You Now Here »

Ternyata Teroris Makassar Baiat Di Markas FPI  (Read 98 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Teroris Makassar Baiat Di Markas FPI
« on: March 31, 2021, 12:32:46 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Gue udah yakin bener memang ada keterlibatan FPI dan Mr.C. Analisanya gampang di cerna dimana Mr. C adalah dewan masjid Indonesia yang tentu saja tau mana pemuka masjid/ ulama yang toleran dan radikal. Disini dia akan memanfaatkan kekuasaannya sbg ketua DMI utk memecah belah umat.

WeleWeleAntiJoker:
using power to be evil

Javaans:
Prediksi yg kuat? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Makasih Om ??? ?????

Jay:
Ormasnya d bubarkan tpi org²nya d biarkan. Kan aneh....

Sean:
Justru itu....kalo pki dihabisin sampe akar2nya bahkan yg cuma simpatisan atau bahkan yg tdk ada bukti keterlibatan dan tdk tahu menahu juga dihabisi ga kira2....bangsa ini memang sakit

Alex R.:
Teroris tidak beragama tidak mungkin ada kaitannya dengan eks ormas Front Pembela Islam. Berhentilah memojokkan Islam yang bisa memancing emosi mayoritas. Mereka cuma pinjam markas FPI untuk baiat tapi tidak berarti FPI mendukung teroris.

Sean:
Hahaha...sob Alex...sarcasm detected.
Cuma waktu ngebom teriak2..."take beer" ya...wkwkwk
Penyangkalan "dodol" yg masif dan terstruktur...

WeleWeleAntiJoker:
hahaha
percoyooo kok
percoyooo ditempel koyooo

artinya.. gak percaya

xenakis2:
jika atribut FPI dapat dibeli dimana saja
1. yg beli sudah pasti fansboy FPI
2. pengen banget jadi member FPI wannabe
3. memang sudah kebelet menjadi member FPI, walau blom daftar anggota
4. yg bukan fansboy or FPI wannabe, kagak bakalan mau blanja tuh atribut ormas imam jumbo caboel

Orang Bodo:
fpi itu pembela islam ya, jadi agamanya ?

WeleWeleAntiJoker:
yg luar biasa mengherankan..
security gereja gak meninggal padahal dekat sekali dengan bom...
gue gak habis pikir, radius ledakannya yg sangat keras itu kok tidak efek membunuh security?
minimal kan gendang telinganya pecah dan jadi tuli lho?

Orang Bodo:
Tuhan  bisa lakukan mujizat, segala sesuatu adalah mungkin sesuai dengan cara-NYA, Tuhan akan lakukan sesuai dengan kehendak-NYA.....Heran dan tidak masuk akal bagi manusia, tapi tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.... Ayo, yg beragama, akui , Tuhan punya kuasa untuk melakukan yang tidak mungkin bagi manusia, tapi apa saja mungkin bagi Tuhan, gunakan akal sehat dan mata rohani yang sehat

WeleWeleAntiJoker:
i admit it

EastMan:
Kalo menurut Ali Imron, itu bom daya ledaknya hanya ecek", kagak canggih" amat katanya sih
Gimana kalo daya ledaknya yg bukan ecek", mungkin bakal lebih dari yg peristiwa bom Bali

WeleWeleAntiJoker:
biar low explosive, bom panci setara granat.
dalam bom panci ada paku2nya lho...
bayangin aja 2 orang mati tapi security yg lagi mau periksa 2 orang itu bawa apa, sedekat itu, lolos... emangnya security itu menghindari serpihan2 yg berterbangan dengan gaya melengkung ke belakang kayak agen neo (keanu reves) dalam film matrix?
yg pasti kekuatan hempasan bom aja cukup bisa melemparkan bagian tubuhnya beberapa meter.. atau mungkin potongan tangan/jari ke atas atap juga... sama halnya dengan kepala teroris yg ditemukan di atas atap.

Tony Gede:
Kok diherani?

Mustinya disyukuri dong, bahwa pahlawannya nggak meninggal.

Kalau dia nggak mencegah waktu itu, yang mati mungkin lebih banyak.  Nggak cuma terorisnya doang.

WeleWeleAntiJoker:
heran aja.. karena gak masuk akal aja.
gue kan "logic oriented".. (haha forget it)
tapi emang harus syukuri dong kalau security nya selamat.
emangnya gue gak punya simpati & empati, apa ? hahah
but... anyway.. it's awesome, sob...

iam hêylêl:
Baiat mesum.. ahaha

P1000OEAN:
Kok masih malu ngaku klo si pengebom  simpatisan kelompok nya.. N yg lebih Aneh masih gk mengakui tukang bom ini adalah orang Islam..

vango 77:
Organisasinya bubar tapi muncul yang baru, sama juga bohong dong, yang penting manusianya yang diawasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Teroris Makassar Baiat Di Markas FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-teroris-makassar-baiat-di-markas-fpi-IxQn3FVYwa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: