You Now Here »

Teroris Mungkin Beragama Islam, Tapi Islam Bukan Agama Teroris  (Read 62 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Kaswad:
Mungkin saja Islam bukan agama Teroris, tapi yang pasti Islam adalah agama yang multi tafsir.....
Ada  yang menafsirkan Islam adalah agama damai, sejuk serta toleran seperti NU, dan itu adalah benar karena ada contoh di hadist dan kitab suci yang mengajarkan demikian, terutama ayat yang diturunkan di Mekah.
Tapi ada juga umat Islam sendiri yang manafsirkan Islam adalah agama teror seperti golongan khawarij, alqaeda atau ISIS dan itu juga benar karena ada contohnya di hadist dan Alquran yang memerintahkan demikian terutama ayat yang diturunkan di Madinah....

Dan mengenai masalah ekonomi, ingat pelaku yg ngebom di Suraabaya adalah dari keluarga yg secara ekonomi mapan.

Kampret212:
Penulis sedang berusaha menipu diri sendiri, dan hanya ingin menjaga image islam tanpa mau menerima kenyataan yang sesungguhnya.

HIR HODOK:
Yang seperti ini mungkin masuk golongan mayoritas?

........:
yg ngeles pk alasan ekonomi adl JK ????
jelas pengikut isis bnyk dr kalangan dokter di eropa ada yg perawat sampe polisi dan tentara di eropa
masa iya mrk ekonomi nyungsep!

Han:
pelaku bom di Srilanka saat Paskah 2019 berasal dari keluarga berada

........:
dan pelakunya pake nama indonesia lho! lupa saya namanya

WeleWeleAntiJoker:
biar pun sekarang si chaplinx mengutuki aksi bom, kita mah gak percaya lagi...

Johan Mulyadi T:
Ngutuknya bareng2, kompak. Ngelesnya juga sama, kompak. Ngutuk dan ngeles berjamaah.

........:
betul krn bisa jd dalam hatinya bahagia

RomeLoe LoekaKoe:
Multi  tafsir antara “Perintah Damai” dan “Perintah Teror” sama kuatnya… 50 : 50.
Akibatnya dgn iming2 dpet bidadari syurrga (yg MSH di awang2) maka menyangkal keberagaman (yg SDH jelas2 di depan mata).
Reward “Yg MSH di awang2”  mengalahkan “yg SDH jelas2 ada di depan mata”….

Jadi intinya…. Gimana mungkin sangat yakin percaya kepada allah yg GAK KELIHATAN sedangkan keberagaman yg JELAS2 KELIHATAN ADA di depan mata malah disangkal  bahkan (ada kewajiban) DIMUSNAHKAN???.....  Hihihihih….

HIR HODOK:
Hehehe....
Setelah 50:50, opsi berikutnya adalah ASK A FRIEND. Eh...tafsiran FRIEND ini semakin memuluskan TEROR.

si memble:
so....you want to be a millioner huh? ????

RomeLoe LoekaKoe:
Biarin aja brooo…. Lagian mo smpe berapa banyak yg (dianggap kafir)  dimusnahkan???
KALOPUN seluruh (yg dianggap) kafir di marih musnah…. Yakin yg muslim dimarih  tapi bukan segolongan dgn teroris GAK DIMUSNAHKAN? ???.... hihihihihi....

«§» Hatikvah:
agama suka-suka gue.
gue bisa nyari duit dari agama
gue bisa nyantet pake agama
gue bisa balas dendam pake agama
gue bisa sok alim pake agama
gue bisa ........ pake agama.

Iwan Kaswad:
gue bisa.....punya banyak bini..... pake agama

nah ini baru mantap hehe

«§» Hatikvah:
zinah yg dilegalkan agama = poligami

bohong yg dilegalkan agama = taqiya

membunuh yg dilegalkan agama = jihad

merampok yg dilegalkan agama = ghanimah dan jizyah

Santun:
masuknya tinggal ngomong 2 kalimat sahadat, n then sah

Sean:
gampang banget ya n praktis apalagi kalo udah lagi "ngebet" selangkangan....abis itu kalo udah ga mau tinggal buang alias murtaddd...wkwkwkwk

F545150:
Demo & maki2 kata2 kotor yg di boleh kan agame = rizieqiah

RomeLoe LoekaKoe:
hahahaha... tulang rusuk ente "hilangmya" bukan CUMA SATU tapi "hilang" LEBIH DARI SATU" tuhhh brooo.... kiqkiqkiqkiqkiq....

WeleWeleAntiJoker:
selamat, udah dapat like yg banyak...
bener2 komen opini yg adil sejak dalam pikiran

Alex R.:
Wajar kalau penulis melakukan pembelaan dan merupakan hak penulis sepenuhnya. Sebaliknya tidak ada niatan masyarakat non-muslim untuk menyalahkan agama Islam. Tapi fakta yang ada menunjukkan pelaku teror di tanah air dari sejak jaman DI/TII, bom Bali, bom Marriott, bom Kedubes Australia, bom Thamrin dan terakhir bom Katedral Makassar semuanya beragama Islam. Lebih bijak kalau dikalangan intern agama Islam sendiri melakukan koreksi atas penafsiran ajaran yang keliru daripada mengingkari fakta.

«§» Hatikvah:
nah ini dia.
zombie hanya bisa menyangkal.
zombie tidak pernah introspeksi dan minta maaf.

ngadiman:
gak mungkin  minta maaf sob, itu perintah kl minta maaf malah kena azab lho !

«§» Hatikvah:
katanya si izonk, minta maaf berarti mengaku salah.
agama onta gak mungkin ngaku salah.

ngadiman:
barusan baca cnn, kata polisi pelaku ada kaitan dgn pelaku bom katedral our lady jolo pilipine, kayanya zombie spesialis katolik ini

«§» Hatikvah:
moro itu
jihad import.

xenakis2:
susah masbro kalo dikalangan intern agama islam untuk melakukan koreksi  atas penafsiran yg keliru daripada menginkari kebenaran ajaran agama tersebut


smoaa ini dampak dari pembiaran dan pembenaran terhadap ajaran agama secara radikal, tapi tetap di-amin-i oleh masyarakat fansboy nya


seperti penyembah baliho dkk, selalu menganggap kalo pemahaman mereka itu yang paling benar


kaloa di kristen juga ada sekte" yg mengarah ke terorisme (memahami pemhaman ajaran agama dengan cara pandang yang berbeda dengan ajaran agama konvesional)


1. Persengkokolan Bubuk Mesiu (percobaan gagal pembunuhan pemimpin KING JAMES Ipenganut prostestan,  oleh penganut fanatik khatolik (saat ini mirip PKS dan para ulama kadroen yang selalu berusaha untuk menggulingkan pemerintahan yang syah, dengan bacoter jamban mereka)


2. PROGROM = anti semitik dan fasis (mirip amien rais dan para ustads kadroen yang membenci etnis cina, bertameng ajaran agama utnuk melakukan persekusi , dengan jargon kopar kapir, take a beer, bunuh gorok


3. KU KLUX KLAN = anti khatolik (mirip FPI, HTI yang tidak sepaham langsung di hajar. jargon : KOPAR KAPIR TAKE A BEER)

RomeLoe LoekaKoe:
Dgn memakai SATU AYAT  aja “Kasihilah Sesamamu Manusia seperti Dirimu Sendiri”… ane haqulyakin mereka bakalan mati kutu alias GAK BERKUTIK brooo….
Tapi kalo ‘di tetangga sebelah” ADA  SEGAMBRENG ayat  siap buat membenarkan tindakan terror alias BUAT NGELES…. Hihihihihi….

xenakis2:
tidak ada ayat" yang MENGHARUSKAN PEMBENARAN masalah kekerasan....apalagi untuk membenarkan tindakan teror plus ngeles...

 ayat Al-Qur'an banyak memberitakan yang mendorong manusia untuk berpikir (antaranya pada ayat" Surat Al- 'Alaq: 1-5, QS. Al Ankabut: 20, QS. Al Hajj : 46, QS. Al A'raf : 185)

RomeLoe LoekaKoe:
ane sechh haqulyakin brooo.... sangat disayangkan para jihadis  #ehhh teroris BERPIKIRnya bikin teror... BUKAN BERPIKIRnya bikin damai.... heheheheh...

Obed Rizieq:
#Penulis seword kok seakan-akan jadi lawyer pelaku SB..,?
#Manusia intelek dan beradab mestinya intropeksi
#Nuduh mungkin non muslim pelakunya unt menjekkan muslim. Ini konyol sekali
#Kristen Alkitab nya gak ngajarin bunuh orang, jangan sama-samakan sama yg janjikan bidadari.
#Ada oknum di tiap agama,.? Tapi Tuhanku gak ngajarin bunuh-bunuhan

ngadiman:
penyandang dananya mungkin steve jobb atau bill gates wkwkwk

doodleramen:
Oh ini penulis yang kemarin mengatakan hasutan, rasisme dan ujaran kebencian rijik itu tak seberapa ya? Giliran ada kejadian teror langsung sibuk dengan pembelaan. Menggunakan frase ‘mungkin/belum tentu’ supaya menimbulkan keraguan pembaca. Sudah kubilang penulis ini kadang kelihatan menganggap bodoh pembacanya... ????

«§» Hatikvah:
ngaku pembela ahok hanya utk menunjukkan seolah² dia bukan kadrun,
tapi kalo ngomongin agama pasti mendadak berubah jadi kadrun.

Luke Vijaya:
Kebanggaan penulis yg satu ini adalah pernah membela Ahok

«§» Hatikvah:
bela ahok tapi juga bela toyib
hayaaahhhh

Lanina:
Bela Ahok kan sbg pencitraan

zeffanya n zeevanka:
INI yg org kafir blg ACTION SPEAKS LOUDER THAN WORDS. 
Justification kln bias man alias ilmu bajaj ngeles doang krn iman Tanpa perbuatan nol. Kln blh berkoar2 agama damai tapi realitanya? Jauh

Minority is not the 2nd class helowwww.....
Brp byk kasus persekusi di Indonesia?

Bung bela agama boleh tapi jgn halu ah jadi malu

B-Over:
Inti dari tulisan ini seperti kaum sunni teriak kaum syiah bukan islam dan sebaliknya terus menerus menafikkan satu sama lainnya. Yah kalau memang sedari awal sudah salah, tetap menyangkal dan tidak mau bertanggung jawab menyelesaikan akar masalahnya, ya susah... Jangan salahkan kaum non-islam dengan segala opininya. Satu kata aja buat penulis, dodol!

Santun:
kalu ngikutin youtubenya christian prince, mamad lebih tinggi kedudukannya daripada Allah mereka

B-Over:
Yup. Belum ada atau jarang sekali ada korban jiwa akan penistaan allah, tapi kalo penistaan akan nabi ya berujung pada pemenggalan atau kematian.

Jack Jersey:
penyakit penyembah kubus

B-Over:
Pagan nudist muter2 sambil nyembah kubus/ kotak/ ka'bah

Kampret212:
dodolnya dari durian gak, Om?

B-Over:
Dari garut kek nya, om... Hahahaha

Guargian Angel:
Saya adalah maling ayam dan itu perbuatan yang salah. Lalu ada tetangga kita yang juga maling ayam, apakah dengan seketika perbuatan maling tersebut jadi " benar " hanya karena orang lain melakukan hal yang sama ??? ah.....sungguh sungguh Kadrun

Bagaz:
Klo dlm satu RT anda itu smuanya maling ayam. Pasti pak RT nya akan bilang Semoga Barokah.

Guargian Angel:
wkwkwkwk

«§» Hatikvah:
zombie berbagi tugas :
1. zombie pemukul: tugasnya membunuh, melukai, ngebom, merusak, menghancurkan
2. zombie perekrut: tugasnya memualapkan (menambah jumlah zombie) dan merekrut zombie menjadi penganten bom
3. zombie pendukung : mencari dana utk biaya operasional teroris jihad
4. zombie opportunis : sebagai "komponen cadangan", bertugas cari duit dan nyetor dana utk biaya kegiatan teroria jihad, dan juga sebagai sukarelawan utk direkrut menjadi penganten bom
5. zombie penyangkal : bertugas menyangkal semua aksi² dari teroris jihad dfn mengatakan "agama damai" dan teroris tidak beragama.

nah, artikel ini adalah dari zombie penyangkal.

zombie hanya bisa menyangkal tapi tidak pernah minta maaf.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teroris Mungkin Beragama Islam, Tapi Islam Bukan Agama Teroris Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teroris-mungkin-beragama-islam-tapi-islam-bukan-VbBuiwsU2a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: