You Now Here »

Telak! Setoran Dividen Freeport Tampar Buacot Amien Fadli Fahri Rocky!  (Read 123 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Andaikan saat ini Presidennya bukan Bapak Jokowi, apakah keuntungan dari kontrak Freeport tsb akan benar-benar masuk ke negara?!

Tentunya untuk menjawab pertanyaan tsb, mari kita sama-sama bertanya kepada rakyat Papua secara keseluruhan. Ke rakyat Kabupaten Mimika secara khususnya. Mengapa demikian??? Sudah disebutkan diatas.

Sedangkan orang-orang yang menjadi topik tulisan dalam artikel diatas, percayalah...
Mereka-mereka hanyalah Parasit di Indonesia ini.

mbok Darmi:
Mungkin seperti reklamasi, yang 15 persennya ga jadi masuk ke Pemprov.

Di:
Masuk ke kantong si A itu beserta kroni-kroninya

Ninanoor:
Parasit bener, kalau bisa dideportasi aja ke myanmar

Di:
Dideportasi plus mulutnya di-solasi (dilakban) biar diem dan mingkem... Hahaha...

Maap Mbk Nina, bahasa yang tak pakai, kasar... ??? ??? ??? ???

Ninanoor:
Hahaha gpp, masih kalah kasar sama judul awal artikel ini :D

Di:
Judul awal artikelnya masih sopan kok Mbk Nina, buat para Parasit2 tadi ??? ?????

Tony Gede:
Lumayan... 2,8 triliun rupiah buat deviden pertama.

Kalau 10 persen saham seluruh Papua, berarti dapat 280 milyar rupiah.

70 persen buat Mimika, itu berarti 196 milyar rupiah.  30 persen buat Papua berarti 84 milyar rupiah.

Semoga jangan dikorup pejabat rakus, dan bisa turut menyumbang kesejahteraan penduduk sana.

Mungkin bagus disalurkan ke BumDes2 yg sudah ada di sana jg.

EastMan:
Semoga nggak dipretelin ama tuh gub yg ke PN lewat jalur ilegal...... wkwkwkkkkk....

Ninanoor:
Semoga bener penyalurannya ya, riskan banget duit segitu di daerah

iam hêylêl:
Buat pace mace masyarakat papua dan mimika kalau gak terasa uangnya buat apa ..tolong di cek ..rawan dikorupsi.. ahaha

Tony Gede:
Betul.

Si gubernur Lukas Enembe ini patut dicurigai.

HolyGanZ:
Ada kemungkinan, bertamu saja pakai jalur ilegal apalagi duit sebanyak itu.
Harus ada yg mengawal.

bams:
Dia termasuk pasukan demokarat tentu doktrin korupsi sdh dicanangkan

Ninanoor:
Iya, dari sini terbit kekhawatiran soal pemakaian dananya. Gubernurnya aja blunder

EastMan:
Maklum, gubernurnya kan mencontoh elite partai hambalang.... wkwkwkkkk

P1000OEAN:
Kadruners tukang nyinyir puyeng bayangin duit deviden 2021 200M USD... 2022 400M USD.. 2023 1B USD.. 2025 BEP...

NightRouge:
Saatnya Papua membangun, saatnya Papua mendapatkan akses dan kesejahteraan yang setara dengan rakyat di pulau Jawa dan pulau-pulau lainnya.
Papua tak akan lagi menjadi anak tiri dan akan menjadi wajah dan ikon baru bagi Indonesia. Negri mereka sejatinya kaya, namun kita dengan kejam malah kerap mengdiskriminasi rakyat Papua.

Pasti nanti akan ada suara sumbang seperti pembangunan di Papua merusak hutan, pembangunan merusak ekosistem dsb. Namun saya yakin dengan kebiasaan dan adat masyarakat Papua yang mencintai alam dan pak Basuki yang memiliki hitungan terperinci terkait amdal pasti akan membawa kemajuan bagi rakyat Papua termasuk akses pendidikan, kesehatan, dan sandang pangan yang lebih baik.

Semoga juga para pemimpin disana amanah dan benar-benar bekerja untuk rakyat, bukan dikorupsi demi perut mereka sendiri.

WeleWeleAntiJoker:
asal gak dibawa lari ke tempat lain... sama "gabener yg lain" hehe

NightRouge:
Saya percaya rakyat Papua masih memiliki nilai moral dan sangat menghormati adat yang ada serta tanggung jawab terhadap bumi Pertiwi dan rakyat mereka.

Jangan samakah lah rakyat Papua dengan si gabener yang udah jual moral dan SARA buat dapetin duit dan kekuasaan itu.. hehe

Freez ⛔:
Di sana juga ada "gaberner" ..

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
papua yg terbiasa hidup "terbelakang" tiba² diguyur duit bermilyar milyar.
pasti banyak tikus² yg pengen ikut mandi duit di sana.
harus dibuatkan rekening khusus utk masyarakat papua tapi tidak mudah utk dicairkan, hanya utk pembangunan rakyat papua.

Tony Gede:
Gubernur yg sekarang aja udh terindikasi korupsi.  Nilai2 proyek digelembungkan, dana utk mahasiswa ditilep...  Gubernurnya sama bajingannya kayak gubernur DKI.

NightRouge:
Setuju.. harus ada pengawasan dari masyarakat dan pihak berwenang yang benar-benar amanah demi kemajuan rakyat Papua.

Semprul:
Logika yg sengaja mrk plesetkan saat itu demi menjatuhkan lawan politik klo diumpanakan adl saya punya rumah kontrakan kmudian olh dipengontrak slain jadi rumah tinggal juga dijadiin toko,pertanyaannya apakah setelah kontraknya habis "isi toko" akan jadi milik kita? Klo versi mrka yg kontrak hnya boleh pulang tangan kosong dan smua yg ada dikontrakan mutlak jadi pemilik,klo orang waras kan yg kmbali ke kita hnya rumah brikut 'bekas toko'nya jadi klo kita mau lanjut ya harus "kulak an" lagi dan lain2nya

Wanda Bagus Sebastian:
Empat Serangkai Penyihir Emas. Makan tuh sihir kalian! Ahaha.

Aryk:
jadi ingaet di ILC saat itu si Gerunk dihajar habis oleh prof renald kasali.
Adian Napitupulu emang salah satu bintangnya yang bikin Didu  gerunk, zonx, karni dkk kagak berkutik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Setoran Dividen Freeport Tampar Buacot Amien Fadli Fahri Rocky! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-setoran-dividen-freeport-tampar-buacot-tcx1TUemL9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: