You Now Here »

Dia Bilang Zakiah Aini Mati Sahid Karena Jihad. KIta Bilang.  (Read 71 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dia Bilang Zakiah Aini Mati Sahid Karena Jihad. KIta Bilang.
« on: April 02, 2021, 08:02:10 PM »




Anggun Nidyanto:
logika gila dan tak masuk akal.bisa mati jihad dengan cara mau menembak orang lain meskipun polisi.jadi dengan menembak polisi itu termasuk jihad.jelaskan pada saya hadis alquran yg menerangkan mati syahid dengan menembak polisi.syahid itu ketika tewas dalam berperang membela negara atau wanita tewas karena mempertahnkan kehormatannya itu syahid.atau ketika suami meninggal saat bekerja mencari nafkah buat anak dan istrinya itu syahid.lah ini syahid karena menembak polisi.logika dari mana.itu namanya membunuh

Lanina:
Otak nya cuma pajangan, engga pernah di pakai

Freez ⏺:
Gi mana mau di pake lha letaknya aja di dengkul tiap hari di jedotin ke lantai..

Prihatin Prihatini:
Dia Bilang Zakiah Aini Mati Sahid Karena Jihad. KIta Bilang...

Zakiah Aini Mati Karena Tertembak di JIDAD</B>

Erika:
di dada kok....

Prihatin Prihatini:
Ungkapan bang , drpd di bilang jihad mendingan jidad aja. wkwk

Erika:
Wkwkkwkwkwk..... baiklah wkwkkww

Donny Rahardian:
Zakiah nya memang terlihat bodoh tapi caranya masuk ke Mabes itu bukan hal bodoh,


Kenapa Mabes Polri ?, Kalo niatnya bunuh diri, Polsek, Polres atau polantas lbh mudah dipikirkan oleh orng bodoh.



Darimana dia tau mana pintu belakang mana pintu depan, mana penjagaan yg ketat mana yg tidak ?


Darimana dia dapatkan senjatanya, cara menyembunyikan dan cara mengelabui petugas jaga, sampai bawa map kuning seakan akan butuh pelayanan masyarakat  ?


Biar bagaimanapun dia itu diarahkan oleh Teroris beneran, bkn hanya orng bodoh desperate hanya melihat postingan medsos.

Alexander David ™️ ✅:
Dan prosesnya cuci otak yg mungkin disertai perdebatannya jg pasti tdk mungkin cuma sehari dua hari...

Donny Rahardian:
mungkin selama kuliah, mungkin mereka yg membuat dia DO, harus ditelusuri.

Alexander David ™️ ✅:
Yup, harusnya di tracing semua kayak virus covid. Ini virus yg lbh bahaya ...

Orang Bodo:
so...jelas agamanya apa

WeleWeleAntiJoker:
ini nih hasil pengamatan gue:

1. semua yg bom bunuh diri (atau yg nembak polisi dll) itu orang radikal2 level rendahan yg bodoh hasil pembodohan orang radikal2 yg ngajarin dia bom bunuh diri...

2. sedangkan ustaz/ulama / pemimpin agama yg level tinggi yg ngajarin orang2 radikal untuk bom bunuh diri, mereka sendiri tidak pernah beraksi seperti yg diajarkan (bom bunuh diri, mati syahid). tapi matinya mungkin seperti osama bin laden yg cuma pakai celana dalam setelah ML terakhirnya, dia itu sebenarnya takut mati dan masih mencoba mempertahankan hidupnya agar gak terbunuh oleh pasukan anti teroris, tapi akhirnya mati juga.

Freez ⏺:
Level tinggi kayak gitu biasanya matinya malah lebih mengenaskan ketimbang bomber bundir .. ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw

Bobo Djowang:
Sekolah tinggi-tinggi sampai PT harus berakhir dengan di dor, uang terbuang dengan sia-sia.

WeleWeleAntiJoker:
mahasiswi DO tuh sob... jadi dari dianya sendiri ternyata udah sia2 kuliahnya, sebelum kejadian itu

Frans Gouw:
Ada satu agama yang mengajarkan bhw tindakan bunuh diri boleh dilakukan, asalkan di daerah yang dalam keadaan tidak damai.

Freez ⏺:
Kalo sedang damai ya di bikin tidak damai.. ??? ?????

Frans Gouw:
Bisa begitu, ya.

F545150:
Hamil kale... dan yg ngehamilin tdk mao tanggung jawab... jd ya dia habisi sendiri hidupnya tapi spy terlihat keren dan tdk memalukan krn ketauan h mil, ya di seting pake cara kadal jihad gini...

Alexander David ™️ ✅:
(Deleted)

Erika:
setiap hadist itu perlu penjabaran lagi dan tidak bisa dibaca serta diartikan secara harfiah sebagaimana kalimat itu dituliskan. "The person who participate in (Holy Battles) in Allah's Casue..." kalimat ini saja memerlukan penjabaran yang luas lagi :
1. The person... itu person yang mana dan siapa?
2. Who participate.... apa maksudnya dari partisipasi di sini? sebesar dan sejauh mana partisipasi itu bisa dicatagorikan sebuah partisipasi?
2. In Allah's cause ... tujuan seperti apa yang dimaksudkan? apa saja macam tujuan yang bisa dikatagorikan "Allah's Cause"?

kalau saya kuliti kata demi kata dari hadist di atas.... saya bisa nulis novel....

Alexander David ™️ ✅:
Dan menurutmu bgm kalau yg jabarkan itu teroris ? Mereka dgn senang hati akan jelaskan, gak akan bilang "bisa nulis novel gua".

Kamu itu gak jabarkan sedikitpun, cuma bertanya, itupun bukan dlm bahasa arab. Kalau memang sanggup, kenapa tidak jabarkan sedikit, 1-2 paragraf cukup ?

Aku tunjukkan itu, hanya mau bilang saudara/i kita itu korban, bisa saja lain kali terjadi pd kita atau keluarga kita. Yakin pasti enggak ?

Cuma mengingatkan... Janganlah kita takabur lalu hina mereka bodoh dan sejenisnya. Be kind, emphaty,...

Erika:
Itu dia.... makanya mengedepankan kewarasan dan akal sehat adalah kunci. Hadist itu ditulis dan dibaca sama spt ayat al quran atau pasal2 hukum yg dijabarkan oleh ahlinya. Tapi setiap ahli pny sudut pandangan yg berbeda. Jgnkan hadist, ayat al quran jatuh sama PKS aja bisa beda interprestasinya. Lalu apakah kita pny hak utk menyalahkan atau membenarkan interprestasi seseorang? Tidak!!! Buktinya masing2 ulama pny pengikut, artinya mrk yg meyakini kalau interprestasi si ulama benar.

Ga usah bcr ulama yg bener, sugih nur atau yahya waloni saja pny umat...

In this case, we have to be sensitive to distinguish between empaty and strategy. That girl.... how do you see her? Do you see her with your empathy or your logic of strategy? Imagine if she came to church and not to police HQ... will you still see her with your empathy?

Alexander David ™️ ✅:
Will you still see her with your empathy ? Yes I do :( 

Because she is a victim not the probems, and this might happen to everyone of us no matter where (church, mosque, police hq, our home, etc). She is gone, but the problems remain.

Tbh, i cant answer all your questions about that hadith. I'm not smart enough, so i might end up just like her.

Jack Jersey:
hadits bukan dari nabi Alexander, baik atau buruknya hadits hanya menjerumuskan saja ke dalam kesesatan.
manusia suka berfikir yg baik tuh pasti dari nabi walau  baikpun banyak kesesatan padanya apalagi yg buruk.
manusia percaya apa yg mereka baca,manusia percaya apa yg mereka lihat,manusia paling mudah ditipu!

You are very smart Alexander,stay that way.

ustadz sayyid habib yahya

Alexander David ™️ ✅:
Thank you brother. May God help us all ♥

TUgiyo:
Gimana mau mencerna dengan akal sehat, dari balira sdh diindoktrinasi untuk tidak menggunakan akal sehat

MasErik Bhe:
....kalo orang waras bilang #MatiKONYOL seperti binatang liar...

jane ora dong:
Hanya saja yg msh jd pertanyaan apakah betul itu gerakan tunggal, bila diurut dari perjalanan pelaku dr rumah ke tkp apakah benar2 tdk bersinggungan atau komunikasi dgn pihak lain.
Barangkali ini bisa menjadikan bahan analisa, berapa waktu yg dibutuhkan pergerakan pelaku menuju tkp sesuai waktu dan perkiraan kendaraan yg digunakan tepat dgn waktu kejadian, bisa juga keterangan dr pihak keluarga kpn waktu pelaku meninggalkan rumah, kalau perlu lihat cctv disekitar jalan menuju tkp pasti ada jejak yg terekam.
Karena kalau gerakan mandiri sepertinya kok msh menjadi pertanyaan, walaupun sy sangat percaya atas kinerja kepolisian.

Rana didjaja:
paling mudah dan simpel menggambarkan Al-Qur'an dan Hadis nabi SWT itu seperti bahasa komputer yaitu fraktal dan algoritma sandainya komputer itu manusia dia akan patuh diperintah oleh keduanya baik untuk kejahata atau kebaikan.demikian juga AL-Qur'an dan Hadis bisa dipakai untuk kejahatan dan kebaikan.tinggal siapa yg membuat,ber ijtihat untuk membuat program bagi manusia dlm amaliyah di kehidupan ini.merujuk pada Kun Fayakun nya Allah,apa yg ngga bisa dilakukan komputer sekarang ini hasilnya mendekati instan.lalu apa yg dilakukan Agama masih nanti.lalu dimana miss reading dan miss leadingnya terletak pada manusia itu sendiri  yg kurang taqwa ( mnggunakan nalar,kritis hati2,cermat,mencari referensi,mengkalibrasi,dsb ) dalam mengamalkan keduanya.setiap kejadian adalah kehendak Allah,kalau benar dari Allah klo salah ya salahmu sendiri.tidak akan tersesat org yg berpegang teguh kepada keduanya yaitu Al-Qur'an dan Hadis dlm bahasa ketuhanan atau Fraktal dan Algoritma dim bahasa komputer/kehidupan manusia saat ini dan masa depan.ingat Fiman Allah tidak diberi ilmu manusia itu kecuali sedikit.jgn ngagul,...uadah dulu ahhh

Freez ⏺:
????

Bagaz:
Gw jg bingung sob ??? ??? ??? ???‍♂️

Freez ⏺:
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dia Bilang Zakiah Aini Mati Sahid Karena Jihad. KIta Bilang. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dia-bilang-zakiah-aini-mati-sahid-karena-jihad-k-nNF53vf3Xk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: