You Now Here »

Elektabilitasnya Boleh Tertinggi, Tapi Soal Capres, PDIP Masih Bingung!  (Read 83 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,175
  • Poin: 24.254
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Gak cebonk, gak kampret, gak kadroen pada reseh. 2024 masih 3 tahun lagi woy...  Sabar kenapa sih pengen buru² aja PDIP menentukan pilihan capresnya. Nikmati aja dulu 3 tahun terakhir ini. Jangan pada stress siapa pengganti Jokowin kelak. Mega itu seorang negarawan yang beda jauh sama SBY dimana anak harus prioritas.

si memble:
Setuju, beresin masalah kopit yg didepan mata dulu baru mikir yg lain.

フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Setuju... banyak orang yang pada ketakutan siapa pengganti Jokowi. Kalo Mega di tekan kayak begini bisa² dia akan pilih anies biar pada gigit jari semua.

«§» maanaa_taahaan:
si edan dijadikan presiden pks aja
presiden tanpa negara

フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Presiden seumur hidup

WeleWeleAntiJoker:
plesiden seumur hidup di penjara aja pas ketahuan abis korupsi super BABman

フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Pleciden tipikor

WeleWeleAntiJoker:
yup wkwkwkw
wtp apaan dia?
kurang wajar !!! takjil !!!

Freez ????️:
Presidential office boy aja..

˙˙uǝpᴉsǝɹd ǝʞɐd ƃuᴉʇuǝd ƃuɐʎ

WeleWeleAntiJoker:
aduh jangan...
ampun dj...
jangan di-push lagi...
akhhh...

WeleWeleAntiJoker:
idem wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
saking cairnya politik, belum apa2 kok gunung es pilpres 2024 udah pada mencair hehe?

フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Makanya gue heran aja 2024 masih 3 tahun lagi udah pada ribut. Padahal masih banyak yang harus diributin salah satunya si bibib yang belum di vonis.

WeleWeleAntiJoker:
bibib itu mah kita gak usah ikut2 ributin...

dia otomatis ribut dengan sendirinya di pengadilan wkwkw

フㄖ乇 卂フ卂 ✅:
Iya bener ribut karena stress yg disebabkan oleh kak emma

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw azabbbb

Bobo Djowang:
Kalo di Indonesia, yang jelas jangankan capres, jadi cawaprespun sulit buat wanita, sebelum mengajukan calon sebaiknya dipikir dululah.

WeleWeleAntiJoker:
iya... belum boleh karena belum ada terobosan di "mindset" penduduk indonesia

........:
krn blm ad yg semempesona jokowi! magnet nya blm ad yg sekencang jkw
plg potensial ganjar

WeleWeleAntiJoker:
jokowi sebelum terkenal itu humble / sederhana

ganjar juga sama, belum terkenal now, saking humble / sederhana

«§» maanaa_taahaan:
sama seperti Abraham disuruh Tuhan utk mengorbankan anaknya.
Abraham bingung, gak mungkin Tuhan menyuruhnya utk membunuh anaknya sendiri. Tapi Abraham memilih utk percaya pada Tuhan bahwa jika saatnya tiba, Tuhan akan menyediakan domba sebagai ganti anaknya utk dikorbankan.

percaya aja deh, jika saatnya tiba, pasti akan hadir calon yg tepat dari pdip.

Kampret212:
Besar kali iman kau, sob...hahahaha

Sayangnya politik kadang gak sejalan dengan kepercayaan/iman.

«§» maanaa_taahaan:
fenomena ini pernah terjadi.
tiba² jokowi nongol.

Jehovah Jireh, Tuhan yg menyediakan.

Kampret212:
ada amen sodara-sodara? :-)

Alex R.:
PDIP bingung karena elektibilitas Puan di nomor bontot. Sudah dikasih jabatan Menko di kabinet pertama Jokowi dan sekarang Ketua DPR tetap aja mentok elektibilitasnya, benar-benar hopeless. Apa karena kurang pintar, apa karena malas atau karena biasa manja semua tau beres nggak jelas duduk perkaranya. Yang pasti tidak ada sama sekali prestasinya yang menonjol walaupun sudah menduduki jabatan strategis.

Kampret212:
Puan gak punya prestasi mentereng. Dia cuma menang soal keturunan soekarno, cucu biologis, tp secara ideologis dia kalah. Skrg orang udah pintar cucu saja tidak menjamin orangnya bisa diandalkan, kyk cucu yang dipenjara itu

«§» maanaa_taahaan:
puan harus diperem pake karbit agar cepat matang.
kalo si puan badannya udah sedikit melar seperti emaknya mungkin si puan sudah bisa dianggap matang
xixiixixi? ???

WeleWeleAntiJoker:
ya bok yg sabar...
mungkin belum waktunya...
belum sampai di saat2 "golden time" nya...
sabar aja "diam itu emas golden"

si memble:
Masih ada kader lain spt Ganjar dan Risma, yg dianggap para pemilik suara lebih baik performancenya.

Di:
Pak Ganjar Pranowo RI 1-nya, sedangkan wakilnya, Pak Ahok bisa, Pak Prabowo kalo mau, Pak Jokowi kalo memungkinkan. Alasannya adalah...

Rakyat Indonesia saat ini sampai kiamat nanti, butuh seorang pemimpin, seorang presiden yang tidak sekedar populer secara elektabilitas saja. Tetapi membutuhkan seorang pemimpin yang benar-benar bisa bekerja. Amanat. Adil serta bersih dari rekam jejak hitam dimasa lalu.

Kalo Puan dimajukan, maaf-maaf saja, tidak ada jaminan!!

Freez ????️:
Pranowo-Widodo 2024



«§» maanaa_taahaan:
gue rela pilih malaikat sekalipun....
#asalbukanwowo

Di:
Setujuh...
Mantap dan keren ??? ?????

Bobo Djowang:
Pak Prabowo mana mau RI2, harus RI1.

Di:
Hahaha...
Ente benar, sana ambil sepedanya...

??? ??? ??? ??? ????

«§» maanaa_taahaan:
sepedanya dibawa kabur si edan masuk ke MRT.

Di:
Sayang dengan sepedanya, dinaikin orang edan

«§» maanaa_taahaan:
gue kirain si edan bawa sepeda lipat, eh ternyata otaknya yg dilipat biar ringkas
hahahhahahha

Di:
Si edan yg bawa sepeda lipat, mana ada otak dia?! Gak ada!!
Kalo dengkul, ada, punya dia...
Hehehe

WeleWeleAntiJoker:
waduh ikhlasin aja kalau sadelnya udah dinaikin BAB...
ogah ah nanti virus BAB nya menular

Di:
Makanya, orang yg deket sama BAB yang bersangkutan, juga ketularan edan.
Contoh??? Tuh si wakilnya...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw iya ya...
ydah ... social distancing buat mereka = 100 meter dagh

Di:
100 meter ke neraka ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
lebih cepat lebih baik

«§» maanaa_taahaan:
jangan gitu lah.
si reza itu menyandang tugas mulia sbg tukang ceboknya si edan.
bayangkan kalo gak ada reza, siapa yg mau cebokin si edan?

Di:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Si edan memang bang*atttt..

«§» maanaa_taahaan:
jokowi suka bagi² sepeda
eeeee nongol si edan tiba² sedang naik sepeda.
mungkin agar dikirain si edan pernah dapet sepeda dari jokowi kali yaa

WeleWeleAntiJoker:
enak aja...
rakyat dikasih hadiah itu sepeda murah punya..

lha? dia? sepeda mualaf eh muahal wuedan buanget

«§» maanaa_taahaan:
RI3 aja , jadi menhan lagi
ahahhaha

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk...
gue pikir menteri koordinator yg dapat RI3 ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Elektabilitasnya Boleh Tertinggi, Tapi Soal Capres, PDIP Masih Bingung! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/elektabilitasnya-boleh-tertinggi-tapi-soal-capres-UNN7Ldo0oK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: