You Now Here »

Modyar! Joseph Paul Zhang, Kembaran Yahya Waloni Kini Diburu Polisi!  (Read 84 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Saya yang Kristiani aja kesel mendengar ocehan si Paul Njing ini. Ngaku² Nabi tapi kelakuan anak setan. Dasar hukim Kristiani nya aja salah kaprah. Baguslah di cari kalo bisa hukum yang berat.

NB. Jangan.lupa si yahya walonjing juga secepatnya di depan mata di cyduk.

nihayatur rohmah:
Ciduuuk semuaa jgn kasih ampun

firman proindo:
Ini pertanyaannya
Dia beneran merasa jadi nabi atau cuma satire ( untuk menyindir Muhammad) ?
Saya yakin itu cuma satir sama seperti kasusnya tanpa ragi

Freez ????‍♂️:
Betul bang.. dia lg nyindir nabi bungsu..

T39uh T39uh:
hmm... ????

IVN:
Kalo Yahya walonjing nanti komen "itu sesuai akidah" terus lepas deh kayak yg sebelumnya. Kalo anjing yg ini sih ya emang cari penyakit. Semoga ketangkep cepet jg.

Jack Jersey:
iya Joe,cyduuuk pake ember ,nggak pake gayung lagi. ????karena banyak yg harus dicyduuuk.

Pribadi simpel:
Yang bikin resah krn menghina suatu keyakinan ya emang harus dididik. Ada pasal2 nya kan?
Sidik semua nya, jangan pilih2.

Javaans:
Aku jg plng sebel sm orang2 model gini,nti klo ktm aku seret masukin tong sampah,mbak

nihayatur rohmah:
Hahaha slow

cinick:
mbak ada juga tuh kadrunwati dr bali yg menghina agama hindu

hoetomo:
Saya pun tidak suka ceramah agama yang menghina agama lain termasuk menghina Islam .
Kalau klarifikasi itu saya setuju untuk menghindari salah pengertian.
Kalau menyerang atau menghina  ini tidak baik ini sudah melawan ajarannya sendiri.
Tetapi biasanya hal2 semacam ini timbulnya di dunia barat , eropa dan amerika , maka banyak timbul sekte2 lahirnya di dunia barat , mungkin saking otaknya jalan cepat sampai kebablasan.

Marth EN Paloboran:
Kalopun ada teroris yang kebetulan berkeyakinan "kristen" tidak pernah mereka mendeclare diri bahwa tindakan teror mereka diinspirasi atau atas perintah agama yg mereka yakini, tapi murni karna urusan pribadi atau kelompok...beda dengan pelaku teror yg sering melakukan suicide bom.........beddakan & jgn digeneralisir...

Kadal Gunung:
denger2 domisili eropa ya? kalo bener ya pantesan berani bacot koar2 ga jelas gini

Marzel:
Kandangin segera .... Jangan pake lama

F545150:
Kalo kembaran nya walonte berarti pak pulisi juga musti memburu si walonte krn juga meresahkan masyarakat dan juga anjing2 yg takut di tabrak..

bersama maju:
kemudi opininya sudah agak berbeda kayaknya, sudah mencoba mengemudi ke atas, menahkodai kapal rah langit, seperti anime one-piece.

semua sudah begerak serempak, youtube semua isinya sama.
ngak niru cara komando pusat dan timur ? yang sudah memberitakan tertangkap dan memakai rompi orange sekalian sob ?
mending opini hubunganh mnusia dengan manusia, atau kesejahteraan.opini yang berhubungan dengan iman atau keyakinan itu urusan yang bersangkutan dan keyakinannya tersebut.

B-Over:
Lagi2 ahli teologia lulusan youtube

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Joseph Paul Zhang, Kembaran Yahya Waloni Kini Diburu Polisi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-joseph-paul-zhang-kembaran-yahya-waloni-qZzzKQgIzL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: