You Now Here »

Statement Kontroversial Amien Rais Karena Perlakuan Terhadap Rizieq  (Read 66 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HIR HODOK:
Amien Rais, tokoh sektarian dan primordial terdepan Indonesia yang masih hidup, masih percaya kultus dan ideologi dari Semenanjung Arab yg dianut masih bisa menyelamatkan jiwanya. Kesalahan yg sangat terlambat akan dia sesali. Apalagi belakangan ini dia membawa nama Musa, orang Ibrani dan tokoh pilihan YHWH yg ikut menentukan sejarah bangsa-bangsa di dunia. Siapa Amien Rais? Mentor junjungannya pun ngak layak disamakan dengan MUSA.

iam hêylêl:
Si 4nj1ng lg diadili, si tukang adu 4nj1ng kehilangan piaraan.. ahaha

Perbuatan Iman:
Saya memperhatikan lulusan dr USA dan masuk politik. selalu jadi penghianat bangsa.
Apa jangan2 ada kontrak dengan intelijen USA. untuk bikin bangsa ini hancur lebur agar kekayaan alamnya bisa diambil.
Dan lulusan2 USA ini yg jadi boneka.

Alex R.:
Amien Rais kurang mengikuti perkembangan rupanya sampai tidak tahu kalau Habib Rizieq sudah dijemput dengan pesawat khusus oleh Raja Salman. Sudah selesai masalahnya Mbah, beliau sudah hidup nyaman dan tenang di Arab Saudi bebas dari gangguan aparat keamanan Indonesia.

Love The Truth:
Ini orang kan jelas jelas buat susah negara dan Pemerintah, Dan sudah banyak ujarannya yg bisa menghasut org banyak tuk berbuat teror...ngak bisa ditangkap nih si kakek tua renta bau tanah ???

dedi anwar:
dasar bau kentut

Njoto:
Makin tua bukan makin banyak dzikir, tapi malah nyinyir yg dibanyakin

Popeye:
Ya maklum sajalah kalau amien rasis yg ngomong, sesama keturunan ngarab saling bela.
Maklum juga amien sudah mulai buta tuli... tapi mieeen... buktikan saja dulu apa yg elu katakan dan suruh riziek berkumandang seperti dikhasnir itu

No Fear:
mbah Amien, buruan deh nemenin 72 bidadari,
dah ditungguin tuh !!

Stevanes Ariffin:
Jadinya bung amien rais mau menemani si bibieb di penjara?? ngomong aja yg jelas... pasti dipenuhi koq permintaannya..

le tigre:
" Saya yakin Amien Rais pura-pura buta mengenai sikap Rizieq selama persidangan. "

Bukan pura pura buta tapi Amin  malah mendukung Jijiq bersikap begitu

Teha Sugiyo:
ham hem hom mbah sengkuni gelandangan politik...

W1R⊙:
Si amis banyak bacot aja.....ditendang dari pan aja ga bisa ngapa ngapain malah mau ancam presiden.......
Ngaca dong.......

Santun:
segera dijadikan Mummi aja

Barkah Adi:
Si amin rasis tua bangka pekok ini apa emang bener² pengen bikin rusuh yak?

FAUZi:
Wajib segera disegerakan mengirimkan mahluk ini ke alam sebelah .......................

sigit purwanto:
Rakyat mana yang percaya omonganmu mien....amien.... ??? ??? ??? ??? ????

Panda:
Min Min kalo cuma omdo ya bisa.
Berani ga loe provokator.

Bobo Djowang:
Cuma ingin bagaimana negeri ini dibenahi, nilai-nilai agama Islam dimuliakan.

Dimuliakan bukan berarti bisa seenaknya aja menghakimi orang yang beda keyakinan, lagi pula Indonesia bukan negara agama, jadi agama tidak bisa digunakan sebagai dasar negara.

Kampret212:
Klu ingin dimuliakan, mestinya mulailah dengan perbuatan baik dan benar menurut kaidah etika universal, bukan menurut otak kadrun. sangat simple, tp mereka membuatnya rumit, krn merasa kepentingan mereka terganggu

B-Over:
Berharap gelar imam besar jatuh ke kakek amis rasis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Statement Kontroversial Amien Rais Karena Perlakuan Terhadap Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/statement-kontroversial-amien-rais-karena-pT8hiRLX5w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: