You Now Here »

Eko Kunthadi Balas Komentar Arie Untung: Apa Ketololan Menular Di Kalangan Kadrun?  (Read 61 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ngartis yang hijrah tapi salah ustad hasilnya ketololan yang hqq.

Iwan Kaswad:
Sebagian besar rejekinya si arie untung ini dari kaum kafir. dia mulai terkenal gegara jd vj mtv, milik kaum kafir. Kemudian jd host di TV TV  yg jg milik kaum kafir! Nikmat kafir mana lagi yg kau dustakan wahai arie untung??

mbok Darmi:
Lah, orang kan bisa insap mas. Wong yang dulu kerja di kafir Fitsa Hats aja bisa insap dan jadi pembela agama terdepan. Gimana sih.

Semprul:
Malah lebih hebat dari para ulama/kyai sepuh NU ya mbak,beliau2 itu paling banter dapet gelar Kyai Haji atau malah minta dipanggil Gus yg artinya anak laki laki yg masih junior nya Sang Kyai sepuh.
Yg di Fitsa Hat malah sudah bergelar HABIB kan jauh lebih mulia gelar itu.

mbok Darmi:
Betul, auto cucu nabi pokoknya.

Semprul:
Kita juga yg cucu nabi biasa2 aja ya mbak?kan kita cucu Nabi Adam.

Iwan Kaswad:
Insaf nya nanggung, sekalian jgn pake HP ciptaan kafir, medsos ciptaan kafir, atau teknologi lainnya ciptaan kafir....

Kadal Gunung:
jangan pake mobil kapir juga, naik onta aja kemana2

C Jon:
Dari sejk serial Tawa Sutera, si Ari Buntung dan Aldi Taher udah kelihatan guoblok bin tolol. Ditambah hijrah bergaul sama kadrun, otak mereka pada pindah ke selangkangan.

Lanina:
Ini teroris bagian pengumpan

AlumniTjebong2019:
Darah Ari Kunyuk (bukan nama sebenarnya) sontak mendidih karena agamanya disinggung. Sebagai kadrun garis lurus memang harus begitu. Dia posting di medsosnya "Boikot produk Perancis",sambil bersumpah serapah dia akan membakar tas impor milik istrinya.
Tetapi istrinya melotot sambil menantang "Coba saja kalau kamu berani!". Mendapat gertakan istrinya,Ari Kunyuk pun jadi ciut. "Produk tidak bersalah!Gak ada guna bakar produk".Begitu postingan berikutnya,ngeles khas kadrun.

P1000OEAN:
Ini kaum belajar bukan jadi tambah pintar malah jadi bengak... murid jelas gk salah tapi siapa yg salah??  gurunya atau kurikulumnya alias buku pedomannya yg peeeaaa... ayo Yahya waloni, UAS, Zulnaen ato AA gym mgkn bisa ngejelasin sekaligus dgn kutipan ayat2nya..

Kadal Gunung:
berarti tolol itu sejenis virus, pandemi lagi ini, dan yg ini lebih susah mengendalikannya

Bapake Maria:
Lha kalau tdk dungu kan tdk masuk gerombolan sono

iam hêylêl:
Hijrah kok ke arah tolol ya. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eko Kunthadi Balas Komentar Arie Untung: Apa Ketololan Menular Di Kalangan Kadrun? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eko-kunthadi-balas-komentar-arie-untung-apa-hKYwMcUgLq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: