You Now Here »

Terungkap Aktivitas Teroris Condet/Bekasi! Sidang Rizieq Target Selanjutnya?  (Read 85 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ini ex ormas yang kemarin menggaungkan Revolusi Ah-ngelak, kan..?  Ternyata belum habis juga gerombolan ini.

Sebenarnya ada yang salah disini. Pembubaran suatu organisasi terlarang seharusnya tidak hanya membubarkan organisasinya. Yang paling krusial adalah manusia² yang ada di dalam organisasi tsb untuk tidak dibiarkan bebas berkeliaran. Pemerintah sepertinya abai bahwa setelah membubarkan suatu organisasi lalu ketok palu maka perkara selesai. Sama kasusnya seperti HTI yang dilarang tetapi pentolan² dan simpatisannya bebas bergerilya utk melanjutkan visi dan misi mereka lewat bawah tanah.

Inilah yang terjadi sekarang, bahwa kemudian timbul aksi terorisme yang terjadi kemarin di Makassar adalah rentetan sisa² kekuatan mereka melakukan jihad "suci nya. Semoga saja pemerintah sadar bahwa pembiaran ex anggota maupun pentolan ormas² terlarang sama halnya menghancurkan negara ini perlahan².

«§» Hatikvah:
makanya kubilang, justru setelah dimatikan malah makin berbahaya karena setannya bertentayangan bisa merasuki siapa aja

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Yah namanya juga pasukan focong hihihihi...

Johan Mulyadi T:
Keren ya, laskar FPI pakai rompi anti peluru lengkap.

WeleWeleAntiJoker:
knp ya pakai rompi anti peluru?
apa motifnya?
keknya karena udah niatnya bersiap2 mau perang jihad eh perang jahad ya?
yakuza juga ada yg pakai rompi anti peluru sebelum perang genk...

Johan Mulyadi T:
Umpannya emak2 rempong, bagusnya Polisi ga terpancing.

WeleWeleAntiJoker:
benar.. keren.. polisi tambah cool aja haha

Erick 73:
Patut di apresiasi kinerja kepolisian yang bisa mendeteksi rencana "penjahat2 kemanusiaan" ini.

«§» Hatikvah:
awas .....
bahaya ....
kemungkinan ada usaha² utk "menculik" si toyib

Juan:
targetnya sidang bibib? oh... supaya nanti kalau bibib terluka, bakal dengan gampang bilang "negara gagal melindungi bibib!" ya? jangan lupa, si pelaku harus bawa KTP yg kolom agamanya diubah dulu.

ngadiman:
makanya mbak nina kl cari inspirasi buat bahan tulisan ttg rizieq gak usah dtg ke pengadilan, ngeri ... banyak jihadis galau disitu

zeffanya n zeevanka:
Sebenarnya ini ormas mengerikan! Jihad lawan sapa? Negara kita aman tidak dalam keadaan perang. KNP ga ke suriah atau Palestine utk menyalurkan hasrat?

«§» Hatikvah:
selalu dalam kondisi perang.
sunah rosul malam jumat di atas kasur aja dianggap perang jihad.

gak berani ngelawan yahudi langsung.

WeleWeleAntiJoker:
ormas rasa telorist yg berkedok jihad tapi sebenarnya terdeteksi mau revolusi kudeta presiden, bukan mau revolusi akhlak.... akhlaknya aja bohong gitu, gak mau akui mesum padahal mesum level FIZZA sampai ngacir ke arab bohong lagi dianya bilangnya umroh...

Melanie:
Stop menyebut ormas fpi, sebutlah Teroris FPI.

WeleWeleAntiJoker:
emang sih udah waktunya mereka naik pangkat sosial jadi teloris haha

WeleWeleAntiJoker:
tuh perhatikan foto:

"KUSEIN PASNIH, Wakil Ketua Bidan Jahad"

jobdesc nya mungkin membidani kegiatan jahad-jahad...

«§» Hatikvah:
jihad memang jahad
tapi takut dengan jahud-i

zeffanya n zeevanka:
??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
haha mungkin ini semacam bukti baru yg bisa memberatkan si imumi mesum di pengadilan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Aktivitas Teroris Condet/Bekasi! Sidang Rizieq Target Selanjutnya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-aktivitas-teroris-condetbekasi-sidang-D6xRaUbHFz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: