You Now Here »

Cara Pak Jokowi Hibur NTT, Bukti Kecintaan Tulus Kuatkan Masyarakat Hadapi Kenyataan  (Read 83 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Bahagia itu sederhana ternyata. Dan memberi itu tidak harus yang bermewah-mewah. Thanks Pak Jokowi saya telah mendapat pembelajaran dari bapak...

Freez ❎:
1000 rupiah yg membahagiakan..

Agus Oloan:
benar bahagia itu nga musti wahhh

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Tapi om kalo ada orang yang kasih mobil Lamborghini pas ultah, kutolak rugi dong ????

zeffanya n zeevanka:
Apalagi sapi Lamborghini? ??? ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Huahahahaa...apalagi itu, mau bingit ????

Agus Oloan:
sayangnya nga ada pulak yang ngasih...kwkwkw

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Masa cuma stiker Lamborghini kutolak om..hahaha

Alamakkk:
Baru kali ini ada Presiden Indonesia - selain Bung Karno - yang bisa sedekat ini dengan rakyatnya.
Apakah ada Presiden Indonesia yang mau berlutut menghibur bocah-bocah pengungsi ini?
Cuma orang yang rendah hati dan ikhlas yang bisa begini.

WeleWeleAntiJoker:
kalau orang elite yg sombong mana mau dekat2, alergi hidungnya sama bau2 yg gak wangi

iam hêylêl:
Semoga Gubernur dan Bupati nya tidak cm turun saat menemani Jokowi..ahaha

Alamakkk:
Susah nyari kayak Jokowi. Dari Jaman Soeharto sampai sekarang, baru muncul satu kayak gini. Risma dan Ganjar mungkin agak mendekati. Pemimpin daerah yang lain? Duit aja yang dipikirin.

Di:
"Terus saya bilang, saya cinta Pak Jokowi setengah mati kalau perlu sampai tiga periode saya dukung Pak Jokowi. Terus Pak Jokowi senyum-senyum," sambungnya.

Saya dukung Pak Jokowi tiga periode !!!

( Monggo... bantah saja komentar saya )

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Saya bantah..! Karena saya mau Jokowi sampai Indonesia ultah ke 100 th menuju Indonesia Emas.

Kalo 3 periode aja mending gak usah komen di mari.... ??? ?????

Alamakkk:
Ini mau nyiksa PakDe atau cemana? Udah simbah2 dipaksa kerja...

Freez ❎:
Wapresnya cari yg muda yg mau bekerja keras.. pak Jokowi fokus pengawasan pembangunan dan membina rakyat..



Semoga..

Alamakkk:
Mana bisa Pak Jokowi duduk nyantai di kursi ambil gitar ciptakan lagu?
Sudah style dia untuk cek follow up progress di lapangan.

Freez ❎:
Makanya pak Jokowi yg ngawasi pembangunan dan membina rakyat..  unruk urusan rapat/perencanaan/pengawasan anggaran dan aparatur biar wapres.. seperti dulu Jokowi-Ahok di DKI

Freez ❎:
Siappp.. ??? ??? ??? ???‍♂️

Di:
??? ?????
Tanggung yak, cuman 3 periode?! Oke, 100 th menjabat, siap!!

??? ?????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Nah gitu dong biar amin rais gak jadi mati untuk nyinyirin Jokowi ????

Agus Oloan:
ahahaa ngapain dibantah? klo bisapun senang semua sepertinya....

Di:
Horeee...
Bener tho Bang, Pak Jokowi tiga periode?!
Yes..Yes..Yes

( Asyik.. Asyik.. Asyik.. ) ??? ?????

Agus Oloan:
masih di angan-angan....blom ada arah kesitu..jangn langsung bahagia

Di:
Wadoh...
Masih dalam angan-angan, tak kira bisa langsung diwujudkan... ????

Benn Takaruang:
Seorang pemimpin memimpin orang lain untuk mencapai tujuan.
Seorang penasehat yang bijak menuntun si pemimpin untuk menentukan jalannya.
Seorang pemimpin menguatkan yang dipimpinnya untuk menghadapi tantangan.
Seorang penasehat menguatkan si pemimpin dengan hikmat pengharapan.
Seorang pemimpin berdiri di depan orang-orang yang dipimpinnya.
Seorang penasehat berdiri di samping telinga si pemimpin.

inilah angan dan harapan dari seorang pendukung JKW ketika dia mengarahkan kapal "NKRI" menuju Indonesia Emas ..... semoga JKW diberkati Tuhan YMK

zeffanya n zeevanka:
Sehat selalu Pakde????semoga badai cepat berlalu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Pak Jokowi Hibur NTT, Bukti Kecintaan Tulus Kuatkan Masyarakat Hadapi Kenyataan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cara-pak-jokowi-hibur-ntt-bukti-kecintaan-tulus-hnIg5NI8Gx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: