You Now Here »

Ketika Wanita Menjajakan Bodi Di Twitter Tanpa Malu  (Read 110 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Wanita Menjajakan Bodi Di Twitter Tanpa Malu
« on: April 10, 2021, 08:38:17 PM »




Orang Bodo:
Kenapa musti malu ? sama seperti politikus, selama bisa menguntungkan dan mendapatkan sesuatu yang diinginkan, apa juga dilakukan, mau halal atau tidak, mau korupsi atau tidak, jika menguntungkan pasti dilakukan.... Jadi tidak ada bedanya dengan koruptor, provokator..Kesan yang membuat foto begitu dianggap haram, dosa dan akan mendpt azhab tapi apakah yg korupsi tidak dosa dan sama sama dilarang agama ? Apalagi yg korupsi di pemerintahan sdh diangkat sumpah jabatan dgn mengatasnamakan agama ybs, masih saja korupsi dan tidak ada yg meributkan halal haramnya dan tdk diancam mendpt azhab dan tdk dituntut utk malu....Malah kalo koruptor tertangkap dan pakai baju kuning khas KPK, saat difoto sama wartawan, malah melambai-lambaikan kan tangan, seperti artis terkenal dengan bangga, seolah tak bersalah.....kalo seorang memfoto dirinya lalu disebarkan, kenapa diributkan ? seharusnya malah tidak apa apa,hak dia dan lagi  dia tidak diangkat sumpah....dan kalo mereka tertangkap, justru mereka tertunduk malu menutup mukanya.
Jangan jadi munafik lah... ga suka foto begituan, ya jangan buka, lewat saja, delete, toh banyak yang suka ? demikian jg korupsi, org yg ga mau korupsi, hindari .sedangkan yg korupsi senang senang saja dan pendukungnya yang pasti dapat bagian juga akan membela mati-matian.....

Jangan munafik lah,  malah pemuka agama saja, imam besar saja suka dgn foto begituan malah chat segala, sambil berteriak revolusi akhlak....ga klop sama kelakuan....hehehehehehehe

Noval Adianto:
Nah ini komentar jujur.....dan bertanggung jawab ...tidak munafik .....pemuka agama saja suka yang begituan , apalagi yang bukan pemuka agama , dijamin pasti tidak nolak ...

Freez ❎:
Kalo korupsi kan tidak bikin malu koruptornya.. malah bangga dadah2 pake rompi oranye.. ??? ??? ??? ???

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Maaf gak bisa berkomentar lebih jauh, soalnya lagi asik memandang gambar di artikel ini.

caroline wong:
Haha Si Tin Tin. Kirain lagi belajar istilah2 ...

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Nggak, lagi mempelajari cewek ini cantik, matanya di sensor kok jadi buronan ya..? Hahahaha..

Mike©-®BEYER:
maaf gak bisa kasih komen lebih jauh , soalnya lg asik ngulum permen karet di artikel ini

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Huahahahaa...lagi mau melendungin si permen karet, baca komenmu jadi ngakak terus si permen karet loncat dari ruangan gelap. Mubazir deh gak bisa menikmati lagi...

Bond Choz:
Lagi menghayal ye bang... ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Iye lagi gagal fokus sama ceweknya yg digambar. Sayang matanya di  tutup kayak buronan...wkwkwk...

Tony Gede:
Cari aja di Twitter... toh namanya yg ditampilin di ilustrasi kan sebagian ga ditutup...  pake aja menu search.

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Iya om udah dapet ??? ?????

cinick:
info lengkap & gambar utuh hubngi Kang Daniel

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ogah, takut di bentak orangnya galak

Kang Daniel:
wkwkwkwk.....

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ampun ya Om, jangan dilempar pake HP.

Red Ogix:
jangan kaget... inilah salah satu bisnis tertua di dunia yg ikut berkembang memanfaatkan era digital... tp bukan cuma wanita sj, laki2 yg menjual diripun makin banyak.
sayangnya tidak disertakan link
wkwkwkw

caroline wong:
Cara pintas hidup lumayan mewah.

Alex R.:
Mereka cuma promosi diri saja sesuai dengan profesinya. Sebetulnya mereka juga membantu pria hidung belang untuk menyeleksi dan melakukan transaksi. Anggap saja saja mereka hanya memanfaatkan "infrastruktur" yang tersedia, baik si wanita penjaja diri maupun si pria hidung belang.
Kalau banyak peminatnya di negara yang katanya relijius berarti banyak oramg munafik, begitu saja.

caroline wong:
Ya seperti toko fisik yang juga sudah merambah online. Mencoba bertahan tanpa membayar sewa ke pemilik rumah bordir/germo.

WeleWeleAntiJoker:
semua salah jijiek shiazhab!!!

gara2 dia sama fizza hot makanya mulai ngetrend lobe lobe sesat yg onlen onlen yg firtual firtual ikut-ikutan nih refolusi akhlaq lendir jarak jauh jijiek shiazhab...
harus nambah kasus biar kena azhab dari pengadilan tuh dianya wkwkw

F545150:
Kalo malu-malu ya pake cadar dan burka aja di photo twitter nya.. kayak yg jualan di puncak..

Freez ❎:
Ketika di buka brewokan ..

XxX:
Jilbobs banyak juga kok om di twitter kkkkkk

Freez ❎:
Daripada dagang agama dan idealisme..

Marzel:
Sama aja sih....

Grud:
Kalau saya sih ikut hukum negara aja, kalau memang melanggar ya tangkap, walaupun menurut saya pribadi mereka ga salah, badan2 mereka koq, mau dijual ya silahkan.

Kecuali dibawah umur, itu lain lagi ceritanya . . .

Kadal Gunung:
Kalo ga ada yg beli pasti ga lama juga gulung tikar yg jualan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Wanita Menjajakan Bodi Di Twitter Tanpa Malu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/ketika-wanita-menjajakan-bodi-di-twitter-tanpa-RA3Y6rqj88

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: