You Now Here »

Mabok Agama Lagi, Oknum Pendeta Pakai Ayat Buat Berlaku Bejat  (Read 70 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Kemenag, mau tidak sekalian saja "sertifikasi" ulama2 di kristen ???

Aku masih konsisten dgn komentku kemarin... ini buktinya ada yg perlu disertifikasi.

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
kemenag pasti mau tapi lambat dalam eksekusi.

kemanag mau karena urusannya adalah sertifikasi ulama bukan islam.
jika sertifikasi ulama islam, pasti kemenag gak mau karena akan merugikan ulama islam penjual agama.

kemenag akan lambat dalam eksekusi karena ini urusannya hanya utk ulama bukan islam.
jika utk ulama islam, pasti kemenag akan cepat bertindak.

Alexander David ™️ ✅:
Iya, makanya aku usul beberapa hal kemarin di artikel soal sertifikasi. Kalau semua agama bisa diajak akan lain ceritanya...

Di negara ini ada 5 agama, semua setuju kecuali ... satu ? "Ciuusss ?... kamu sakit nak ?" Susahlah menolaknya xD Itu ibarat pak RT minta sumbangan, semua warga sdh ttd dan bayar, masak cuma kita yg bilang "Maap sob, lain kali yak..."

Pokoke jgn lupa pikirkan insentipnya "wani piro... " Aku yg bukan rohaniwan jg jadi mau ikut sertifkasi wkwkwk xD

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
iya bagus.
masalahnya ada pada kemauan.
jika utk kepentingan umat agama minoritas, biasanya kemenag lambat bergerak.

bayangkan jika utk urusan tetek bengek agama islam pun pasti akan cepat bertindak.

Jeff:
Setuju

Felix lai:
Setuju Sertifikasi utk ulama semua agama dan bila perlu buat juga UU hukuman yang sangat berat bagi ulama yg sudah bersertifikasi tapi masih melakukan perbuatan bejad.

FAUZi:
Memang pada akhirnya terbukti, selain membuat masalah, perpecahan peperangan dan bisnis agama itu sama sekali tak ada gunanya.............,

Kadal Gunung:
ini karena kebanyakan orang maunya yg instan, malas buat menyelidiki sendiri isi kitab sucinya, tinggal manut aja sama pemuka agamanya, tapi ngomong2 ayat mana sih yg digunakan buat aksi tsb?

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
kedokteran : banyak yg jadi dokter gadungan (ngaku² dokter)
agama : banyak yg jadi ulama gadungan (ngaku² ulama).

cinick:
iya bingung juga nih, rasanya blm pernah baca ayat serahkan tubuhmu bila pendeta meginginkannya

Kadal Gunung:
sama, mungkin kelewatan bagian yg itu, perlu baca ulang dari awal nih

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
penulis gak menyebutkan ayat apa yg dicatut oleh si pendeta gadungan

cinick:
iya td sdh ubek2 tribunnews medan sumber tulisannya, mmg gak ada ayatnya ditulis

Erick 73:
Kasus pencabulan oleh rohaniawan sdh beberapa kali terjadi bahkan yang terbesar terjadi di gereja terbesar yang peristiwanya sdh lama ditutupi tapi akhirnya terungkap juga. Begitu juga yang terjadi dengan evangelis kesohor yang katanya berbuat zinah atau cabul. Jabatan rohaniawan malah mempermudah pelakunya melakukan hal tersebut krn memanfaatkan rasa percaya korban terhadap pelaku. Makanya orang tua tetap harus mengawasi anak2nya jangan percaya begitu saja krn selama hidup manusia, baik yang rohaniawan atau bukan akan senantiasa mengalami godaan setan utk berbuat dosa dan menurut saya semakin orang ingin hidup dalm kesalehan akan semakin kuat godaan tsb. Sejatinya manusia tidak akan mampu melawan godaan setan tanpa penyertaan Roh Kudus.

Prihatin Prihatini:
Semua agama ada yg oknum nya , apakah itu budhis , kristiani , hindu , muslim maupun khatolik. Yg lurus maupun yg menyimpang. Layaknya hukuman kepada mereka adalah hukuman maksimal drpd kejahatan yg dilakukan oleh yg bukan pemuka agama. Sama hal nya ketika se org oknum polisi yg justru melakukan tindak pidana padahal seharusnya dia tegak kan. Pemuka agama yg se harusnya mengajarkan tentang hal yg paling mendasar malah justru menghancurkan masa depan/mental serta rohani dari korban nya , mengingat biasa nya para korban adalah anak kecil.

Irwan Hung:
Benar sob, di semua agama ada oknum yang lurus dan juga ada oknum yang bengkok. So kita jangan mendewakan pemuka agama dan jangan terlalu percaya sama mereka.

Mblandyang:
Seringkali orang Kristen terjerumus bukan kepada .....  Saya selalu menentang mengenai teologi kemakmuran, pendeta instan atau pendeta motivator yang .....

tepatnya kristen protestan yaa mas,. bukan kristen katolik

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
kalo praktek penyimpangan di katolik biasanya tersimpan rapi, bersembunyi di balik organisasi gereja katolik. contoh : butuh waktu lama utk terbongkarnya pencabulan yg dilakukan oleh pastor katolik bahkan oleh uskup.

Freez ????‍♂️:
Kalo di katholik si pastor terbukti salah dalam kasus pencabulan tsb di hukum oleh gereja di cabut sk imam-nya jadi sudah tidak bisa mimpin misa dan jadi orang awam biasa dan masih harus menghadapi hukum posif negara ybs..

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
biasanya praktek penyimpangan itu baru terbongkar setelah terjadi cukup lama.
mungkin bisa begitu karena disimpan rapat² memanfaatkan kuatnya organisasi gereja katolik.
contohnya kasus penyimpangan seksual pada pastor/uskup dan biarawati.

organisasi gereja katolik bersifat sentralisasi (berpusat pada vatican) membuat organisasi gereja katolik lebih kuat daripada organisasi gereja protestan (berbagai macam denominasi protestan) yg bersifat localistik berdasarkan denominasi.

Alexander David ™️ ✅:
Yup protestan, pantekosta, kharismatik, advent, orthodoks : Kalian harus lebih berbenah diri.

Kalau di katholik mah sejak dulu sudah baik semuanya.

zeffanya n zeevanka:
Sama saja didepok gereja katolik besar tersandung kasus pelecehan putra altar, batak lagi predatornya. Ga ada gereja yg sempurna

Javaans:
Klo di gereja katolik ga byk trjadi krn klo ada yg nyeleweng langsung ditindak lanjuti dg keuskupan

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
penyimpangan di protestan lebih cepat terbongkar karena gereja² denominasi protestan tidak memiliki organisasi gereja sekuat gereja katolik utk meredam dan menyembunyikan praktek penyimpangan oleh para praktisi agama.

kuatnya sistem organisasi gereja katolik bisa meredam (seandainya ada) praktek² penyimpangan sehingga baru terbongkar setelah praktek penyimpangan itu berlangsung cukup lama.

Greg X:
Katolik memang tidak se'ganas' protestan (lebih spesifik lagi yang kharismatik) untuk urusan 'kemakmuran'. Tapi, kalau soal skandal seks di lingkungan gereja, ya... sama parahnya (atau lebih parahkah?)

Javaans:
Orang sinting alias sakit jiwa msh ttp.ada

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
segara perbuatan penyimpangan harus segera dilaporkan. korban harus cepat melapor.
lingkungan harus responsif memperhatikan gelagat aneh.
agar praktek penyimpangan tsb dapat segera dicyduk dan pelaku diringkus sehingga kerusakan lebih besar bisa dihindari.

Freez ????‍♂️:
Kalo ada orang yg masih mau/bisa di takut-takuti dengan ayat2 berarti orang tsb tidak pernah membaca dan atau memahami ayat2 tsb..

zeffanya n zeevanka:
Setuju brah????mknya dibaca alkitab, renungkan minta pimpinan roh kudus utk terjemahkan & jadi remah dlm hidup

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
orang kristen (protestan dan katolik) beriman dan harus gunakan akal sehat/logika agar jangan menjadi seperti kadrun mabok agama.

Freez ????‍♂️:
Siapp..
??? ?????✌✌

Juan:
ini tidak disebutkan ya si pendeta menggunakan ayat yg mana untuk dijadikan 'pembenaran' kebejatannya itu?

hoetomo:
Coba teliti di kitab 'perjanjian lama ' ada Imam2 juga yang tidak benar apalagi raja-raja , meskipun sudah diurapi.
Tetapi Tuhan tetap adil mereka juga di hukum.

F545150:
Ah... pendeta top yg di takuti ateis dan kadrun ravi zakar ias aja bisa jatuh dlm dosa s3x apalagi cuma pendeta kharismatuk... manuk e matuk terus... apalagi soal duit langsung matuk..

Bossi Thian:
Lah, pas dia gerayang siswinya dia pake ayat alkitab yg mana nih? Buat melanggrngkan keinganan dia? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mabok Agama Lagi, Oknum Pendeta Pakai Ayat Buat Berlaku Bejat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/mabok-agama-lagi-oknum-pendeta-pakai-ayat-buat-zTQ2aeWoAS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: