You Now Here »

Nissa Sabyan Dan Ayus Eksis Lagi, Klarifikasi?  (Read 53 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nissa Sabyan Dan Ayus Eksis Lagi, Klarifikasi?
« on: April 13, 2021, 12:50:26 PM »




zeffanya n zeevanka:
Cinta lebih kuat Dr maut ITU dulu.
Skrg Cinta lbh kuat Dari malu? ???
Belajar dong Dr wonder woman

«§»? ???:
sekali sudah "menancap" susah utk menolak lagi.
ini bukan tentang cinta atau malu tapi ini sudah selangkangan yg bicara.

Orang Bodo:
sekali "menancap" dan "keluar" krn tak tertahankan "nikmatnya", susah untuk dihindari

F545150:
Dan napsu lbh kuat dari cinta

harriz salim:
Dan Cinta tanpa nafsu ga bisa langgeng juga , cinta n nafsu hrs bersatu , begitu juga nafsu n cinta hrs bersatu juga , maka jadilah sibuyung atau siupik

........:
sebenernya si ga akan trll dikecam kl misal tdk munafik!
tp krn munafik nya it makanya dihujat
ngomongin agama mulu nyanyi religi mulu kelakuan ASU

F545150:
Heh, religi....(dgn nada mengejek)

harriz salim:
Dg suara mendesaah lbh hot

Orang Bodo:
cinta itu buta dan nafsu itu nyata

Glent Lim:
Dia selama ini ngumpet di kamar (with connecting door) kalau kemana2 pake cadar dementor (ini salah satu fungsinya)

WeleWeleAntiJoker:
manusia munafiq emang paling rajin buat klarifikasi cuci cuci anu biar kinclong lagi pemasukannya

Muhammad Gandhi:
Kemungkinan besar yang paling merasa "benci" dan "marah" dengan Nissa adalah para perempuan. Ayus nya dimaklumkan walaupun dia yang mendua dan tidak setia, Nissa-nya dirajam mati kalo bisa. Sama seperti yg digambarkan dalam filmnya Monica Bellucci yang berjudul Malena, bagaimana bencinya para perempuan kepada Malena hanya karena dia lebih cantik, menarik dan sexy, sehingga menjadi idola para kaum adam. Ini yang sulit diterima oleh para perempuan. Tanpa ada apa2 pun seorang perempuan yang cantik, menarik dan menjadi idola para kaum adam akan dibenci banyak kaumnya sendiri. Perempuan pun yang harus dicari duluan bila ada kejadian, Cherchez la femme. Karena itulah kenapa ular mendekati Siti Hawa untuk menjatuhkan manusia kedalam dosa.

Mungkin alam bawah sadar perempuan menyadari bahwa secara alami akan terus menua dan menjadi tidak menarik lagi secara fisik, sementara yang muda akan selalu muncul. Pada saat demikian maka lelaki secara rasional akan memilih yang lebih muda dan cantik. Untuk menghentikan lelaki tertarik pada yang lebih muda dan cantik seolah adalah kemustahilan, karena perempuan pun menyadari kalau sudah tua maka dirinya akan jelek dan tidak menarik. Sehingga satu-satunya jalan adalah membenci yang lebih muda dan cantik bila mereka terlalu genit!

«§»? ???:
kalo di katolik dan protestan ada liturgi pengakuan dosa
apakah di agama zombie ada ritual pengakuan dosa?

oiya zombie itu selalu benar tanpa dosa.

Alex R.:
Ramadhan bulan yang cocok untuk promosi lagu religius...

«§»? ???:
tanggung yaa ...
sekalian aja minta maaf nya pas lebaran kuda.

harriz salim:
Laaah....bukannya dlm agama yg dianut Ayyus boleh beristri lbh dari satu , hrsnya istri pertama tdk boleh menolak karena dg memberi ijin sang suami punya istri lg maka pintu sorga pasti terbuka bagi sang istri , ada anak perempuan yg sdh sma punya adik lg , dia protes keras karena alasannya malu....sang ayah menjawab.....jgnkan punya anak lg , ayah punya istri lg juga berhak n sah sesuai agama , sianak bingung....?
Jadi....kenapa istri banyak yg minta cerai jika suami punya istri lg padahal sah n boleh

«§»? ???:
inilah agama zombie, agama yg ditolak oleh umatnya sendiri.
boleh aja ngaku setuju dgn poligami tapi jangan sampe poligami terjadi pada diri sendiri.

poligami --> ajaran agama zombie yg melawan suara hati nurani.

Santun:
itu masalah buat mereka, kok penulis jadi rempong?

harriz salim:
Tetep baca kan....tak tik penulis

Lanina:
Ngapain dia mesti klarifikasi ke publik?

iam hêylêl:
Gpp..  semoga ttp baik baik aja..yg gak suka gak usah dengar ..  ahaha

harriz salim:
Tetep kedenger dari tetanggal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nissa Sabyan Dan Ayus Eksis Lagi, Klarifikasi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/nissa-sabyan-dan-ayus-eksis-lagi-klarifikasi-ju9IYTM35s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: