You Now Here »

Sebut Batik Tak Bagus Buat Shalat, Tengku Zul Tak Layak Tinggal Di Indonesia  (Read 138 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Si dengkul mau motif batik untuk sholat yang motifnya kandang ayam, keyboard, gitar, microphone, sampe motif bidadari berjumlah 4900 di atas kain.

Coba bayangkan, si dengkul pake sorban batik gambar ceker ayam dengan gamis bermotif bulu ayam. Pasti tambah keren  kayak penyanyi Rama Aiphama penyanyi pop reggae legendaris Indonesia.

Barkah Adi:
Ntu shalat sambil nyari bahan nyinyiran kali yak? Jadi bukan shalat benernya... ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Bener banget om, shalat cuma buat  cari² bahan gorengan. Namanya juga mendadak ustat ????

WeleWeleAntiJoker:
gue suka sekali pakai sarung batik

tapi oleh orang gak mutu itu larang2 pakai batik..

emangnya loe siapa? bapak gue?
bapak gue aja gak larang gue pakai sarung batik. titik.
wkwkwk

F545150:
Sorban dan daster yg tidak bagus buat adu ayam zul... dan si dengkul zul tidak bagus jadi ustad..

WeleWeleAntiJoker:
ustad tukang sabung ayam...
wadaw mau jadi apa nanti muridnya?
kadrun berotak judi?

Orang Bodo:
saat berdoa, yang penting hati dan pikiran yang menyerahkan diri dan terpusat kepada Tuhan.

Sumadi ra basa basi:
yang saya heran jamaahnya ikut tertawa? sama2 koplak

Bagaz:
Tungkujul itu suka yg elok2
(click to show)


cinick:
yang sblh kanan lbh menggoda

Freez ❎:
Menggoda otong? ????

cinick:
menggoda keingintahuan, ada bom apa gak dibalik dasternya

Freez ❎:
????

Orang Bodo:
Tuhan menciptkan keindahan, manusia menutupinya karena takut menjadi dosa krn melihat keindahan ciptaan tuhan...

Freez ❎:

(click to show)


Vs


(click to show)


Dewa Rengkong:
Apa muka ayah naen mau dibatik juga ?

WeleWeleAntiJoker:
sekalian kalau membatik mukanya, dijidatnya dibatik angka 212 biar kesannya lebih sableng lagi

xenakis2:
karena jika sholat harus memakai pakaian yang bersih/bagus
 maka ketika batik yg bagus itu mehong,
 dengkul jul teriak" bilang kagak bagus buat sholat (kagak danggup beli batik yang bagus)

Wanda Bagus Sebastian:
Udah menderita Batifobia

cinick:
apalagi kl orang yg sholat depannya pake batik motif ayam jago, bisa kelebihan rakaat si zul saking khusyuknya

Orang Bodo:
yg celaka lagi kalo batik gambarnya makanan pas perut lagi lapar,

cinick:
cacing dlm perutnya langsung konser rebana

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Batik Tak Bagus Buat Shalat, Tengku Zul Tak Layak Tinggal Di Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-batik-tak-bagus-buat-shalat-tengku-zul-tak-DEY0FSVBD5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: