You Now Here »

Tindak Tegas Ormas Yang Bubarkan Pertunjukan Seni Dan Bahkan Meludahi Warga  (Read 180 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
yg salah ya warganya, kenapa gak menghargai agama pendatang dari arab

Garuda Di Dada ku:
Agama Kaum Zahiliyah.....

Popeye:
Itu karena mereka rombongan dan berbalut agama islam, coba kalau sendirian.. ayam sayur tuh ormas.

Garuda Di Dada ku:
Ayam Tiren.....

WeleWeleAntiJoker:
beraninya keroyokan wkwkw
hati2 kena azab.. tahu2 mati dikeroyok massa yg lebih banyak lagi daripada jumlah laskar yg berani main keroyokan... wkwkw

Popeye:
????Takbir.. eh salah... ??? ?????TakeaBir!!!? ??? ??? ?????

«§» maanaa_taahaan:
apa sih enaknya gangbang?

WeleWeleAntiJoker:
gak enak...
korbannya lemas tak berdaya...

eh?
bingung...

«§» maanaa_taahaan:
focong seneng banget gangbang-in orang.

WeleWeleAntiJoker:
tapi siap2 nanti di syuurga akan ada pembalasannya yaitu digangbang 4900 bidadari

Freez ❇:
Banjirrrr..

Popeye:
Langsung digilir biribiri

cinick:
saya kadang ntn kl ada pertunjukan jaranan, masalah pemainnya ada yg kesurupan siluman babi, monyet, kuda dll itu urusan dia saya cuma nonton

Popeye:
Di gang gang Pingiran Jakarta dulu sering ada kuda lumping. Sekarang banyak ormas otaknya setan jadi sesama setan boleh melarang? ??? ??? ?????

Freez ❇:
Setan2 perlu bikin KLB nih.. kudeta klan setan arogan..

Garuda Di Dada ku:
Oke Dehhhhh....

WeleWeleAntiJoker:
setelah salah satu pentolan fpi merendahkan kaum pekerja dengan istilah "kuli" padahal pekerja melakukan kerja halal kok
nah jangan heran jika ada hormas-hormas yg merendahkan budaya indonesia yg kaya raya nilai-nilai luhur jauh sebelum hormas-hormas ganas ini lahir.

padahal malaysia pun ngiri pada budaya kita dan ngembat pakai klaim ke internasional bahwa malaysia punya beberapa budaya kita seperti reog dll!
malaysia itu kurang islami apa lagi, coba? saking islaminya malaysia sampai bisa2nya maling budaya reog dari indonesia, gitu? lalu warga malaysia gak terima disebut maling (padahal malaysia malingnya) dan bikin perang cyber serang indonesia? oh jadi gitu ya caranya kalau maling abis maling budaya orang, asyik aja terus aja serang korbannya yg sudah kecurian biar gak ada suaranya lapor polisi internasional.. adakah kadrun yg bisa jawab?

valiant:
saat nusantara berjaya ... malaysia hanyalah rumpun yang sama sekali tidak dianggap dan diperhitungkan ....

WeleWeleAntiJoker:
setelah itu ada masanya (kirakira 10 tahun) kita dianggap rumpun yg sama sekali gak diperhitungkan malaysia...
apa aja yg bisa dimaling negara lain, ya udah embat aja, asal jangan embat panci kesukaan mas raden ahli panci negara aja...

eh setelah itu terbalik lagi...
mereka mau kayak indonesia, kita dianggap negara maju pula...

ada2 aja nih malaysia.. gak konsisten nih malaysia wkwkw

valiant:
tipikal sifat suku melayu sob ...

WeleWeleAntiJoker:
makanya kita harus kaya nih biar gak dipandang enteng bangsa lain...
tapi kita gak usah pamer... cuma.. ya apa boleh buat kalau mereka kepo banget mau lihat kekayaan kita... wkwkw

BritneyYang:
cocok kasih Nama malingsia

Popeye:
Bung Karno dulu bersuara lantang "Ganyang Malaysia "

«§» maanaa_taahaan:
wajar aja malaysia klaim begitu, toh ada warganegaranya dari ponogoro, eh ponorogo.
indo klaim wayang, india gak protes tuh.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk mungkin ada bedanya setelah asimilasi di nusantara, gak main caplok aja bulet2...

Wayang di India :
- Ceritanya masih asli
- Cerita tentang agama hindu
- Cerita ttg dewa-dewa dalam agama hindu
- Cerita perang mahabarata
- Merupakan kesenian belaka

Wayang di Jawa :
- Isi cerita sdh berubah menjadi syiar islam
- Pemerannya adalah isyarat dari ajaran-ajaran islam seperti semar, petruk, gareng, bagong dan lesmono adalah gambaran dari rukun islam
- Syiarnya tdk secara langsung harus difahami artinya seperti lakon jimat kalima sodo , maksud dari lakon ini adalah kalimat syahadat
- Yang mengubahnya adalah walisongo
- Wayang secara fisik berupa wayang golek (udah beda)
dan udah turun temurun udah lama berubah...
mungkin itu sebabnya india gak protes?

«§» maanaa_taahaan:
justru itu india harus protes karena sudah disalahgunakan, diubah tanpa seizin penulis, eh si pemilik asal wayang.

tapi ... ya sudahlah toh india gak protes.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
oh gitu ya...
gue jadi ingat sama mantan presiden kita dulu... juga gak protes, cuma berkata "prihatin" saking merananya mengasihani diri gak mampu bela diri bertahun2 yg memprihatinkan, kek gak ada harga diri bangsa kita lagi, sampai laut kita dimaling asing pun kita nonton aja, abis mantan presidennya sih cuma nonton sambil nyanyi juga wkwkwk

valiant:
lesmono tu figur bagi LGBT sob ...tapi di cerita islam di samarkan

WeleWeleAntiJoker:
les=les..
mo=omo..
no=tidak (boleh)
wkwkwk

«§» maanaa_taahaan:
perlu ada UU tentang ketertiban dan keamanan masyarakat yg melarang ormas memiliki laskar atau banser atau apalah namanya.
cukup dgn melapor ke polisi.
mari kita memberdayakan polisi.

valiant:
that's right .... ormas hanyalah wadah para preman

Grud:
Pendatang berlagak pribumi ya gitu, apa agamanya coba . . .

Freez ❇:
Itu laskar atheis.. ??? ??? ??? ???

Javaans:
??? ??? ??? ??? ????

ABC:
Seragam, perlengkapan, senjata, penampilan yang menyerupai aparat akan melambungkan imajinasi sebagai penguasa, pemberani, jagoan dan akan cenderung bertindak arogan dan ugal2an, contohnya bisa dilihat dari berbagai ormas, komunitas dan organisasi lainnya disekeliling kita. Sayangnya penampilan seperti ini terus dipertahankan dan tidak ditertibkan atau dilarang sehingga mereka akan selalu merasa benar dan tanpa disadari akan menjadi petentengan, bersikap kasar, bicara keras dan menjaga tampilan garang.
Coba kalau penampilannya biasa2 saja, seperti pakaian casual, seragam kantor, batik dan tanpa pakai senjata pentungan/tongkat dll, pasti akan lebih bersahaja, merakyat dan bikin suasana sejuk.
Hal2 seperti ini yg akan memancing suasana penuh kekerasan dan pertikaian dan meresahkan warga.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Edy Wu:
Ya sudahlah..kalo syirik.. Semua kebudayaan biar kasih negara tetangga aja, jgn ada yg lalu ngambek kalo ada kebudayaan sini yg kemudian diakui oleh negara lain sebagai milik mrk

Javaans:
Gayanya pk baret merah spy ditakuti masyarakat gitu ya,smkin kesini smkin edan gerombolan unfaedah

Freez ❇:
Biar sekilas di kira satgas..

Javaans:
Merendahkan martabat satgas,hrs dilawan kurang ajar? ???

Freez ❇:
Para baret merah, di persilahken..

Iman Sukarno:
Dulu seragamnya warna putih logonya segitiga kayak ullimanati menurut Baiquni, begitu di bubarkan dan "terlarang" di NKRI berubuhah warna jd hitam biar Saru... tapi KELAKUANNYA tetap sama... Nauzubillahiminzaliq

purajp:
Pakai Materai 6rb beres lah itu

cinick:
udah naik jd 10 rb om, kl pakai 6 rb ntar mlh ditagih kekurangan biaya materai sebesar 4 rb

Njoto:
Ini karena paham salafi dan wahabi yg sudah tersebar.. benar kata Kyai Said Aqil, bahwa salafi dan wahabi adalah bibit radikalis dan terorisme

«§» maanaa_taahaan:
lah, mamadiyah sudah ada sebelum merdeka.

thomas:
Indonesia sudah jauh lebih berbudaya pada saat bangsa Arab menerima pengajaran Islam.
Kebudayaan yang lebih tinggi ini dapat dilihat dari dari masyarakat yang mampu untuk mengendalikan pikiran serta perbuatannya, dan dapat kita lihat dari baju daerah yang beraneka ragam dapat kita temui.
Budaya Arab pada saat itu, disebut jahiliyah karena masih bodoh, hingga harus diturunkan pengajaran Islam.

«§» maanaa_taahaan:
tapi tradisi, budaya, dan ibadah jahiliyah masih dilestarikan tuh.
bukti :
1. kabah jahiliyah dilestarikan
2. ibadah tawaf jahiliyah masih ada
3. tawaf dgn telanjang jahiliyah masih ada tapi pake ihram yg sangat tipis menyerupai telanjang
4. poligami jahiliyah masih ada

Santun:
yang dipuncak kok ngga dibilang sirik ?

«§» maanaa_taahaan:
sirik itu kalo menyembah berhala mesum.
kalo dipuncak, mesum nya gak disembah tapi diniqmati.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tindak Tegas Ormas Yang Bubarkan Pertunjukan Seni Dan Bahkan Meludahi Warga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tindak-tegas-ormas-yang-bubarkan-pertunjukan-seni-IITlUVYNGC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: