You Now Here »

Denny Siregar Sepakat Dengan Jokowi: Terorisme Tidak Ada Hubungannya Dengan Agama  (Read 102 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ingat ya, memang terorisme di dunia tidak ada agamanya.
TAPI, apakah terorisme di Indonesia gak ada agamanya...?
• Dibaiat secara islam ✔
• Bendera berlafazkan islam ✔
• dalam melakukan aksi teriak takbir ✔
• Nama jaringannya terdengar islami ✔
• terorisnya tewas, di sholatkan secara islam✔

Kalau merasa itu bukan islam yang sesungguhnya atau disebut islam radikal garis keras, kenapa islam garis lurus diam aja gak menghalau atau membubarkan mereka..? Banyak ulama kaleng² tapi cuma dinyiyirin gak ada langkah konkret utk membasmi paham mereka. Berarti memang pembiaran dan intinya zombie sama kadrun bersahabat, karena sesama seiman dilarang sikut²an.

«§» Hatikvah:
zombie pemukul : ngebom, membunuh, merusak
zombie opportunis : diam karena mendukung teroris jihad atau diam karena gak berani terang²an menentang teroris jihad.
zombie penyangkal : menyangkal keterkaitan teroris jihad dengan agama zombie dan juga mencari pembenaran aksi teroris jihad.

Alex R.:
Konteks setiap negara berbeda tapi yang pasti data aksi terorisme di Indonesia pelakunya selalu beragama Islam. Setuju bahwa mereka adalah korban pemahaman ajaran yang keliru. Tapi pernyataan bahwa mereka bukan Islam tidak menyelesaikan masalah. Yang diinginkan masyarakat non-muslim adalah bagaimana tindakan umat Islam sendiri membersihkan anasir dan aliran radikal dari penganut Islam di Nusantara. Tindakan nyata dari pemerintah dan umat Islam sendirilah yang dirindukan kaum minoritas dalam memberantas terorisme berbasis agama di Indonesia, bukan pernyataan pembelaan diri dan pengingkaran terhadap kenyataan.

Roy Wijaya:
Saya sudah sangat skeptis dari ajaran satu ini. Tidak bisa dibenarkan dari sisi sejarah, teologi, dan moral. Satupun tidak ada klaim yang memiliki bukti. Ajaran ini akan hancur sendiri seiring waktu karena tidak akan bisa mengikuti perkembangan jaman.

Barkah Adi:
Sangat setuju! Sebagai umat non-Islam apakah pada tempatnya "ngajarin" umat Islam? Ahok yang cuman nyinggung dikit banget aja, dan buatku nggak salah, dihukum 2 taon bui, pake tekanan demo bersilit silit.
??? ??? ??? ???

Mu_sa:
Sepakat sob, krn hanya umat Islam yg bisa menghentikan aksi teroris di Indonesia dengan cara menentang ajaran2 teroris yg diambil dri agama mereka, klau mereka diam saja dan cenderung menghindar....

Iya kita akan melihat aksi2 teror terus menerus dinegara kita ini,...
Lebih parahnya ngga sedikit kok yg mendukung para teroris ini, masih ingat toh kita ketika ada teroris mati ditembak, diarak masyarakat bak seorang pahlawan,....

IVN:
*Tepok jidat* terus motif si pelaku apa? scam asuransi? duit? Ngerti gak artinya "bunuh diri" nah kalo ngerti kasih di depannya "bom". Udah tau gak hasil akhirnya apa, jadi duit? bisa klaim asuransi? Paling gampang apakah perlu dikaitkan dengan agama apa gak ya liat aja motifnya. Kalo Triad, Yakuza, Mafia dikaitkan dengan agama baru gak nyambung. Lah ini target aja gereja. Terus motifnya apa? ngejar maling ayam yg sembunyi di gereja?

Gw bilang gini bukan karena gw cap semua Islam teroris, tapi dilarang mengaitkan ini dengan agama sama aja dgn melindungi pabrik produksinya. Selama pabriknya masih ada ya besok2 bakal ada lagi. Kalo gak suka dgn tindakan "saudara seiman" yg ajarannya melenceng ya "do something about it". Jangan play victim lah. Pake bawa2 US dan Islamphobia. Kejauhan sob! Kalo 9-11 mau ngeles itu untuk mengganggu stabilitas negara ya masih make sense lah, impact politiknya jg gede. Kalo bom gereja, Rusuh Sigi, bom kamikaze 1 keluarga di surabaya ke gereja. Coba baca lagi "GE-RE-JA", mau 100 ilang jg gak ada impact apa2 ke negara apalagi politik, toh kejadian2 gini jg ditutupi gede2an, dunia international jg gak tau. Buat jelekin nama Islam? C'mon lah, itu bom bunuh diri, orang desperate dibayar ratusan juta jg mana mau, wong duitnya gak bkl dia bisa pake. Kalo dijanjiin surga, ya jauh lebih make sense. Karena salah satu syaratnya ya harus mati.

PS: ini dari awal taun yg hit & run ke gw blm ada yg berhasil jawab, motif pelaku itu apa dong? coba yg punya nyali silakan jawab, udah bosen gw "teroris gak punya agama" cuih, gw udah ketemu atheist banyak, blm pernah gw ketemu yg lebih beringas dari pelaku teror agama.

“With or without religion, good people can behave well and bad people can do evil; but for good people to do evil - that takes religion.”

Mu_sa:
Saya malah mengatakan atheis malah jauh lebih menghargai kehidupan didunia ini, krn mereka lebih memikirkan bagaimana hidup berdampingan, dan mereka kagak pernah mikirin kehidupan diakhirat,...

Roy Wijaya:
Dengan sedikit-sedikit membawa AS menunjukkan penulis adalah seorang yang selalu playing victim. Akui saja kalau ajaran Islam itu hanya berdasarkan klaim tanpa bukti. Sekarang ini jaman modern, Drun! Semua bisa dicek apakah ada bukti atau tidak dari sebuah klaim

Victor Drummond:
Gini lho, kalau Amerika tiba2 mau ngibulin orang Kristen bahwa dengan membunuh kaum selain Kristen bisa bikin masuk surga, udah pasti ga laku. Soalnya ga ada dalilnya dalam Injil.

Roy Wijaya:
Ajaran Allah Tritunggal tidak hanya diajarkan dalam Perjanjian Baru tapi termaktub dalam seluruh ajaran Alkitab (Prima dan Tota Scriptura). Perjanjian Lama adalah pertanyaan, Perjanjian baru adalah jawaban dari pertanyaan. Perjanjian Lama adalah janji dan Perjanjian Baru adalah penggenapan. Jadilah orang Kristen yang mengerti konteks dan teks. Tidak lengkap sebuah Alkitab tanpa Perjanjian Lama.

Sutamines:
Jokowi, denny siregar dan penulis bukan Yeny Wahid.

Jangan merasa karena denny pendukung jojowi, lantas dia maha benar. Awal dia dukung jokowi juga karena bayaran seperti juga abu janda. Sesuatu karena uang, biasanya juga rapuh.

«§» Hatikvah:
si ayyas adalah termasuk jenis zombie penyangkal yg tugasnya menyangkal keterkaitan teroris jihad dgn agama zombie.
dia seneng banget ketemu orang yg kebetulan bersuara sama dgn dia
hayaaahhaaahahha

Bagaz:
Setuju dgn penulis yg intinya para teroris ini hny bertopeng agama pdhl aslinya atheis antek asing. Berarti penulis jg setuju jika sisa tubuh bomber ini tdk perlu dimakamkan selayaknya manusia beragama pd umumnya. Cukup di bakar dan dilarung di sungai shng msh ada manfaatnya bagi kehidupan.
Dan bg teroris yg msh hidup hrs memilih masuk ke agama yg jmlh nya sdikit spt kaharingan, kejawen, sunda wiwitan, marapu, wetu telu ataupun parmalim. Hal positifnya agar menguri uri budayanya sendiri.

Abdul Kahar:
ini ajaran damai? ;
“Beberapa orang Zindiq diringkus dan dihadapkan kepada Ali ra, lalu Ali membakar mereka. Kasus ini terdengar oleh Ibnu Abbas, sehingga ia berkata : Kalau aku, tak akan membakar mereka karena ada larangan Rasulullah saw yang bersabda: “Janganlah kalian menyiksa dengan siksaan Allah, ” dan aku tetap akan membunuh mereka sesuai sabda Rasulullah saw : “Siapa yang mengganti agamanya, bunuhlah!” (HR Bukhari )

Bagaz:
Hemmm..., damai sekali.
Mereka kan aslinya tdk beragama, lg jg yg di bakar itu hny sisa tubuh koit krn kebodohanya sendiri.

«§» Hatikvah:
ngaku teroris tidak beragama tapi ngotot mayat teroris harus dikubur secara agama zombie.

berani gak bikin spanduk di mesjid berbunyi begini : "mesjid ini tidak mensholatkan mayat teroris" ???

Christoper Sigit:
Kocak kamu.

har tono:
Apakah sudah terpapar virus kadrun212  ini atau memakai Masker, hanya tuhan yang tahu? Maskernya kwalitas yahud.

Arif Soetanto:
Cuma menyangkal doang. Takut ada keributan. Makanya ga maju2. Ga ada perubahan jadi lbh baik

Suli:
Sekurang-kurangnya Amerika berani jujur untuk mengakui bahwa White Supremacy dan Proud Boys (yang rasis dan meneror penduduk African American dan Asian American) adalah rakyat Amerika dan perlu ditindak dengan tegas. Begitu pula Canada sudah menggolongkan mereka sebagai kelompok terrorist.

Apakah mbak berani jujur untuk berkata bahwa mereka itu adalah bagian dari agamanya yang perlu ditindak.

Semarsays:
Setahu sy originnya adlh inisial SA,  mohon maaf jika keliru adlh seorang mas, bukan mbak, monggo di koreksi jika sy keliru

Yeska Haganta:
jarang2 banget lho ATHEIS jadi TUKANG2 BOMB ORANG..BAHKAN HAMPIR GAK ADA!.
SUDAHLAH MBAK, AKUI SAJA TERORIS IS ISLAM, AND VICE VERSA (maybe)

EastMan:
Ayat" hadist yg secara terang-terangan menulis tentang membenci, memusuhi, membunuh orang kristen, selalu disangkal bahwa itu disalah tafsirkan, ayatnya doif (palsu) lah ga sahih (sah) lah....
Segala macam penyangkalan untuk membela diri dilakukan..... come on man,

Abdul Kahar:
terroris yang ketangkap, seperti imam samudra cs..dll klo disidang selalu meneriakan takbir..

daster 4ever:
teroris cita citanya mati di gereja

«§» Hatikvah:
sholat di monas
tidur di mesjid
mati di depan gereja

itulah balada kadrun
wkekkwkwk

paijo andong:
fanatisme tidak mengenal lingkup aliran,budaya dan agama. kaum fanatik akan selalu menebar teror ke kelompok lain yang berseberangan, agama hanyalah kebetulan dipakai sebagai pembenaran dari semua tindakan yang mereka lakukan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Denny Siregar Sepakat Dengan Jokowi: Terorisme Tidak Ada Hubungannya Dengan Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/denny-siregar-sepakat-dengan-jokowi-terorisme-Ta3iaTvvvX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: