You Now Here »

Stop Denial! Gus Yaqut ; Teroris Tidak Beragama Adalah Pernyataan Bohong  (Read 68 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Seharusnya pelajari dan selidiki akar permasalahan di kitabnya mengapa bisa timbul aliran terorisme .
Jujur saja ini penting jangan sampai dalam seluruh kehidupan mengikuti yang salah.
Kalau untuk yang normal mungkin masih bisa me-milih2 yang baik mengabaikan yang buruk (kalau jujur).
Bagaimana kalau yang punya bakat kebencian ??, dia ambil juga yang tidak wajar .
Ayo pelajari dengan tekun minta tolong Roh kebenaran.

........:
sebenernya agama mnrt saya cmn TOOL! ketika agama diserap ke otak, otak manusia yg mencerna ajaran tsb!
ad yg blg ah masa ad yg blg wah ini hrs kita lakukan
contoh aj dlm kristen kan bnyk tafsir ayat yg macem macem pendapat orgnya
kristen am katolik aj udh berseteru hanya krn patung penghormatan org kudus dll

so tergantung manusianya jg agama mnrt saya TOOL bahkan sy blg MYTH ???? hasil pemikiran manusia abad lampau

Sumadi ra basa basi:
kristen dan katholik memang ada perbedaan tetapi itu tidak akan menjadi chaos mereka saling menghormati karena kembali lagi dasarnya adalah kasih. beda sama yang sebelah ada perbedaan tetapi saling menjatuhkan bahkan saling menghancurkan padahal dasarnya adalah rahmatan lil alamin.KENAPA BISA BEGITU... karena manusia sombong, akibat kesombongannya itu manusia jadi pemberontak.

........:
dulu protestan dan katolik pernah perang jg! it awal awal reformasi protestan antara kubu katolik dan protestan di sana
kl ga salah pernah ad anti irish di amerika jg krn dianggap amerika tanah protestan dan irish adl katolik!
so sebenernya agama bisa aj dimanfaatkan utk berbagai kepentingan ibarat tool bisa digunakan utk ap saja tergantung org memaknai nya

contoh org ahmadiyah malah menganggap jihad it sudah tdk ad ayat ayat keras udh ga berlaku! nah ditentang am FPI dll kan bahkan meletus peristiwa cikeusik dan sampang! ya begitulah

Martabak Sweet:
“Orang seringkali mengatakan, meyangkal, menolak, bahwa terorisme tidak ada agamanya, mereka tidak beragama. Saya kira itu pernyataan bohong. Pernyataan tidak jujur.”

“Radikalisme, terorisme itu dasarnya agama. Mereka membunuh orang, mempersekusi orang, mereka itu membantai orang, bahkan sesama muslim. itu dasarnya agama. Mereka teriak Allahu Akbar, kemudian bunuh orang, itu dasarnya agama. Kemudian ada yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki agama. Itu namanya perkataan tidak jujur.”

“Kita sebagai umat Muslim, harus mengakui ada problem. Ada problem di agama kita, terkait dengan penafsiran hukum-hukum dalam Islam. Dimana membunuh orang yang berbeda keyakinan itu dibolehkan oleh agama. Ini ada problem dari dalam. Kalau kita tidak mengakui itu, kita tidak akan pernah bisa mengurai masalah.”


Berbulan bulan dan bahkan bertahun tahun berdebat tentang urusan satu ini dengan penghuni seword lainnya... akhirnya sekarang bisa berharap ada perbaikan yang riil dan action.

WeleWeleAntiJoker:
Biasanya harus terjadi sesuatu dulu (peristiwa besar) baru ada pertobatan.
Misalnya ada anak pejabat kena bom bunuh diri teroris, baru deh buru2 bikin bener negara. Wkwk

........:
dulu kasus perburuan org bertato aj katanya krn ad anak pejabat polisi yg diperkosa org bertato! lgsng deh ilang semua preman
Om saya pny tato ampe disetrika dan ga klr kamar! dirazia ampe ke bioskop bioskop ktnya

WeleWeleAntiJoker:
hah? untung lolos ya sob..

Tantra:
Tokoh NU serta menteri agama pula. Mantap kan

«§» Able was I saw Elba.:
wah Menag bakalan disentil jokowi nih karena jokowi udah terlanjur bilang teroris itu jangan dihubungkan dgn agama.

blunder jokowi seperti blunder yg dilakukan mahmud yg ngasih izin jemput si toyib.

........:
ga akan kena sentil! emg it udh bagian dr skenarionya
jkw blg ga supaya ga dimanfaatkan lawan politik
menag blg ya krn dia latar belakang NU dia ad bemper

Tony Gede:
Mana doi pernah jadi panglima tertinggi Banser pula.

Kadrun mau nyenggol2 dia, ngajak ribut Banser namanya.

........:
iyalah ga berani lah kadrun lawan banser! diserbu ya mampus! makanya jkw memanfaatkan hal it! so istilahnya jkw ga mau dirinya dijadikan polemik lagi
sedangkan gus yaqut si bebas! dia ulama NU dan petinggi ormas terbesar u macem macem ngajak ribut

Tony Gede:
Nggak bakalan.

Menteri agamanya dari salah satu ormas Islam terbesar Indonesia.  Siapa jg yg mau nyari ribut?

Mana Gus Yakut pernah jadi panglima tertinggi Banser pulak.  Ada kadrun nyenggol2 dia, nyari perang sama Banser namanya.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ada 7 aliran di agama Islam. Di indonesia sendiri aliran² tsb ada dan eksis. Kenapa umat muslim denial kalo aksi teroris itu berhubungan dengan oknum beragama Islam. Bisa saja kan ada paham yang mengarah radikal dari salah satu aliran tsb..? Kapan negara ini akan berhenti tentang terorisme kalo saja masih menyangkal itu perbuatan dari oknum beragama Islam. Dan Kenapa aksi bom bunuh diri selalu di dilampiaskan ke rumah ibadah Kristiani..? Jujurlah dari sekarang, harus ada pelurusan untuk paham islam radikal di negeri ini.

«§» Able was I saw Elba.:
1. ini adalah teroris beragama, dilakukan oleh teroris yg punya agama. karena ditemukan bukti² bahwa teroris itu beragama.
ada ditemukan atribut² keagamaan dari si teroris seperri pakaian khas agama dan kitab suci agama.

2.  ini adalah teroris agama, terorisme yg didasarkan pada agama.
ditemukan adanya ayat² agama yg mendukungg, menginspirasi dan memotivasi si teroris melakukan aksi teror.

B-Over:
Ya kan seterang itu. Selanjutnya kan tinggal bagaimana membenahi dengan hukum, aturan dan ketentuan supaya pemelintiran ajaran agama oleh para pemuka agama dipersempit kalau bisa dihilangkan malah. Supaya bibit2 intoleransi, radikalisme dan terorisme bisa ditekan sebisa mungkin.

Entah karena susah atau karena malu, hal seterang itu coba tetap dibantah dibeberapa artikel lain sambil membandingkan dengan aksi2 teror di negara lain, mencoba mengeneralisir arti terorisme supaya pemikiran teror berlatar belakang agama jadi kabur.

Alex R.:
NU sekali lagi menunjukkan kematangan dalam kehidupan beragama dan bernegara. Sungguh bertolak belakang dengan PKS, eks-HTI dan eks-FPI yang selalu bersikap destruktif.

«§» Able was I saw Elba.:
tapi masalahnya, nu hanya ada di jawa.
nu cabang luar negeri pun juga orang jawa.

nu harus berani mem-pki-kan ideologi kadrun khilafah.

Alex R.:
Disamping Jawa Tengah dan Jawa Timur di Kalimantan Selatan NU juga kuat tapi penduduk Kalimantan memang tidak banyak. Dilain pihak Sumatera merupakan basis PKS begitu juga Jawa Barat.

«§» Able was I saw Elba.:
apakah nu di kalsel hanya diisi oleh orang jawa transmigran?
jika nu hanya diisi orang jawa, maka nu gak lebih dari ormas agama yg berbasis ras.

Alex R.:
NU di Kalsel adalah orang Banjar. Ketua Umum PBNU dari tahun 1956 sampai 1984, KH Idham Chalid, adalah orang Banjar yang pernah menduduki berbagai jabatan menteri dan Ketua DPR/MPR dijaman Soekarno dan Soeharto.

«§» Able was I saw Elba.:
baguslah.
tapi masih kurang.
jika nu menyuarakan bhinneka tunggal ika, internal nu sendiri harus berisi kebhinnekaan, kader nu harus bhinneka.
jawa dan banjar, lalu apa?

bahkan kalo perlu nu cabang kristen, cabang hindu, cabang buddha, cabang konghucu, cabang kepercayaan.

Tony Gede:
Ada tuh.  Kapolri Sigit kan jadi NU cabang Kristen... ??? ??? ??? ???

«§» Able was I saw Elba.:
makanya nu harus melebarkan sayap utk menekan populasi kadrun.

membasmi hama kutu tidak harus dgn menyemprot pestisida apalagi membakar seluruh sawah tapi bisa dgn mengembangbiakkan semut yg bisa memangsa kutu.

mungkin karena gak ada nu di makassar maka makassar menjadi kassar dan beringas dan akhirnya terjadi aksi teroris jihad.

Sumadi ra basa basi:
MAKA JADI KASSAR

WeleWeleAntiJoker:
Lho nu juga di makassar lho. Kemarin2 kubaca berita, ada responnya nu cabang makassar wkwk

Arif Soetanto:
Akui & buat perbaikan

Itu yg betul

Jay:
Mengakui itu yg sangat Sulit sekali.....
Klo bkn org yg berjiwa besar.

Beatty Syahrie:
saya juga bingung, kenapa orang sekelas jokowi menolak mengakui teroris itu beragama islam? saya juga apresiasi dengan kebesaran hati orang2 NU yg mengakui teroris itu beragama islam. semoga muslim NU bisa menyelesaikan masalah radikalisme ini

Steve Vee:
Di posisi sebagai presiden. Itu pernyataan beliau sudah tepat. utk menghindari saling serang dan dipelintir lawan politik. Beliau blunder kl terbukti menegur menag karena pernyataannya ini.
Lihatlah lawan politik pada jadi bebek lumpuh semua kan.. Hahahaha.

«§» Able was I saw Elba.:
bahkan ada cabang nu di luar neger, tapi adakah nu di luar jawa?
sepertinya nu hanya ada di jawa dan kalopun ada nu di luar negeri itu pasti orang jawa.

adakah anggota nu yg bukan orang jawa?

ngadiman:
ada NU kalsel dan cukup dominan ... kebayakan mondok di pesantren2 besar di jawa, balik ke kalsel mendirikan pesantren dan mengajar. paham2 radikal agak sepi peminat disini krn didominasi oleh org2 NU

Love The Truth:
Ya akui dan obati...sangat setuju

Kadal Gunung:
kok pada ngeyel ya, pokoknya menurut penulis senior pembela ahok, teloris itu gak mungkin islam, pasti mamarika, wahyudi, iluminati, titik ga pake koma

WeleWeleAntiJoker:
Udah..
biarken..tut.. eh maafin aje.. wkwk

«§» Able was I saw Elba.:
bela ahok tapi juga bela toyib.

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw
Mungkin lagi khilaf

Tantra:
??? ??? ??? ???

Javaans:
Jreeeenngggg...babak baru smkn seru dan tegang? ??? ????

Tantra:
??? ??? ??? ???

Javaans:
Yg msh ngeyel2 kmrn mau ngumpet apa tambah ngeyel yaa,sob? ???

Tantra:
Mungkin masih banyak yg bebal ????

Anggun Nidyanto:
teroris itu memang punya agama dan pastinya beragama.tapi pernyataan  deny siregar itu adalah teroris jangan di kaitkan dengan agama apapun.oke teroris beragama islam itu harus kita akui.tapi teroris bukan berasal dari agama islam.tapi dari individu yg beragama islam.bukan islam nya..

B-Over:
Salahnya si denny siregar sang influencer itu begini, om... Dia mengakui teroris mungkin saja beragama islam. Anggaplah islam, lalu apa motivasinya sampai rela ngeledakin diri berharap ada korban lain sehingga niatan mencapai terornya terlaksana. Yang sang influencer lupa adalah motivasinya itu apa? Alasan sang influencer tujuannya itu, adanya agenda politik yaitu mendirikan suatu negara dengan satu agama. Lah yah ngawur, kalau sampai dikatakan hanya sebatas agenda politik, melawan negara dsb. Kan dia sendiri yang ngomong suatu negara dengan satu agama.

Kembali lagi ke motivasinya apa, doktrin apa yang diterima sehingga mau ngebom seperti itu. Yah yang diketahui doktrinnya terkait satu bangsa dengan satu agama yang kebetulan agama yang dimaksud Islam. Pelintiran ajaran islam itu yang diterima para teroris. Ya sudah jelas itu kaitannya...

Jadi yang dibutuhkan itu bagaimana mengakui adanya pelintiran ajaran islam itu dan mengikis ajaran yang salah ke arah intoleran, radikal dan teror.

«§» Able was I saw Elba.:
tujuan utama teroris jihad adalah membantai umat lain.
tujuan kedua adalah mendirikan khilafah.

Tony Gede:
Otak mereka didoktrinasi soalnya.

Dengan propaganda bahwa sekarang sedang dalam keadaan perang, bahwa banyak ulama dizolimi, Islam sedang terjepit, dsb dsb dsb.

Makanya mereka menganggap aksi bunuh dirinya itu sebagai mati syahid untuk bela agama bela ulama.

valhendry:
Kami akan sabar menantikan bukti nyata bukan cuma kata mutiara nan indah.

zeffanya n zeevanka:
I love the caption! Thanks Mas Tantra. Akui saja toh bisa apalah minority dinegri ini kecuali pasrah & berdoa.

Tantra:
sama2 kak. Dah dari kemarin banyak ide. Namun sebagai non muslim, saya takut bersuara bila belum menemukan rujukan dari tokoh muslim. inilah saat nya menuliskan sesuatu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stop Denial! Gus Yaqut ; Teroris Tidak Beragama Adalah Pernyataan Bohong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stop-denial-gus-yaqut-teroris-tidak-beragama-rKlXsol8vt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: