You Now Here »

Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel, Status Darurat Covid 19 Harusnya Dicabut  (Read 101 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stefan:
Semoga setelah ini jumlah subscriber yg  menderita Covid 19 makin berkurang

Freez ????:
Menghadiri pernikahan atau akad nikah?

Kalo sesuai prokes mengapa tidak..

Yg di larang setahu saya kumpul2 tidak jelas tanpa ijin tanpa prokes, wefie bareng2 ga pake masker..

Freez ????:
Perkaranya banyak yg bandel.. ??? ?????

Victor Drummond:
Dah lama seharusnya di cabut. Maaf di tpt saya kalau Jumatan umatnya pada bejubel, ga ada prokes lagi. Nah kami dah setahun lebih misa virtual dari rumah, tempat duduk di pasang palang biar duduk jaranknya 1,5m. Jadi percuma, dari awal juga ga jalan prokes kita. Pakai hukum alam sajalah...

valiant:
hadiri  pernikahan   ata petir .......... mungkin Pak De ingin merangkul minang .... selama ini kan minang apatis ama  Pak de

Alexander David ™️ ✅:
We really appreciate & support this article. Thank you for all your help...

Sincerely,
Covid B.1.1.7 & family

JempolKejepit:
Berita hari sabtu, presiden memenuhi undangan pernikahan yutuber. Berita hari Minggu, presiden bantu keuangan keluarga terduga teroris. Bener2 kagak ada sensitip2nya. Gw yg gereja via yutub selama setahun terakhir terus terang kecewa baca beritanya

Anggun Nidyanto:
sob..atta itu beberapa kali di undang ke istana sebagai infulencer.atta itu youtuber terbanyak seasia.followernya 30juta.apa salahnya atta undang jokowi.terus jokowi datang.masalah pernikahan.semua kegiatan di izinkan asal prokes.lihat pernikhanya sama sekali tidak berkerumun.yang membuat mewah itu dekorasinya.kalau undangan tamu dibatasi.kebetulan juga acaranya di jakarta juga.saya yakin kalau di luar kota jokowi tidak akan datang.

Alexander David ™️ ✅:
Peraturan itu untuk kebaikan kita, yg diuntungkan itu kita, jgn malah dipandang sbg beban...

Ngumpul aja kalau memang dirimu siap tanggung risiko kamu & keluargamu kena virus dgn peluang 2% hadiah utama tiket ke akhirat, atau kalau gagal 30% peluang dapat aneka jenis hadiah hiburan (kerusakan paru, sistim saraf, kerusakan otak, dementia, dll). Yg merasakan tokh diri masing2...

«§» ɐqlƎ ʍɐs I sɐʍ ǝlq∀:
ini akan dipake si toyib alasan utk bela diri.
loh, jokowi aja boleh kondangan koq.
seharusnya pasal yg dikenakan ke si toyib bukan pasal kerumunan.

Alexander David ™️ ✅:
Mungkin sj dipakai, spt banyak kerumunan saat kunjungan pak dhe (ke NTT rasanta). Tapi tetap konteksnya beda... Toyib mah buat kerumunan saat PSBB. Antara yg membuat acara dgn pengunjungnya, itu jg beda di mata hukum.

firman proindo:
Dgn menghadiri pernikahan atta dan aurel, popularitas Jokowi,wowo akan naik pesat.

Seandainya Jokowi,wowo menghadiri pernikahan anakmu di kelenteng atau di gereja apa untungnya buat beliau? Kan tidak bisa menambah nilai popularitas beliau.

JempolKejepit:
Ya itu namanya kagak sensitip cuk. Orang disuruh kagak mudik, gak boleh berkerumun, dianya dateng ke pesta pernikahan. Emangnya cuma popularitas dia doang yg penting, kebutuhan rakyat kagak? Dukung pemerintah boleh, jangan juga jadi tolol

Alexander David ™️ ✅:
Apa Jokowi gak pakai masker di pernikahan ? Apa berkerumun desak2an ?? Setahun ini kamu belanja ke pasar gak ? Atau Supermaket ?

Aku rasa kamu belum paham tujuan pemerintah melarang ini dan itu, BUKAN SUPAYA tidak ada yg sakit, satu itu jelas tidak bisa dihindari saat Pandemi. TUJUANNYA itu supaya kalaupun sakit JANGAN barengan langsung banyak orang sekaligus sampai RS tidak muat, akibatnya jadi banyak korban krn tdk tertolong.

Kalau banyak yg kena, kiri kanan depan belakang rumah gua positif, gua yg udah vaksin 2x dan taat 3m juga bisa kena. Paham gak ?

Tony Gede:
Analisa dulu jawaban orang sebelum ngegas nolol-nololin orang, sob.

Si sob Firman  cuma menjelaskan fakta, bukan mendukung tindakan Jokowi.

Kalem aja.

valiant:
BETUUUUUUUUUUUUUUUL ................................

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel, Status Darurat Covid 19 Harusnya Dicabut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-hadiri-pernikahan-atta-aurel-status-S5BHNVByGd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: