You Now Here »

Inikah Prestasi Haris Azhar Untuk Bangsa Indonesia?  (Read 112 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Inikah Prestasi Haris Azhar Untuk Bangsa Indonesia?
« on: April 04, 2021, 12:50:36 PM »




Love The Truth:
Kadang kalo dipikir...Jaman pak Harto org lebih takut tuk ngomong aneh aneh...Pak Jokowi jauh lebih demokratis dan lebih baik...Tapi pada Nge-Lunjak.

Nafys:
Benar sekali. Silahkan ambil sepedanya ????

FAUZi:
Itulah maka aku selalu berharap 'petrus' dapat dihidupkan kembali dan habisi mahluk mahluk tak ada manfaat begitu

Tony Gede:
Btw di potongan gambar si veronika kuman, dia nodong Jokowi soal pasar mama mama Papua.

Sorry to say, b**ch. Pasarnya udh dibangun beberapa biji. Gede2 di bbrp tempat di Papua sono.

Udh gitu mama mama Papua yg jualan di pasar tsbt dapat bantuan modal dan pendampingan dari pemerintah pulak.

Kurang apalagi coba?

Memang perlu waktu. Krn yg namanya program gtu g bsa instan semalam langsung jdi. Butuh koordinasi pusat dan daerah juga.

Tpi ttp dilaksanakan toh?

Klo ketemu, si kuman ini saya sepak mulutnya.

Glent Lim:
Kalau gw ketemu sundal itu, gw mutilasi unk makanan kucing & anjing gw. Benci bgt sama pengkhianat negara

Tony Gede:
Buseet....

Freez ????:
Mungkin maunya biar cepat bikin pasar pake gubug2 beratap ilalang .. jadi masih ada celah untuk demo.. kalo gedung bagus rugi donk ga bisa provokasi..

Tony Gede:
Gedung2 pasarnya bagus2 lho....  tiap gedung bisa nampung sekitar 300an pedagang... lumayan kan.

iam hêylêl:
Amin...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Antek SjW yang selalu mengaitkan isu HAM apabila pesanan bohir sudah di atas meja. Prestasi gak ada cuma nyinyir, gondrongin brewok dan perut tambun karena kenyang dapat asupan gizi dari bohir.

Bagaz:
Sdah jelas HA ini kelas berbahayanya lbh tinggi di atas kadrun yg hny sbg anjing peliharaan.
Ttp msh di bwh kelas elit2 lokal dan interlokal yg merasa di rugikan oleh kbijakan Freeport nya Jokowi.

Nafys:
Isu HAM dan lingkungan itu "permainan" pihak asing

Tony Gede:
Mas Nafys ketularan saya, nulis artikelnya pake 'gue' ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
tadinya bung tony ketularan dari gue wkwk

W1R⊙:
Orang ini hanya caari duit dengan jual apa saja.....sebenarnya dia hanya pedagang.....tapi banyak orang bodoh yang juga bodohin dia.....

Abu Delapan:
Itu bukan prestasi besar, itu ngawur ashar.......eh ngawur besar.

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
koq mukanya mirip pelawak bedu?
apa emang mereka satu emak beda terong ya?

XxX:
Aslinya dia juga pelawak, itu dia juga sambil ngelawak...

Lanina:
Maka nya si anak spt sambel

HolyGanZ:
Sambel terong......?
Bau anis

WeleWeleAntiJoker:
"Gue difitnah oleh orang Kontras menerbitkan tulisan tentang Ravia Patra ditangkap pada jam 17.07 WIB (sore), padahal tulisan gue terbit jam 00:07:50 WIB (tengah malam)! Wkwkwkw"
...
...
wah jam posting juga di-mark-up nih (dikorupsi) sama kontras rasa kadrun
di mark-up 17 jam, bok!
wkwkw

Alex R.:
Supaya sesuai dengan HAM teroris diwawancara
dulu dan dikasih alternatif apa mau ditangkap saja, dibius atau ditembak ditempat. Dan polisi sebaiknya merekam wawancara tersebut supaya tidak ada tuduhan pelanggaran HAM. Kalau terorisnya bawa bom bunuh diri dan meledak menimbulkan korban apakah aparat atau masyarakat sudah risiko tapi hak azasi teroris wajib dihormati dan ditegakkan selurus-lurusnya.

Freez ????:
Di ajak ngupi2 dulu lalu di pilih mana yg mau di tembak .. di rembug dulu si A nembak tangan si B nembak kaki ..

iam hêylêl:
Didatangi sesama muslim sbg teroris si azhar pst kabur teriak teriak..ahaha

BENZ GUN:
Haris Azhar...Veronica Kuman .. Dan para SJW adalah Antek Asing  yang hakiki .  Menjadi Rayap NKRI ...

HolyGanZ:
Tulisan ini mengingatkan saya pada tulisan sebelumnya dengan topik yang sama, RPatra, apa ada isu baru tentang Haris?

Wanda Bagus Sebastian:
Mata Kontras lagi..

mister:
Kwalitas cecunguk...

P1000OEAN:
Wkwkwk... salah satu contoh nyata, salah pergaulan n sakit hati akibat gk diajak ikut bisa membuat pikiran jadi koplak n bengak... onta gitu loh

ngadiman:
yg suka koar-koar tentang HAM ini kl ada jemaat gereja yg jadi korban bom kompak mingkem

valhendry:
Simpel saja, manusia yang benar tidak butuh yang namanya topeng kemanusiaan, ujung2nya demi setoran.

dedi anwar:
iya aku juga lama2 merasa aneh atas omongan² dia. ngga jelas arahnya. apa dia salah dua "proxi local ?" kita lihat saja tanduk tindak dia selanjutnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Inikah Prestasi Haris Azhar Untuk Bangsa Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/inikah-prestasi-haris-azhar-untuk-bangsa-j1BGVe3ZLI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: