You Now Here »

Daniel Mananta Ikuti Langkah Arie Untung, Religius Tapi Ngawur  (Read 72 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




JempolKejepit:
Gw jg percaya JC mati utk menebus dosa umat manusia kok, tidak terkecuali para pendosa dan teroris. Kalo ada orang yg menolak keselamatan itu  - misalnya dengan melakukan bom bunuh diri, ya itu urusan doi sama JC lah.
Konteksnya kartun tadi pas Kamis Putih, mengenang pesan Paus melakukan hal yg sama di Kamis Putih thn 2018.

Bossi Thian:
JC, Jempol Cantik? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
daniel niatnya baik tapi mungkin salah mengerti.
di Alkitab, Yesus hanya membasuh kaki 12 murid²Nya.
Yudas iskariot termasuk murid yg dibasuh kakinya oleh Yesus.
Yudas iskariot adalah orang zelot, bisa dikatakan sebagai organisasi teroris di zaman itu.

walau Yesus membasuh kaki Yudas iskariot, itu tidak menjamin keselamatan bagi yudas iskariot.
terbukti yudas iskariot berkhianat dan akhirnya yudas iskariot bunuh diri.

Tuhan pasti mau menerima pertibatan dari teroris seperti ZA. tapi, apakah ZA pernah menyatakan pertobatan ketika masih hidup?
tidak ada pertobatan setelah mati.

ada anggapan adanya penginjilan di dunia orang mati.
mungkin saja Tuhan mau menginjili orang² yg sudah mati termasuk teroris ZA. tapi, penginjilan di dunia orang mati ini masih misteri. biarlah itu menjadi urusan Tuhan apakah ada atau tidak ada penginjilan orang mati.

urusan kita yg masih hidup adalah mengurusi orang² lain yg masih hidup, bukan yg sudah mati karena orang hidup dan orang mati sudah tidak ada lagi hubungan.

saya pribadi merasa sedih dan menyesali ada nyawa yg melayang sia-sia, mati di dalam kesesatan.

zeffanya n zeevanka:
Bedamya dlm katolik mendoakan org mati utk bisa masuk surga sah2 aja

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
terserah aja, toh semua terserah Tuhan yg menentukan.
aneh aja jika ada yg punya ide utk membaptiskan orang mati karena sudah jelas bukti sejarah menunjukkan baptis hanya dilakukan pada manusia hidup.

tapi, apakah ada cerita di Alkitab (PL dan PT) tentang mendoakan orang mati?

Jeff:
Setuju

Frans Gouw:
Hanya Tuhan yang tahu apakah para pejuang syahwad itu bertobat atau tidak di sepersekian detik menjelang matinya.

Daniel sama sekali benar.

Kadal Gunung:
ya begitulah, dunia ini sebenernya telah ditebus, ada yg tau dan percaya, ada yg ga tau, ada yg ga mau tau, ada yg tau tapi ga mau ngasih tau ke yg belom tau, ada yg ga percaya, ada yg terang2an menolak, macem2lah reaksinya

Alvon Alfrits Godray:
Daniel Mananta ingin mengilustrasikan bahwa kasih Yesus itu universal tdk terbatas pada umat yg mengasihiNya tapi juga umat yg menolakNya bahkan memusuhiNya,,jgn mempertanyakan otoritas Tuhan tapi berdoalah kpd Tuhan untuk mengampuni semua umat termasuk para teroris..!!

Andy Kam:
Ari Buntung gak laku ngartis jd cari sensasi spy tetap dikenal..
Dikenal sbg kadrun dungu...

Abu Delapan:
husss jangan berlebihan, cuma setuju2 saja sih dengan sebutan kd.

Donny Rahardian:
Lagi trend penyataan kontroversial, ok satu statement dari saya :


" Kenaikan Yesus Kristus itu di hari Idul Fitri  "

NightRouge:
Hari besar 2 agama jatuh pada hari yang sama, mungkin isyarat dari Tuhan untuk menyudahi konflik SARA berkepanjangan ini. Agama adalah hal dan tanggung jawab seorang individu kepada Tuhannya. Adalah hal yang sulit jika kita ingin menyatukan 2 hal hanya lewat sudut pandang agama. Kita hidup di masyarakat bukan hanya bermodalkan agama namun juga kemanusiaan, persaudaraan dan welas asih.

Baik Yesus maupun Muhammad telah banyak menunjukkan sifat welas asih, persaudaraan dan kemanusiaan lintas sosial baik agama dan ras meski status mereka adalah utusan Tuhan.

Kenapa kita, terutama mereka para ulama radikal lebih suka mengangkat topik berkaitan dengan konflik alih-alih mencontohkan sifat welas asih utusan Tuhan?

Frans Gouw:
Sejarah mencatat bhw Yesus tidak memerintahkan para pengikutnya utk menumpahkan darah baginya atau bapaknya di surga. Tidak selama hidupnya, tidak setelah kematiannya.

Saya kira jauhlah berbeda dgn grandmaster satu lagi.

Freez ????:
??? ?????

Erick 73:
Yup..sepakat

Bossi Thian:
Yang penting tidak ada persekusi persekusilah apalagi sampe menghalalkan darahnya si daniel? ???

Saya cm mau ucapkan buat semua pembaca seword yang  mengikuti (pengikut/ajaran) YESUS Kristus  dimana pun anda berada, Selamat Hari Raya Paskah, semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua, menjadikan Indonesia Raya damai seperti di surga. Semoga kita bisa menjadi ragi dalam hidup ini, untuk Indonesia Raya yang kita cintai;
Karena kita sudah di tebus lunas olehNya, maka berbuat baik kepada sesama adalah bentuk syukur dan terima kasih kepada Nya, bukan karena takut akan neraka.  Tetapi takutlah jikalau tidak lagi mempunyai waktu untuk melakukan kehendak Bapa di Surga.

Karena Dia (Yesus Kristus) telah bangkit, kuasa maut sudah ditaklukkan Nya. Dia Hidup dan berada di surga.

DIA lah Jalan Kebenaran dan Hidup
DIA lah Yang Awal dan Akhir
DIA lah Yang Maha Mengampuni

Dan DIA akan datang kembali sebagai Hakim Yang Adil untuk mengadili orang yang hidup maupun yang mati.

DIA lah, Tuhan Dan Pengantara kami

HALELUJAHHHHH
PUJI TUHAN YESUS KRISTUS
AMIN

Jeff:
Amin..

Abu Delapan:
Jangan dipangil2, sedang sibuk Lagi ngurusi partai ummat.

WeleWeleAntiJoker:
oh dia ngawur ya...
haha
kelihatannya begitu sih...

udah minta maaf, belum?

zeffanya n zeevanka:
I saw once his YT channel when he interview febi f. Didn't mean to judge but better learn more about Bible.

Jeff:
Iya dia punya channel Youtube suka interview ala-ala rohani gitu, Agnes Mo juga pernah kak. Ya memang harus banyak belajar secara basic nya bukan ahli agama.

W1R⊙:
Mirip salah satu penulis ceritanya tu...

iam hêylêl:
Kayaknya penistaan deh. Mana mau teroris dibasuh Jesus, wong ditebus aja ogah. Bakal di target nih orang..ahaha

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
anggap aja ada Nuh kedua, dan teroris ini diberi kesempatan diinjili di alam maut.

iam hêylêl:
Sayangnya tidak ada kesempatan buat dia..krn posisi  dia bukan spt roh orang mati jaman nuh, tapi spt kisah org kaya & dan lazarus.  Ahaha

Jeff:
Saya tadi sempat lihat komen sebelum di edit. Kenapa di edit ya haha

iam hêylêl:
Kurang provokatif sob..ahaha

Bapake Maria:
Trus saya disuruh ikutan sewot gitu?? Gak lah yaow.

Beatty Syahrie:
akibat konsili vatikan II dokumen lumen gentium bab 2 nomor 16. semuanya jadi kacau

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
apa bunyinya konsili tsb?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daniel Mananta Ikuti Langkah Arie Untung, Religius Tapi Ngawur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/daniel-mananta-ikuti-langkah-arie-untung-religius-iIX0WhOUzO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: