You Now Here »

Pongahnya Si Atta Halilintar Ini  (Read 57 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pongahnya Si Atta Halilintar Ini
« on: April 16, 2021, 08:54:24 AM »




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Anak songong ini lupa kalo dia kaya karena bantuan para subscriber dari kalangan bawah. Yang bodohnya lagi, para subscriber gak sadar bahwa selama ini mereka di bohongi dengan isi konten yang memabukkan untuk menjadi kaya raya. Mereka menyukai konten pamer kekayaan hanya kenyang di mata tapi bathin menangis.

Disini kita maklum aja deh kalo OKB alias Orang Kaya Baru memamerkan isi harta kekayaan. Kere munggah bale emang cocok disematkan ke anak songong ini.

Javaans:
Aku jg heran sm yg menyukraib itu lho,dpt apa coba,boro2 dpt sandal jepit? ???

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Cuma dikasih "Thank you udah menonton konten ini. Jangan lupa like dan komen nya. Bagi yang belum subscribe mohon dibantu dan nyalakan juga lonceng notifikasi nya. Ingat subscribe itu gratis.."

Javaans:
Meskipun gratis klo nonton kyk gitu,emoohh lah? ???

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Podho karo aku, mas. Ra doyan blas.. ??? ?????

BritneyYang:
ya gratis, atta nya yg dpt duit Dari YouTube

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Makanya cuma modal bilang 'Thank You' ke fansnya, duit mengalir deras ke kantong.

Ndemik:
Wasis banget mas,konten kreator atau penikmat atta.. wkwkwk

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Tul banget..hahaha..

Bond Choz:
Artinya apaan tuh bang kere munggah bale?

Alexander David ™️ ✅:
Artinya : Orang miskin tiba2 kaya. Ok ? Biaya jasa translate sejuta aja :)

Bond Choz:
Wah saya orang kere bukan orang bale jadi gak punya duit sampe segitu, sob

Alexander David ™️ ✅:
Pasti bisa,... Asal tahu caranya...

**udah pasang jebakan, tinggal kabur maem dulu...

Ndemik:
Nikahin janda kaya, legal kan om?wkwkwk

Bond Choz:
Jangan bilang pesugihan ya..wkwkww

Alexander David ™️ ✅:
Dijamin legal, tdk melanggar hukum negara, hukum agama ;)

Bond Choz:
Nggak ah takut mendingan aku jadi kere aja, tetap bahagia hehehe..

Javaans:
Lho orang bale itu kaya2 kan byk turis aplg yg tinggal di kuta? ???

Bond Choz:
Itu sih londo bukan bale sob

Javaans:
Nti klo dia tanya kok bs miskin tiba2 kaya,jwbnya piye,sob? ???

Alexander David ™️ ✅:
Jawab aja "wani piro ?"
Tar kan dia tanya lagi, kan lumayan tambah order... lumayan jadi 2 juta wkwkwk

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Artinya adalah wong asor didadekake wong mulya

Bond Choz:
Waduh tambah pusing pale gue bang wwkkwkw...

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Pokoknya arti yang paling gampang adalah orang yang dulu gak punya apa² terus menjadi kaya raya (tapi sombong dan pongah tingkahnya)

Tony Gede:
Dengan kata lain OKB belagu... ??? ??? ??? ???

Javaans:
Artinya apa ini,sob? ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Tanya artinya ke tukang dokar langgananku di Malioboro, mas sob ????

Javaans:
Sdh pindah tukange

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Masih ono  neng embong deket alun-alun

Javaans:
Sampeyan kok msh hapal je? ???

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Wong aku tukange kok... ????

Javaans:
??? ??? ??? ??? ????

firman proindo:
Atta butuh orang bodoh,miskin,alay,fanatik untuk menonton kontennya dan Indonesia menyediakannya.

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Bener juga ya, ternyata buat menjadi kaya cukup dapat dukungan orang bodoh, miskin, alay dan fanatik. Jadi gak usah bersusah payah.

F545150:
Biasa lah negri +62.. sampah aja bisa jadi gubenur apalagi cuman mensubscribed channel sampah dgn konten taik macam attaik begini..

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Bener sampah yang di daur ulang. Kalo di daur ulang berguna dj pake lagi gak masalah. Nah ini sampah di daur ulang tetap nyampah.
Konten sampah kyk atta gledek di buang ke masyarakat yang senang ngumpulin sampah.

Ndemik:
Awas disleding penulis yg itu lho... ????

Mungkin hanya saya yg tidak mengikuti perkembangan si Atta ini ????, youtubnya aja saya ga tahu,ga pernah nonton..sekali doang karena kebetulan anak pas nonton, udah tahu satu kontennya anak lgsg saya kasih ????, saya mendidik anak untuk hidup sederhana ya wlo mmg miskin keadaannya? ???, saya mendidik untuk tidak suka pamer, apalagi pamer harta.orang miskin apa yg mau dipamerkan.. justru masalahnya disini, ketika anak masih kecil dan tau nya hanya minta tanpa tau keadaan orang tuanya,sementara dia nonton orang" yg hidupnya glamur, apa yg terjadi? Dia kira uang jatuh dari langit kan.. anak hanya tau minta harus ada, ga peduli barang murah, barang mahal, pokoknya minta harus ada..ga ngerti keadaan sekelilingnya, itu yg saya takutkan..
dulu ada berita..awal" kedatangan smartphone, ada yg rela ditiduri hanya demi sebuah smartphone, bagi sebagian orang 2jt sudah bisa beli smartphone, bagi orang miskin 2jt sangat banyak.. mau jadi seperti itu??
mau jadi inspirasi? Lha klo orangnya saja cuma kerja di pabrik,atau pedagang kecil di pinggir jalan,mau jd inspirasi sperti apa? Ikut menikmati jalan"nya, ikut merasakan lambo nya? Ikut merasakan honeymoonnya? Bodohnya cuma mau dipamerin doang? ???

firman proindo:
Coba kalau malam pertamanya mereka di disiarkan langsung di YouTube gmn ya ????

Javaans:
Mampus loe Atta digebuk sm bung Argo? ???

Alex R.:
Biarlah dia menikmati kesuksesannya. Sebagai warga negara asal dia bayar pajak dengan benar dia sesudah memenuhi kewajibannya. Soal zakat atau kegiatan sosial nanti kalau dipublikasikan dibilang riya. Dia tidak pernah memaksa orang menonton dia pamer kemewahan, tidak suka ya ngga usah dilihat.

Mike©-®BEYER:
Sy emang gak mau nonton dia , tp cb lihat saja stasiun tv swasta nya menggempur dgn tayangan ttgnya dr pagi sampai malam . Apa gak eneg lihatnya . Yg salah dianya , stasiun tv nya atau wartawannya ya ??

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Pertanyaan yang cadas dan cerdas... ??? ?????

Greg X:
Para content creator YT dan produser acara TV tidak memaksa orang menonton tayangan sampah... betul, tidak suka tidak usah lihat. Tapi, para orang tua tak sanggup melawan pengaruh virus busuk para penguasa dan selebritas media itu terhadap anak-anak mereka. Orang-orang dewasa mungkin bisa menilai baik buruknya tayangan di YT dan televisi, tapi anak-anak yang masih dalam masa pencarian jati diri akan jadi korban gaya hidup yang dijejalkan ke kepala mereka tanpa mereka sadari.

Dinar Ayu Anindita:
Kalau udah ga tajir melinter apa bojone masih mau hanya di kasih makan Indomie plus telor ceplok uang bulanan  setara karyawan kelas sendal jepit seperti saya.. ??? ??? ????

Frans Gouw:
Apakah dia mau, pernah atau biasa menyumbang hartanya, hanya dia dan Doraemon yang mahalucu yang tahu.

Tulisan selebihnya, saya setuju.

FAUZi:
Masalahnya cuma satu, ngapain nulis di kanal umum soal beginian ?
Ini kan 'curhatan' hati penulis toh, ada kanalnya tuh namanya "urusan hati"

firman proindo:
Negara yg rakyatnya miskin,bodoh,alay emang jadi target marketnya youtuber seperti atta.
Konten yg tidak bermanfaat adalah konten yg paling laris di Indonesia karena pangsa pasarnya tepat yakni orang miskin plus alay

BritneyYang:
semakin ditanggapin semakin banyak uang mengalir ke atta.
netizen Kan tuman tinggal subscribe gratis, duit ngalir ke atta.
itu cuma Cara atta nambah pundi2 Kadrun suka yg model Gini
Kan isinya cuma mimpi buat mereka.

W1R⊙:
Aneh aja ga suka tapi ngikutin semua aktifitasnya.......sampai tulis panjang juga......maaf saya lompat langsung kolom komen....
Kayaknya hanya ngikutin selera pasar negeri ini .......intinya cari duit.
Sama horang kaya lain emang beda pasar beda jualan.

beat:
Saya setuju nih dengan penulis........hallintar katagori orang engga tau malu..tinggal di negara miskin.pamer kekayaan waduh salah tempat sob..kalau dia tinggal di negara yang kaya baru gua setuju.dia mau pamer kekayaan isi rumahnya sampe nanti kuburanya juga no problem.masih banyak rakyat indonesia yang makan hanya dengan indomie.contohnya saya sendiri....ampun dah halilintar disekolahin sampe pintar berfikir malah jadi bodoh permanen

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pongahnya Si Atta Halilintar Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pongahnya-si-atta-halilintar-ini-lHV6sISc18

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: