You Now Here »

Apes Memang, Gara Gara Paul Zhang, Yahya Waloni Kena Getahnya  (Read 67 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ooohhh... jadi karena menyentil agama Islam lalu di cyduk dulu baru yang menyentil agama Kristiani di cyduknya belakangan...? Enak banget ya. Si yahya walonjing dan ustad kaleng² lainnya yang pertama melecehkan dan menghina agama Kristiani sekian lama tapi umat mayoritas dan negara adem ayem aja.

Baru deh setelah tersinggung karena agama mayoritas di nista terus lapor ke polisi lalu ustad mualaf dan ustad kaleng² di bilang KENA GETAHNYA. Keadilan yang maha sempurna...

NB. Penulis lagi main drama playing victim seolah² si Yahya Walonjing adalah korban dari Paul.

Alexander David ™️ ✅:
Tenang... Anggap aja latihan. Tuhan yg benar2 mahakuasa mah, kalau tersinggung gak perlu buat LP, gak perlu bantuan kita.

Kalau sekarang yg menghina masih belum putus nadi jantungnya, artinya Tuhan yg masih beri dia kesempatan. Biarin aja sob ;)

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Kita yang Kristiani udah kenyang dapat tamparan pipi kiri kanan, pukulan, sampe pembunuhan. Kita tetap diam aja. Mana ada sih Kita protes dan demo berjilid² sampe negara pusing.

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
Justru saya sangat benci kenapa orang seperti Yahya Waloni malah masuk Islam. Sebaiknya dia terap di Kristen dan tak perlu masuk Islam
Inilah typical penyembah agama.
Yg dibela adalah agama nya, bukan orangnya.
Ketika ada orang yg tersesat dan kebetulan berada di agamanya, bukannya membimbing orang tersesat itu tapi malahan ingin melemparnya..

Tujuan agama itu apa sih? Apakah utk memuja agama itu sendiri?
Atau utk menyadarkan manusia?

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
Justru saya sangat benci kenapa orang seperti Yahya Waloni malah masuk Islam. Sebaiknya dia terap di Kristen dan tak perlu masuk Islam
Inilah typical penyembah agama.
Yg dibela adalah agama nya, bukan orangnya.
Ketika ada orang yg tersesat dan kebetulan berada di agamanya, bukannya membimbing orang tersesat itu tapi malahan ingin melemparnya.

Tujuan agama itu apa sih? Apakah utk memuja agama itu sendiri?
Atau utk menyadarkan manusia??

IVN:
Tidak ada umat islam yg seperti dia? Rijiq, Munarman, seluruh anggota FPI, Bahar Bin Smith, Tengku Zul, Abdul Somad, Seluruh anggota PKS, Amien Rais, Pelaku penyerangan ke gereja, pelaku pelempar bom molotov ke gereja. Listnya masih panjang sob.

TukangTembok:
betul, ada kemungkinan pembusukan dari dalam, tapi kalau didalamnya sudah busuk bagaimana? kalau didalamnya tidak busuk, maka penyusup ini sudah dilaporkan oleh orang dalam juga, kalo masih belum dilaporkan ke pihak berwenang artinya menurut org dalam ya bukan pembusukan dr dalam. masa ada penyusup yg buat keonaran dibiarkan saja oleh orang dalam.
kenapa manusia2 spt si jijik tidak dikatakan pembusukan dr dalam juga?

ian christian:
Pak ijik dkk kan mahluk dalam sejak lahir..
Klo walonjing kan mahluk luar yg kmudian msk,ya dianggaplah yg org luar yg masuk itu py misi membusukan dr dalam,dgn cara msk kedalam.

Sesuai nalar kadrun.

Freez ????‍♂️:
Yg di susupi kok mau-mau saja dan menikmati.. ????

Pemain baru kan harusnya di tes dulu..
Berpotensi menambah gol apa justru makin sering blunder buat gol bundir..

Semarsays:
Dr kmrn2 bnyk tulisan ngawur ttg ini, sdh sy koment dr kmrn2 jg, ndak bakal kena si zhang ini , ada aturan2 khusus pidana apa sj yg bisa mnt ekstradisi antar negara, masih sj penulis bahas seolah2 kl sdh lapor interpol mk sdh pasti bakal di tangkap itu si zhang
Maradona sj yg pernah memperkosa wanita tetap ndak bisa di ekstradisi, dulu pun smpt rame jg kasus dia itu krn lintas negara
Tidak semua kasus pidana pelakunya bisa di ekstradisi ke negara yg meminta
Kedua, agar lebih jelas lg kl belum paham, agar setiap penulis seword bisa sedikit lebih pintar dlm menulis
TIDAK DIBUTUHKAN LAPORAN POLISI OLEH MASYARAKAT
Ada yg namanya model A/form A 
Yaitu LP yg di buat oleh anggota polri jika mengetahui adanya perbuatan yg diduga adlh tindak pidana
Dasar hukum ; perkap no 14 thn 2012 pasal 5
Contoh kasus :
Ustad Jafar sodiq alatas,
TKP singkawang, kalbar
Perbuatan menghina maruf amin dgn sebutan BABI pd saat pengajian ( eh tabliq itu pengajian bukan ya? Mohon di koreksi jika sy salah memahami maksud kata Tabliq ) di singkawang
Pasal disangkakan UU ITE pasal 45 dan 45 a
Pelapor internal polri ( anggota polri ) yg berada di lokasi

Kmrn ada salah satu penulis om tony gede yg smpt ngobrol dgn sy ttg kasus kuda kepang medan, pd saat itu ada hadir anggota kepolisian, mk ndak perlu nunggu LP dr masyarakat ( form B/model B ), sama jg dgn kasus penganiayaan perawat di Siloam Palembang, ada jg hadir polisi saat kejadian, mk seharusnya ndak perlu lg LP dr masyarakat
Mk kl bc komen2 sy sebelumnya selalu sy katakan kuncinya itu ada di negara/Polri kalo memang serius mau nyudahin radikalisme
Ndak bnyk gunanya nangkepin PELAKU terorisme kl oknum2 jahat msh dibiarkan bebas mendoktrin penganut agama, pasti akan tumbuh seribu pelaku baru, seribu Pelaku terorisme/Pelaku bom bundir ditangkap atau gugur saat bertugas, sepuluh ribu pelaku lain akan muncul selagi oknum2 kyk TZ, UAS, MRS, Mnrm,YW, dll di biarkan bebas ceramah yg menghasut dan memprovokasi umatnya

Lanina:
Polisi bertindak, spy kliatan kerja sajalah (kasus PZ ini). Ntar umat mayoritas tambah ngamuk, apalg kapolri nya beda kepercayaan.

Arif Soetanto:
Interpol ga ngurusi agama

Suti Dorf:
Gara2 paul zhang  yahya waloni kena getahnya ??? ?????.
Ga salah tuh ? mungkin kena beraknya sendiri lebih tepat nya. Kok tuan penulis seolah memposisikan yahya waloni sebagai korban ?

Paul zhang dituding menista karena mengatakan "nabi muhammad cabul" yg mana dalam islam diyakini bahwa beliau tidak cabul. Dalam arti lain paul zhang dipandang sedang melakukan perbuatan merendahkan atau mengotori harkat dan martabat seseorang yg diyakini sakral.

Mau tetap bicara penistaan ?
Islam dan alquran sudah lebih seribu tahun menista iman Kristen dengan mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan yg notabene bagi umat Kristen adalah sesuatu hal yg diimani dan sakral.

Mau beralasan bahwa itu adalah ajaran yg diimani oleh islam, maka dengan alasan yg sama dapat dikatakan bahwa perkataan paul zhang tersebut adalah sesuatu yg mungkin dia imani. terus masalahnya dimana ? masing2 punya keimananya sendiri2.

Saya bukan membela paul zhang hanya mau menyampaikan bahwa bukan apa yg masuk kedalam mulut yg menajiskan seseorang tapi setiap perkataan yg keluar dari mulut nya.

firman proindo:
Al-Qur'an mengatakan bahwa yg disalib adalah seorang yang serupa dengan Yesus.
Berarti para tentara, hakim pengadilan yg menangkap dan memvonis Yesus sangatlah bodoh sampai keliru menangkap orang
????

Btw knp semua umat Islam akan masuk neraka? Karena Al-Qur'an dlm surat an nisa melegalkan prostitusi lewat cara mut'ah dan ini sangat jelas2 mencoreng kesakralan nama baik Tuhan Allah

firman proindo:
Waloni membenci anjing karena anjing najis menurut ajaran Islam.
Anehnya Menurut pandangan Islam ada hewan yg masuk ke surga, salah satunya adalah anjing. ??? ?????
Ternyata hewan yang telah dinajiskan Allah SWT bisa masuk surga juga.

Betul2 Hukum Allah yg tidak konsisten

Prihatin Prihatini:
Berdasarkan website interpol untuk kerja sama interpol/red notice , pasal Penistaan Agama tidak termasuk dalam kerja sama dengan interpol.


Red Notices dikeluarkan untuk buronan yang ingin dituntut atau menjalani hukuman. Red Notice adalah permintaan kepada penegak hukum di seluruh dunia untuk mencari dan menangkap sementara seseorang menunggu ekstradisi, penyerahan, atau tindakan hukum serupa.








 
(click to show)


firman proindo:
Pornografi tidak ada ya? ???? Makanya Rizieq tidak bisa diproses sewaktu kabur karena kasus chat mesum

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
interpol akan ketawa ngeliat indon begitu ngotot pengen menangkap pelaku penistaan agama di negeri orang ....
kayak kasus maha penting amat sampe harus kerjasama dgn interpol hahhaaaaa

Alexander David ™️ ✅:
Mungkin bisa termasuk kategori point ke 3 sebelah kiri ?

firman proindo:
Crime against children? ????

Alexander David ™️ ✅:
Hahaha Not me... I am not saying that xD

Freez ????‍♂️:
Anak2 bungsu.. ????

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
agama kemaren sore yg songong, belagu, sok benar, sok hebat

Prihatin Prihatini:
Ya pasal apa pun , jika polri meminta kerja sama dgn interpol hanya bisa di harapkan yang terbaik. Namun sy rasa interpol tidak sembarangan menetapkan nya/ menyetujui nya. Tujuan nya ya utk melindungi institusi nya mereka dari tuntutan balik dari individu yg mereka tetapkan dalam red notice mereka. CMIIW

Christoper Sigit:
Itu Somad dari tahun 2019 sampe sekarang ga ada kejelasan loh. Padahal sudah ada yg lapor ke polisi tentang penistaan agama Katolik/Kristen. Ini tiba2 polisi gercep aja begitu ada yg hina agamanya penulis. So ?

firman proindo:
Somad kalo ditangkap pasti banyak yang demo dan ada yg berani mati demi somad, disitu letak kebimbangan polisi.. makanya dibiarkan

ian christian:
Minim pndidikan,minim wawasan,,minim nalar.
(Klo ga mau di bilang ga py wawasan dan nalar selain kacamata kuda yg di pakai sejak lahir.)

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
pasti interpol akan ketawa ngeliat indon begitu ngotot pengen nangkap pelaku penghinaan agama di negeri orang hahahhaahahhaaa

hareee geneee masih nyembah agama?

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
Justru saya sangat benci kenapa orang seperti Yahya Waloni malah masuk Islam. Sebaiknya dia terap di Kristen dan tak perlu masuk Islam
Inilah typical penyembah agama.
Yg dibela adalah agama nya, bukan orangnya.
Ketika ada orang yg tersesat dan kebetulan berada di agamanya, bukannya membimbing orang tersesat itu tapi malahan ingin melemparnya.

Tujuan agama itu apa sih? Apakah utk memuja agama itu sendiri?
Atau utk menyadarkan manusia?

Alex R.:
Logika yang indah PZ dikejar dan supaya kelihatan adil YW juga ditindak. Bagaimana dengan UAS?
Kesimpulannya ulama atau ustad baru akan ditindak kalau ada orang diluar Islam menghina Islam. Sepanjang tidak ada orang diluar Islam menghina agama Islam para ulama dan ustad bebas terus menerus agama lain terutama agama Kristen yang paling sering jadi sasaran.
Alangkah indahnya toleransi di negeri ini.

«§»JacquelineMarleneReichardt? ???:
tapi tetap aja gak pernah ada ustat penghina minoritas yg ditangkap tuh.

Lanina:
Alangkah enak nya intoleransi di negeri ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apes Memang, Gara Gara Paul Zhang, Yahya Waloni Kena Getahnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apes-memang-gara-gara-paul-zhang-yahya-waloni-b6jvaLt97K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: