You Now Here »

Pembelaan Terhadap Jeanis Dealova Yang Kirimi Si Penghutang Buku Yasin Bergambar Pelaku  (Read 61 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bobo Djowang:
Di Indonesia ini yang ngutang itu merasa statusnya lebih tinggi dari yang ngutangin, entah karena budaya yang menganggap mulia orang yang merelakan hutangnya atau apa, yang jelas kalo mau nagih utang ngeri banget rasanya, ditagih bukannya ngelunasin malah bentak2 dan playing victim. mereka anggap kita ini pelit, serakah atau apa, mending masih dibentak-bentak, bisa jadi malah berakhir di dasar Ciliwung didalam koper dalam keadaan terpotong-potong, serem!

zeffanya n zeevanka:
Tukang ngutang emg terlalu! Giliran ditagih ga kira2 alasannya, Dari Anak meninggal, nenek sampai bapake. Mdg bnr wong segar bugar. Anehnya masa semua alasannya sama? Gw sumpahin kaya loe org biar ga ngutang lg & kel lu msh hidup

Bagaz:
Kok jd sampeyan yg marah2 jungkir balik bgitu mbak ??? ??? ??? ???

zeffanya n zeevanka:
Korban dikadalin

Bagaz:
Gpp penting msh sehat waras,klo kadalnya ssh di tagih relakan saja timbang kita nanti jd arwah penasaran saat mati. Hukum Sebab Akibat pasti berlaku.
Lain kali yg ngadalin suruh ngutangnya ke Bank aja yoo.. ????.

Freez ⛔:
Pengalaman pribadi.. ??? ??? ??? ???

Bagaz:
Iyahhh keknya ????

Bagaz:
Di lihat dari nama penunggak arisannya sj sdh bs dipastikan bhw dia itu atheis hehehe...

Freez ⛔:
Auto atheis..

??? ?????

acar timun:
sob penulis.. itu terjemahannya agak kurang pas.. mnrt sy begini:

"Selamat malam semua member grup. Siapa saja yang kenal dengan Nu*** La*****, tolong sampaikan ya (kepada dia). Orang ini hidup tapi pura-pura mati, facebook diblokir, WA juga diblokir, gonta-ganti sampai 60 kali.

Uang $610 x 2 setoran arisan sudah saya anggap selesai urusanmu di dunia sama saya. Tinggal tanggung jawabmu di akhirat nanti.

Aku relakan uang $ 1200 itu buat kamu, tapi jangan anggap menghabiskan uang temanmu akan menjadi berkah. Selesaikan urusanmu dengan Suci Mutiara, Hanifah, Reva Grosir dan entah sama siapa lagi. Mumpung buku yasin ini belum aku tampilkan dan kirim ke grup desamu dan kirim ke keluargamu"

Kadal Gunung:
itu buku yasin buat mendoakan kematian hati nurani si kutang (tukang utang)

Frans Gouw:
Banyak alias tidak sedikit dari orang2 yang saya kenal adalah tukang berutang, termasuk saya sendiri dulunya.

Mentalitas suka berutang akan merusak diri-sendiri dan keluarga pada akhirnya. Demikian juga itu orang2 yang doyan diberi bansos. Pada perjalanannya kita terlena karena terasa mudah tanpa berkeringat dapatkan sejumlah besar uang sekaligus tidak mensyukuri secara tulus apa yang sudah diperoleh dan tidak menghargai si pemberi.

Sudah lama negara itu tidak dalam keadaan perang sehingga tidak ada alasan berutang, mengemis, apalagi membom bunuh diri.

Wanda Bagus Sebastian:
Kadrun banget pengutang! Ahaha.
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembelaan Terhadap Jeanis Dealova Yang Kirimi Si Penghutang Buku Yasin Bergambar Pelaku Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembelaan-terhadap-jeanis-dealova-yang-kirimi-si-ZSn8fJAZAC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: