You Now Here »

Ade Armando Ga Lulus Ujian.  (Read 66 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ade Armando Ga Lulus Ujian.
« on: April 17, 2021, 04:12:18 PM »




Alexander David ™️ ✅:
Termasuk Tuhan juga "gagal" melihat 99% kebaikan kita gara2 ada 1% yg buruk.

Coba tanya aja nabi Adam, "Emang dulu berapa kali buat salah sampai diusir dari Firdaus sob ?"

Itulah hidup, "karena nila setitik rusak susu sebelanga" itu sudah ada dari dulu. Take it or leave it.

Kalau maksudnya yg soal "pamer kekayaan", menurutku niat bang Ade itu baik, memberi nasihat. Kejahatan itu bisa terjadi pada siapa saja, jadi lebih bijak kita jgn ambil risiko tdk perlu mengundang orang berbuat jahat.

Aku percaya Atta & Ade sama2 baik, semoga tdk jadi perpecahan.

Kabul Pudjiwidodo:
Kereeen ??? ?????

Erika:
Kalau anda muslim, istigfarlah.... krn menyebut zat yg maha sempurna maha tahu maha melihat dan 98 maha maha lain,  gagal melihat 99% kebaikan kita krn ada 1% yang buruk. ...

Ya begitulah orang.... memberi nasehat itu byk syaratnya tak hanya krn kita lebih tua. Kalau tdk memenuhi syarat tiba2 memberi nasehat ujung2nya malu.... Atta jawab "ortu gue bukan temen bukan manajer gue bukan presiden bukan org kaya juga bukan mau kasih nasehat....."

Try to put yourself in atta's shoes....

Alexander David ™️ ✅:
MahaAdil (Al-adl) ada gak di dlm Asmaul Husna ?

Perlu berapa kali kita melanggar aturan lalu lintas baru bisa ditilang polisi ? Perlu berapa kali bohong buat bisa disebut pembohong ? Perlu berapa kali berbuat dosa buat dapat azab ?

Syukurlah kalau dia tahu itu nasihat. Nasihat itu seperti cinta, tanda sayang... risikonya ditolak. Hik... :)

firman proindo:
Memberikan ceramah yg baik malah dibilang nyiyir

Tony Gede:
Kalau saya bilang, kenapa si Atta yutubkan banyak aktivitasnya, pertama karena memang dia artis yutub.  Jadi memang tanggung jwb profesi, privasi berkurang, dan harus jdi konsumsi publik melalui yutub.

Kedua, keliatannya dia juga endorse produk2 yg jdi sponsor atau mitra bisnis yutub.  Bisa jadi lho.  Jatuhnya sih memang kayak pamer.  Tapi namanya endorse, mau gimana lagi?

Alexander David ™️ ✅:
Iya. Eh sob & kel lagi di PNG atau di RI ? Numpang tanya pa benar baru2 ini perbatasan PNG-RI di tutup ?

Tony Gede:
Udh dri taun kemaren sob... buka tutup buka tutup...

Toni Edwin:
Bang Ade menurut sàya.sdh benar, anda aja pemuja Hedonis.menganggap yg dilakukan OKB itu sdh benar, suka suka memang buat org kaya menghambur hamburkan uangnya yg saya tangkap.Bang Ade minta berempati aja di tengah banyak orang yang ga makan. Org kaya dimuka bumi ini banyak, tapi ga kampungan

Erika:
Kebayang kalau 1 juta org nyinyir kayak ade armando trs dianggap bener kabeh. 

Pertanyaan saya..... mmg video2 yg pamer kekayaan itu menyakitkan yah?  Bukankah nonton video youtube itu pilihan bebas? Kalau menyakitkan ya ga udah ditonton drpd ditonton jd bikin kita misuh2. Nonton video atta dgn nonton video yahya waloni atau sugih nu4 apa bedanya?? Dua2nya bikin kesal...

Jd bukan krn sy hedonis. Sy lbh pake akal sehat saja.... ngapain ade armando nonton video atta cuma buat misuh2 nyinyir lalu mengatas namakan nasehatlah empatilah inilah itulah... pdhl kalau dia ga pernah nonton pasti ga ngoceh. Krn yg kayak atta itu buanyak... dan ada yg jauh lebih lama... syahrini... kok ga dikomentarin?

Alex R.:
Rejeki orang sendiri-sendiri dan begitu juga gaya hidup seseorang merupakan hak azasi yang bersangkutan. Tapi namanya public figure tentu tidak luput dari beraneka ragam komentar dan jadi bahan gosip. Kalau ngga begitu dunia nggak rame.

Erika:
Ini saya setuju.... hahahhaha

mbok Darmi:
Apa yang kamu lihat?

Mungkin hanya tiik hitam, mengapa? Padahal putih lebih dominan disana.

Ya., kebanyakan orang lebih mudah melihat 1 keburukan daripada melihat 1000 kebaikan, bahkan melupakan kebaikan lainnya,"

Benar, tapi tidak sepenuhnya benar, karena Atta melihat hanya dari satu sisi. Coba saja kalau gambarnya berupa titik putih dalam latar hitam. Orang akan lebih memperhatikan titik putih itu alih2 latar hitamnya.

Kesimpulannya, orang lebih menyoroti hal yang tidak biasa, yang jarang terjadi, yang unik alias istimewa.

Misalkan Jokowi. Kalau ada prestasi dan kebaikan-kebaikannya, pasti tanggapan media dan kita biasa-biasa saja. Tetapi begitu dia melakukan blunder, korupsi (knock the wood) atau salah kebijakan, pasti akan disorot habis-habisan. Sebaliknya Anies. Misalkan ada sepotong prestasinya yang wow, misalkan bikin jembatan Semanggi 2, Kalijodo 2, atau menurunkan tingkat kemacetan (di luar masa pandemi, musim lebaran dan jam 2 malam), pasti akan mendapat sorotan luar biasa dan pujian bertubi-tubi. Karena itu jarang terjadi.

Erika:
Lain atta lain pula jkw.... sebaiknya stay on the issue biar tdk melebar....

Tp anda benar pengumpamaan jkw sbg titik putih ditengah latar hitam itu sangat tepat sekali....

mbok Darmi:
It's part of the issue. JKW hanya contoh, dan bisa siapa saja. Poin si Atta kan, gue dah ngelakuin seribu kebaikan (entah kebaikan apa saya nggak tahu, karena saya nggak tertarik dengan kehidupan, karier maupun konten yutupnya), satu keburukan gue lakuin (pamer kekayaan) eh disorot dan ditonjol2in. Gitu kan? Padahal ya memang begitulah "hukum alam",  semua yang beda dan tidak biasa pasti disorot.



Hmm, padahal gambar titik itu lebih cocok untuk situasi ini: ketika perekonomian lagi kembang kempis, kebanyakan orang sibuk bertahan hidup, banyak yang kehilangan pekerjaan atau jam masuknya dipangkas sehingga penghasilannya berkurang, ada yang lagi kena bencana dan hidup di tenda juga, Atta malah sibuk pamer kekayaan. Jadi beda sendiri, menentang arus alias anti mainstream kan (apa pun artinya). Makanya disorot, karena kelihatan jelas seperti titik hitam di latar putih itu. Karena kelihatan jelas, nggak heran kemudian banyak disorot. Jadi, memang hak dia menggunakan kemampuan finansialnya untuk apa pun yang dia lakukan saat itu. Tetapi hak orang lain juga untuk memberi komentar. Katanya sebagai publik figur memang harus merelakan sebagian privasi dan kehidupan pribadinya untuk menjadi konsumsi publik.

hoetomo:
Saya tidak perduli orang kaya mereka tidak perlu diperhatikan.
Yang kita perduli itu kepada orang miskin bagaimana caranya supaya jangan miskin.
sorry saya sok bijak dan sok penolong , namanya juga berkhayal.

Erika:
Suruh nonton film 9 summer 10 autumn dan suruh mereka mendidik anak2nya jd pinter krn cuma kepintaran yg bisa mengalahkan kemiskinan....

Love The Truth:
Pada dasarnya : Dont Judge others because we aint God (who know others )...We are "equally" Human.

Arumanis:
Wkwk...si ade kena baper ama atta
Pdhl atta d cenel yutup hanya hiburan semata..semata mata hiburan..wkwk..

Kabul Pudjiwidodo:
Saya juga tidak lulus ujian. ????

Mr. Anonimus:
Sesungguhnya kebahagiaan yang diperoleh dengan cara membayar atau membelinya hanyalah kebahagiaan yang semu... Nikmatilah selagi kamu bisa karena tidak selamanya kebahagiaan itu akan bisa kamu miliki...

Leksono Hadi:
Saya termasuk 1 lagi orang yang gagal? ???

Kadal Gunung:
Dari dulu juga ada peribahasa, kerana nila setitik, rusak susu sebelanga. Panas setahun dihapus hujan sehari. Wajar kalau setitik hitam kelihatan di dominan putih, karena itulah yg paling menonjol. Dan resiko jadi orang beken ya begitu, semua tersorot

W1R⊙:
Kalau saya lebih baik jika dibeliin power tools harga 10jeti dari pada sekedar pulpen yang tak banyak fungsi hanya sekedar untuk penampilan saja......kecuali jika dijual harganya bisa lebih mahal. Tapi emang horang kaya ma bebas.......

Erika:
Well.... aku sih akan malu sebagai bangsa indonesia kalau presiden jkw menandatangi buku tamu di negara lain pake pulpen pilot yg warna biru atau hitam.... wkwkwkkwkw

By the way power tools suami sy juga punya krn kebetulan dia seorang bricoler

W1R⊙:
Kalo saya lebih malu kalo jokowi tanda tangan buku tamu diluar negeri pake pena brand dan produk negara lain.

rakyat biasa:
Ya kalo saya sih nggak malu
 Kalo pulen pilot yg biru atau hitam  itu buatan indonesia .. paling tidak sudah mewakili produk indonesia sendiri

Victor Drummond:
Ya ga apa2 sih kalau si kaya mau pamer atau foya2, hak dia kok. Yang miris itu, si miskin ngabisin kuota nonton chanel yutub si kaya trus ngeklik subscribe, wicis artinya ngasi duit ke si kaya. Kan kebalik jadinya, si miskin malah nyumbang si kaya. Yang kaya makin kaya, yang miskin abis kuota hahah...

Erika:
Hahahha.... viktor kirimkan alamatmu ke redaksi. Tulis pada subjek "utk erika ebener". Nanti saya kirimkan hadiah buat jawaban cerdasmu ini.... hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ade Armando Ga Lulus Ujian. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ade-armando-ga-lulus-ujian-d3ZtjQCQ7J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: