You Now Here »

Wanita Wanita Pemuja MRS, Semoga Pahalamu Besar Di Sorga  (Read 72 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wanita Wanita Pemuja MRS, Semoga Pahalamu Besar Di Sorga
« on: April 01, 2021, 08:04:41 PM »




Simon Mariana:
Pengagum fisang araf. Calon pengantin. Gampang banget dimanipulasi janji2 sorga. Pasti udah di lirik nih sama motivator2 teroris. Kalo yang ini ga usah 2 jam, 5 menit juga mau di kalungin bom pipa sama dibekalin hand gun. ..manusia2 dongo akut.

ngadiman:
sebagai wanita sdh tentu mereka memilih bom panci,

Iwan Kaswad:

(click to show)


Bagaz:
Bwahahahaa...

Selain dungu sptnya saat dengarkan ceramah kajian majelis, para buk ibuk ini pd sibuk bisik2 info berantai bocoran dari neng Firzah ttng pisangnya Bibieb yg siap dilumat siapa saja bg pendukungnya yg ingin jg merasakan nikmat tiada dusta. Makanya mereka jd histeria bgitu...

Donny Rahardian:
Wanita mencari pahala dengan keluyuran ?

Freez ❎:
Setor paha..

Jay:
Efek dri kadrunisasi... dahsyat.

Valhalla:
Itulah hebatnya sebuah pesona hipnotis sebuah keyakinan, salah satu contoh pesona RS.....
Belum lagi umat keyakinan lain yg terhipnotis oleh hal² sejenis

Erick 73:
Jadi ingat lagu lawas

mau makan...ingat kamu
mau tidur....ingat kamu

NightRouge:
Kalau tidak salah, ada sebuah doktrin yang kadang diucapkan ke majelis perempuan kalau mereka (wanita) itu nikah sama ulama, ustad dsb itu hidup akan berkah barokah dan dipermudah masuk surga apalagi kalau apa-apa itu wanitanya nurut.

Itulah kenapa banyak wanita dari kelompok mereka yang cinderung mabuk agama itu langsung begitu memuja buta seorang berstatus "ulama" dan asal iya dan oke aja pas diminta poligami, karena yang penting suami mereka itu ngulama atau ustad pasti mereka dapat barokah dan surga..

Saya secara pribadi memang menghormati para ulama dan guru saya karena dari mereka juga saya belajar ngaji dan berbagai kisah suri tauladan para Nabi dan Rasul. Namun pandangan kalau menikah dengan ulama = barokah + surga saya kira kurang tepat, malah justru kerap dimanfaatkan untuk mendapatkan perawan-perawan baru nan segar.

Hidup tak semudah dan sesimpel itu, kalau gini caranya ya banyak pria bersyahwat tinggi pada ngulama dan ngustad biar bisa puas-puasin nafsu mereka lewat poligami dan akan ada banyak wanita dimadu, menjanda, dan mengalami kemunduran kalau di pikiran mereka ada mindset "nggk usah kerja, nggk usah susah², tinggal jadi istri ustad hidup barokah masuk surga"

Lanina:
Pengangguran....

Andy Kam:
Para Wanita yg memiliki Pandangan Salah....
Kasihan juga mereka.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanita Wanita Pemuja MRS, Semoga Pahalamu Besar Di Sorga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wanita-wanita-pemuja-mrs-semoga-pahalamu-besar-di-xNqZVxXzf3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: