You Now Here »

Menjauhi Arie Untung Bukan Karena Benci, Tapi Karena Takut  (Read 123 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menjauhi Arie Untung Bukan Karena Benci, Tapi Karena Takut
« on: April 10, 2021, 04:34:07 PM »




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Hijrah secara fisik juga gak ada artinya. Hijrah yang benar itu harus merubah semua keburukan dari hati, pikiran, dan perkataan. Percuma hijrah dengan balutan gamis dan sorban ataupun berhijab dengan cadarnya kalau pahamnya memusuhi sesama orang lain.

Heran dengan sebutan hijrah jaman now. Dulu gak ada tuh yang namanya hijrah. Setahu gue dulu namanya insyaf yang artinya kembali ke jalan yang benar

si memble:
Di zaman now ini atribut dan penampilan sudah dianggap sbg pemilik kapling surga, apalagi kalo punya sertifikatnya. ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ya makanya sob, penampilan fisik diutamakan. Dengan pake sorban atau celana cingkrang dengan jenggot 5 lembar udah pasti full islami. Padahal baca Quran gak bisa

WeleWeleAntiJoker:
iya setuju. pentingkan insyaf daripada "hijrah jadi serupa kek zaman jahilliah arab"

Sita W:
Jaman ketika hijrahnya seseorang dinilai dari penampilan dan fisik, bukan pemikiran, apalagi perbuatan... ????

Sumadi ra basa basi:
saya belum bisa hijrah untuk saat ini, tapi paling tidak saya sdh mulai membiarkan jenggot saja tumbuh (males cukur, toh tiap hari pakai masker ngak kelihatan, jadi saya biarkan saja) ya bisa jadi pada suatu saat nanti saya hijrah ...kan tinggal modal sorban dan celana cingkrang. hayo siapa yang mau ngikuti jejakku ini, modal jenggot dulu.

Anggun Nidyanto:
kalau jadi anti pemerintah di sebut hijrah y.aneh nih orang..hijrah juga kalau mendukung prabowo y yg didukung si uas dan aagym.jadi kalau pro jokowi dan masuk dengan gus miftah ,gus mus ,quraisy sihab itu belum hijrah.kalau sama uas ,rizik,adi hidayat,tengku zul itu sudah hijrah y.ri ari otak lu koplak ri..

Javaans:
Aku jg heran byk teman2 yg tiba2 berbungkus kepalanya tp kelakuan dan mulutnya ga sinkron katanya hijrah,piyee to aku kok ngelu

Simon Mariana:
Bagus.. biar di jauhin sama temen2 . Di deketin sama penyakit dan malaikat maut. Biar bisa poligami sama.bidadari.

AlumniTjebong2019:
Manakah yang menurut anda(teman muslim) yang menjadi makna hijrah?
A.Bagi wanita dari tidak berjilbab jadi berjilbab(kalau perlu pakai burkha)
B.Bagi pria dari tidak berjenggot jadi piara jenggot,dari pakai jeans-shirt jadi pakai daster atau celana cingkrang
C.Tidak menabung dan atau meminjam uang di bank konvensional melainkan bank syariah
D.Lebih suka berkomunikasi dengan bahasa Arab dalam keseharian karena bahasa Arab adalah bahasa agung
E.Jawaban A,B,C,D semua benar
F.Tidak perduli dengan apa yang kita pakai,apa yang kita makan,melainkan apa yang ada di hati/pikiran kita dan apa yang kita ucapkan adalah kebaikan dan kesejukan bagi sesama.

WeleWeleAntiJoker:
F
yg di hati & di pikiran itu yg dinilai malaikat.
sama seperti bikin makalah / presentasi / dokumen, sebenarnya FILE-nya yg paling penting, gak pentinglah gaya hijrahnya media penyimpanan filenya (mis flashdisknya bergamis, bersorban, cingkrang, jidat gosong pula, nanti dikira korslet flashdisknya)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menjauhi Arie Untung Bukan Karena Benci, Tapi Karena Takut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menjauhi-arie-untung-bukan-karena-benci-tapi-d6e5g3W7XD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: