untuk menutupi kenyataan dan kebohongan yang dibentuk sebelumnya.

Tantra:
kenyataan tak sesuai dengan teori, maka akan terciptalah kebohongan demi kebohongan untuk menutupi kenyataan dan kebohongan yang dibentuk sebelumnya.

Tampaknya itu yg terjadi dng kitab ini

«§» Hatikvah:
di zamn khilafah umar, mushaf² yg terkumpul pun sudah ada yg berubah dan sebagian sudah hilang karena mushaf² biasa ditulis di benda² yg mudah rusak (daun, kulit binatang, kulit pohon) dan juga sebagian besar penghapal ayat mati terbunuh di perang yamamah.

Sutamines:
Eh.... yg diajarkan ke anak2 tpa di kampung dan sekolah, kitab itu "bluggg" jatuh dari langit. Ga ada campur tangan manusia. Jika dijelasin sejarah penulisan kitab tsb, pada marah. Repot kan?

«§» Hatikvah:
nah itulah, zombie berusaha menyembunyikan sejarah kelam dari agama ini.
zombie menyembunyikan fakta pengumpulan mushaf yg banyak hilang dan berubah.

Lanina:
Tamparan, gaplokan, tabokan.... ga ada guna nya. Tetap aja ngeles...

Semarsays:
Itu kan pembelokan dr ajaran yg sebenarnya oleh oknum2 tertentu demi kepentingan pribadi diantaranya agar bnyk pengikut, agar dpt uang dr ceramah2 khotbah yg menyimpang, yg disebut2 sbg ayat perang itu kan sebenarnya sdh di belokkan sesuai dgn kemauan dan kepentingan si oknum tadi, bukan itu maksud dan keperluan ayat2 tsb ttp sengaja di belokkan
Yg sangat berbahaya adlh oknum2 tadi, sy yakin sekali para pelaku ini tidaklah seperti itu dahulunya, ttp termakan oleh ajaran2 sesat oleh oknum2 tsb
Yg harus di habisi itu oknum2 jahat tadi berikut ceramah2 provokasi krn mereka itulah sejahat2 mahluk, mereka provokasi org dgn ceramah2 mrk, mrk suruh org2 itu ngebom bunuh diri dan bunuh org2 yg tidak berdosa tetapi para oknum itu sendiri tidak merasa bersalah sedikitpun bahkan mereka terus menerus dapat uang dr ceramah2 provokasi mereka

Valhalla:
Martir² Idul Qurban PASKAH dimulai dari kota Makassar....menurut iman Kristiani

Serangan teroris SARA.....menurut Pancasila

Jiwa² binatang.....menurut nalar manusiawi

Selamat utk pelaku, menikmati selangkangan 72 makhluk syorga.....menurut saya

Erick 73:
Syukurlah tidak ada korban jiwa selain   pelaku. Sungguh amat disayangkan keputusan yang diambil pelaku tsb, saya bertanya tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan si pelaku untuk bisa yakin dan mantap hati melakukan bom bunuh diri tsb. Apakah separuh masa hidupnya, 1/3 masa hidupnya, setahun ataukah cuma dalam hitungan bulan?. Saya berkeyakinan di masa sekarang (era internet) dan kedepannya, hal-hal seperti bom bunuh diri, mengkafir kafirkan orang lain kecendrungannya akan semakin terus berkurang krn untuk menguji suatu informasi, suatu pandangan/pendapat bahkan keyakinan/agama dapat lebih mudah dilakukan pun demikian halnya dengan komparasi agama.

AlumniTjebong2019:
Yang memprihatinkan,silahkan coba kunjungi yutub tvo**. Sebagian besar komentar bukannya menyampaikan keprihatinan atau mengutuk tapi:
1.menyalahkan pemerintah karena zdolim
2.menyalahkan amerika/sekutunya terhadap penyerangan negara2 muslim
3.terorisme ada di semua agama
Beda dengan komentar-komentar di Komp**,yang komentar-komentarnya menunjukkan sebaliknya.
Saya jadi bertanya-tanya,apa benar adanya bahwa tvo** itu mayoritas adalah kadrun yang defisit pikiran dan perasaan.
Kata Ali Imron,terorisme tidak akan pernah bisa diberantas kalau ada orang yang memberikan celah dan ruang pada benih radikalisme,yaitu KADRUN.

Besler:
Semoga cepat dibongkar jaringan teroris ini sampai ke donaturnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ledakan Di Makassar, (Lagi Lagi) Tamparan Agar Pemerintah Lebih Serius Dengan Radikalisme Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ledakan-di-makassar-lagi-lagi-tamparan-agar-hAfKvNJHou

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: