You Now Here »

Dulu DS Nulis : AKUILAH, TERORIS DISINI BERAGAMA ISLAM , Kini Kok Denial?  (Read 64 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Saya tidak membela atau mengaibaikna apabila di Agama saya ada Ulama atau Umatnya yang tidak benar, dan itu juga lumayan ada dan viral juga. .
Tetapi itu kan orangnya bukan ajarannya.
Yang sulit itu kalau ajarannya ada bau-bau kebencian yang bisa berbahaya , itu masalahnya.

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
ini bukan cuma orang tapi ajarannya gak berez.

4 tipe relasi antara agama dan umat:
1. agama baik, umat baik --> ini kondisi ideal
2. agama baik, umat tidak baik --> ini kesalahan umat yg lebih menuruti keinginannya sendiri
3. agama tidak baik, umat tidak baik --> ini kondisi terparah, dan memang yg tidak baik akan menghasilkan yg tidak baik.
4. agama tidak baik tapi umat tetap baik --> ini keajaiban, karena umat bisa menahan diri tidak melakukan ajaran agamanya yg ngaco.

teroris adalah contoh tipe ke-3 : agama tidak baik maka umatnya tidak baik. banyak ayat perang dan ayat kebencian yg menghasut teroris melakukan teror.

zombie yg tidak menjadi kadrun adalah tipe ke-4. zombie menahan diri tidak melakukan ajaran agamanya yg ngaco.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Terorisme atau aksi-aksi kekerasan yang merugikan orang lain atau diri sendiri tidak hanya terkait dengan praktik keagamaan yang didasarkan para penapsiran, ideologi dan pemahaman dogma tertentu melainkan juga berhubungan dengan adanya persoalan kejiwaan, sosial, budaya, politik dan ekonomi.

Putri Gus Dur sendiri, Alyssa Wahid, juga mengatakan bahwa tidak tepat terorisme tidak ada kaitannya dengan agama. Saya juga beranggapan bahwa terorisme di Indonesia terjadi karena kelompok agama tertentu yang mempunyai paham berbeda dengan ajaran yang beraliran radikal. Jadi secara umum memang Islam tidak mengajarkan kekerasan ataupun terorisme, tetapi aliran islam lain lah yang merusak Islam itu sendiri.

Lucu aja sih si DS menyangkal statement sendiri dan lupa atau pura² lupa kalau ini jaman digital dan banyak netizen +62 rajin nyari jejak yang sudah terekam. Jadi DS menyeruput kopinya lebih banyak minum ampasnya daripada air panasnya.
Btw, Om Ronny udah jadi horang kaya lupa sama kita² neh...

Di:
Om Ronny ada proyek besar nih Om, saya ikut ndak boleh, katanya masih kecil, yo wes lah kalo gitu... ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
He..he..he..iya nih bagi² kek proyeknya biar bisa ikut ??? ?????

Di:
Ntu die Om Joe, Om Ronny memang felit, gak mau bagi-bagi proyek.

Padahal kalo saya diajak, bagian ngaduk semen sama angkat2 batu dan bata, oke2 aja...  ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Jangankan ngaduk² semen, suruh bersihin got sekompleks di rumah Om Ronny, ane mau koq... apa aja lah yang penting bisa nyari segenggam emas.  ??? ?????

Di:
??? ?????
Emas sekarang barang langka Om Joe...
Sekarang banyak...
Mas Ronny
Mas Fauzi
Mas Didi
Mas Jarni
Mas Karni
Mas Darmi
Mas Harni
Dan Mas-mas yang lainnya...

??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Yah itu sih mas-mas yang  gak ada karatnya alias karatan.. ??? ??? ??? ???

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
sejatinya sudah ada ayat² alqirun yg mengajarkan perang dan kebencian.
semua itu tergantung pada zombie apakah mau tunduk pada ayat² ngaco itu atau menahan diri utk tidak tunduk pada ayat² ngaco itu.

Wilefhas62:
Kelopok ini kan  bicara hanya sebatas sesuai kepentingannya, jadinya jika DS plin-plan adalah hal yg sangat lumrah

Red Ogix:
nah... ternyata jejak digitalpun menjawab... memang pernyataannya yg terakhir ini ttg teroris terasa mentah dan tidak berbobot alasan2 yg dijabarkan, terlalu dipaksakan... ujung2nya nanti pembenaran logika

Ronindo:
Nah itu die, mestinya cek & ricek dulu yaq

Red Ogix:
mumgkin kali ini lupa... lupa diri, krn ada unsur agama jd serba salah

Bossi Thian:
Ds membunuh kariernya

F545150:
Kopi yg di seruput udah ganti merk kale...

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
DS kebanyakan ngopi ngapal ngapi mangkenye jadi ngawur ngaco

Freez ❎:
Ampasnya yg di sruput .. ????

F545150:
Hahahaa betul juga..

Ronindo:
sachetan jangan2

Alex R.:
Kali aja DS sudah hijrah....

Ronindo:
Hush, wqwq

zeffanya n zeevanka:
Sudahlah????minoritas cukup dewasa & nrimo dgn apapun statement mayoritas. Jgnkan statement, di bom berkali2 pasti selalu memaafkan. Salam waras

Di:
Welkambek egen Bang Ronindo . . . ??? ??? ??? ???

Ronindo:
Danke, danke well, ini pas lg luang aja, haha, ntar tiarap ngejer proyek lg, wqwq

Di:
Kalo dapet proyek, ikutlah Bang... stok cuan makin nipis nih... ??? ??? ??? ??? ????

Ronindo:
Wah kalo gue udh sekelas bohir sih bisa tuh Masbro ??? ??? ??? ??? jangan watir, wqwq

Di:
Hehehe...
Sip !!! Sukses terus dengan proyeknya Bang...
Dan salam buat keluarga ??? ??? ??? ??? ????

Frans Gouw:
Pernyataan bahwa teroris tidak beragama bisa jadi benar dengan premis umum/awal: Islam bukanlah agama, tapi cult.

ngadiman:
cult ngarab ya

Erick 73:
Kejadian pengeboman dan bom bunuh diri gereja kan sdh berulang kali terjadi dan penyangkalan yang selalu dilakukan juga kan tidak lantas membuat kejadian seperti ini berhenti serta juga membuat pelaku berikutnya lantas menyamarkan identitas nya spy tidak diketahui beragama apa. Malah banyak pelaku yang meninggalkan rekaman video dan surat wasiat menjelaskan tujuan perbuatannya. Kalau di masa sebelum internet banyak yang mengamini penyangkalan tersebut krn memang tidak bisa mendapat informasi yang menjelaskan sebab dan penyebabnya, pun sampai sekarang sebenarnya masih tetap ampuh juga terkhusus bagi mereka2 yang tidak mencari tahu.
Kalau lah penyangkalan yang dilakukan selama ini tidak berhasil menghentikan kejadian seperti ini lalu kenapa tidak mengakui saja dgn mengatakan pelaku salah/keliru menafsirkan kitab suci, spy masyarakat terkhusus generasi muda yang masih belajar agama tidak bisa dipengaruhi untuk ikut kelompok seperti pelaku.

Muhammad Gandhi:
Orang yang bukan muslim tentu akan bertanya-tanya kenapa kok selalu "agama Islam" yang menjadi alasan atau inspirasi para teroris. Ini tugas umat Islam untuk menjernihkan dan menjelaskan bahwa ada golongan yang mengklaim diri sebagai "Islam" tetapi justru bukan Islam alias sesat.

Justru disinilah masalahnya, hanya sebagian besar saja, yang kebanyakan adalah para "senior" NU yang berani mengakui bahwa ada masalah beragama para teroris yang kebetulan adalah muslim. Sedangkan yang lainnya, yang kebanyakan, justru berusaha ngeles dengan mengingkari realita.

Sebenarnya orang-orang non-muslim juga bisa langsung paham dan menerima seandainya para pemuka agama Islam atau para muslim mengatakan bahwa pelaku teroris adalah muslim yang tersesat dalam ajaran agama yang salah. Hal ini karena semua agama berada pada kedudukan yang sama, yang sama-sama rawan untuk dipahami secara salah dan melahirkan extremis radikalis yang merusak. Semua agama memiliki peluang yang sama untuk dimanipulasi dan disalah gunakan.

Justru bantahan atau sifat defensive yang mengingkari realita hubungan terlarang antara agama dan terorisme, malah melahirkan prasangka buruk, karena selain memperlakukan seolah-olah non-muslim itu bodoh dan bisa ditipu-tipu, juga menyisakan pertanyaan besar tentang ajaran Islam yang dipakai sebagai dalil melakukan Jihad sesat tersebut. Patut diingat bahwasannya non-muslim itu tidak paham dengan ajaran Islam. Jangan membuat non-muslim menjadi lebih bingun yang pada akhirnya malah menimbulkan syak wasangka buruk terhadap muslim karena dianggap mencoba menutupi relaita yang terang benderang bahwasannya TERORRIS TERINSPIRASI OLAH AJARAN ISLAM yang tentu saja dalam hal ini ajaran Islam yang dipahami secara sesat.

Valhalla:
Sudah mulai banyak yanv diam, tahu diri dan malu hati bahwa memang ada ajarannya yg salah dan sesat.....

Dunia serba internet, masih berusaha berbohong akan nampak seperti gerakan onani massal....

Indonesia mayoritas dan tuduhan sarang teroris adalah benar adanya.... tuduhan milisi Indonesia turut andil membuat kekacauan diAmrik, Filipina, Afganistan, Irak, Syria dan diEropa

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
kita akui saja, terkadang cebong bisa keseleo.
semoga DS bisa kembali ke jalan waraz.

atau .... jangan² ini adalah DS yg diserupakan dgn kadrun?

EastMan:
Dari semua kru yg sering beropini di CokroTV, hanya DS yg denial

ngadiman:
yang lain logikanya masih tegal lurus, cm DS yg kadang lurus jadang bengkok .... sejak dl gak tertarik sama yg satu ini, salah satu sebab cara penyampaiannya

Sima Aripin:
Bang ronin
Nongol lagi nih

Kok artikel nya bahas bang denny
Manusian kan punya brain y
Bisa berubah

Ente iri y
Beda level sampean sama bang deny y

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu DS Nulis : AKUILAH, TERORIS DISINI BERAGAMA ISLAM , Kini Kok Denial? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-ds-nulis-akuilah-teroris-disini-beragama-fLaHbGQeVD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: