You Now Here »

Ternyata Ini Nama Asli Paul Zhang Dan Masih WNI, Bongkar!  (Read 71 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Ini Nama Asli Paul Zhang Dan Masih WNI, Bongkar!
« on: April 19, 2021, 12:05:19 PM »




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Intinya begini, jangan sampai masyarakat dunia melihat kasus ini hanya tegas pada minoritas. Sementara masyarakat dunia tahu bahwa banyak pendakwah dari agama mayoritas berdakwah di luar ajaran yang sesungguhnya. Sudah banyak kasus yang di informasikan bahwa intoleransi yang terjadi di Indonesia merubah sebagian penduduknya  menjadi radikalis dan akhirnya berubah menjadi teroris. Dan ini terbukti dengan maraknya teroris yang telah ditangkap oleh Densus 88.

Kembali pada kasus PZ, saya setuju bahwa negara menindak tegas bagi orang yang telah menista agama orang lain. Tidak itu saja, PZ juga pernah melecehkan agama sendiri walau kebanyakan umat Kristiani hanya ngedumel tidak ada tindakan yang berarti. Tapi perlu di ingat, jangan sampai warga dunia melihat kejadian ini sebagai tindakan diskriminasi bagi minoritas. Karena banyak kalangan pendakwah dari agama mayoritas melakukan tindakan penghinaan dan penistaan terhadap agama minoritas di biarkan bebas tanpa ada penindakan yang adil.

........:
dia jenis kristen anti tritunggal!
emg di kristen skrg ada gerakan kembali ke keesaan Allah
gerakan jesus only dsb! sabelian
yah yg tritunggal ga usah sewot
di amerika sndr emg begitu
contoh yah kelompok paula white guru spiritual trump penganut aliran ini ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Nah makanya sob, dari konsep dia yang tidak mempercayai Trinitas atau Tritunggal, gue udah antipati sama dia. Disitulah gue mengerti bahwa dia ingin buat aliran sendiri.

........:
bukan aliran sndr
aliran spt dia udh ada
???? kek aliran jesus only
it mrk kategori kristen jg lho

doodleramen:
Artinya dia masih harus tunduk di bawah hukum Indonesia.
Ini jelas ngawur besar. Seseorang itu tunduk kepada hukum negara dimana orang itu berada. Penulis ini sering ngawur kalau bicara hukum.

Kalau dia bisa diproses hukum Indonesia, seharusnya semua pemilik situs b0k3p di luar negri juga bisa diproses. Tapi kan tidak. Yang bisa dilakukan pemerintah hanya memblokir situs2 itu.

Lanina:
Ngapain susah-susah di kejar jauh, di tangkap, guna melindungi dia dr teroris internasional sgala? Kebanyakan waktu, duit, kurang kerjaan? Dia di gorok atau tdk di Jerman, itu sdh konsekwensi nya. Beresin tuh yg di dlm negeri, ustad-ustad provokator sara! Knp mrk msh bebas keliaran ceramah sara? Ada kesepakatan bersama yg tdk tertulis?

Fandy Suwandhi:
bukan ustad tapi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? itu baru bener
karena ustad itu ada proses panjang, kalo ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? itu cukup menjelek2an agama lain dah langsung dapat ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????....
atau cukup jadi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? langsung dapat gelar....

Freez ????‍♂️:
Orangnya aja tenang2 saja kok penulis malah tau kalo pz di ancam teloris internasional? ??? ?????

violet lavender:
prinsipnya tangkap yg jauh biar nkri tentrem, klau yg dekat mah entar2 juga bisa.....

F545150:
Jauh dimata geram di hati.. krn yg buat geram tdk seimin..

Freez ????‍♂️:
Memangnya bisa polisi Indonesia nangkep PZ di luar negeri..? Lagian interpol nggak ngurusin ginian..

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Mungkin dengan proses yang panjang dan ribet.

........:
sulit status dia protected by german government it bocoran aja
jd malah dia kalo mau bs dpt citizenship! kl dah jd warga sana yah lbh ga bs lg!
dia udh pny komunitas penginjilan para imigran murtad di sana
so dia jg dah dilindungi oleh lingkungan di jerman sana statusnya

Ju Kamto:
Mungkin yw dg penulis satu kampung x ya om jd dibiarkan nah PZ kan keturunan tiongkok makanya disarankan agar ditangkap
Ini mungkin lho

Freez ????‍♂️:
??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Agama lebay..  ahaha

Mu_sa:
Saya sih mau Paul ini ditangkap, mau di karungin saya mah kagak urus,...

Hanya saja Polisi jgn mempermalukan Indonesia dimata hukum Internasional, dgn menggunakan hukum tebang pilih....
Paul ini sudah berada diwilayah Internasional, apa kata dunia, orang yg ntah dimana keberadaannya mau dicari krn dianggap menista agama, ehhhh orang yg menghina agama lain ada didepan hidungnya dibiarkan melenggang kangkung....

Santun:
yang pertama dilakukan polisi adalah tangkap yang dekat dulu, setelah itu tangkap yang lebih jauh

Freez ????‍♂️:
Ntar ada yg merasa di zolimi.. atau yw boleh di tangkep kalo pz udah di tangkep duluan.. ????

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Biasa lah jadi bahan ngiri²an.

F545150:
Lho... Bulan suci khan ngga boleh ngiri...

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Iya ngirinya pas buka aja sampai batas sahur.

Freez ????‍♂️:
Habis shaur terus nganan..

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Bukan lagi....

F545150:
Ah... berarti masyuk syurga nya juga stgh badan donk spt yg di katakan kadrun pada hakim nya rijik

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ya begitulah kan si bibib cucu nabi yang tahu segalanya

F545150:
Segalanya apalagi yg berubungan dgn selamgkangan

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Itu mah udah khatam luar dalam. Sampe bidadari kulitnya bisa tembus pandang dia juga udah pernah liat.

Fandy Suwandhi:
jangan gitu lah om....
kalo otongnya bibib gk masyuk surga ntar gk jadi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? dgn 72 bidadari dong...

jane ora dong:
Semakin diekspose di media besar maka semakin terbukalah orang utk mengetahui apa sih yg namanya apologetik itu.
Maka orang semakin terbuka utk mencari informasi di internet dan terutama di youtube yg mudah dipahami krn melihat interaksi orang berdebat masalah agama, kemungkinan besar sebagian belum mengetahui ajaran2 yg mereka anut karena masih banyak yg tertutup dan susah diperoleh sebelumnya.
Dengan begini ada hal baik bagi pengetahuan masyarakat dunia semakin mengetahui utk mempertimbangkan baik dan tidaknya dalam apa yg mereka percayai.

Selamat menikmati berkembangnya dunia informasi.

........:
status Paul Zhang dia udh ad di wilayah international
nih saya kasih tau Paul Zhang status dalam Warga Asing dalam perlindungan yg artinya Protected by german government! ????

Dia diterima oleh Kristen Konservatif eropa yg bisa jadi dia ikut dilindungi parpol parpol extreme kanan di sana!
Indonesia mau nembus it artinya mau ngobok ngobok negara jerman

jalan lain mnrt saya adl dia di assasinated ????
ato indonesia invasi jerman! ????
status PZ mirip dgn osama yg kabur ke afghanistan! osama di protected am taliban yg memerintah afghanistan wkt itu!
makanya kenapa dia berani nantang yah krn it! apalagi indonesia ribut sawit am nikel tambah ga diksh!
sulit lah

makanya mending nangkep YW lah dah jelas jelas menista dr lama sekali
blm lagi kek Irene Handono trs semua youtube youtuber yg jelas menghina kristen gimana? masa mau di list satu satu

Johan Mulyadi T:
Jadi ingat orang kedutaan yang datang ke Petamburan, jangan2 PC ini agen untuk bikin heboh sehingga Pemerintah jadi meleng dari issue2 lain yang lebih darurat.

Alexander David ™️ ✅:
Aku dukung dia ditangkap. Semoga pak Kapolri berhasil.

Bossi Thian:
2 Petrus 2:4

Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Quotes of the day... ????

proyek kebumen somalangu:
Opini ngawur orang linglung.
Realita gimana ? di Indo sepetti apa ?
Opini yang tdk memandang secara luas.
Penciuman saya..
Emm.. ini opini kayak  ketakutan..
Takut efek nya dr semua ini akan ada kisruh dan yang masuk golongan minoritas apalagi double minoritas terancam.
Kalau seperti itu, oengecut namanya.
Kok senang lihat org di perkusi dengan ketidak adilan..
Dan menjadi penghianat dengan alasan keluarganya akan terancam.
Hadeeuuuhhh...

Klo pun ada suatu tindakan hukum saya setuju selama keadilan apalagi berdasar landasan dan haluan NKRI.
Kalau tebang pilih...
Apa ya bener itu ??

Jangan pakai nama manuel sob ti dengan nama lain yg klo bertahan oakai huruf depan m.. khan bnyk tuh yang bisadi cari.
Huh...

silabo hatung:
demi kebaikan bersama ala negeri +62 pola ahok dulu baru riziek bisa saja akan digunakan, si pa'ul mesti diringkus dulu baru si walont* yang diberangus ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Ini Nama Asli Paul Zhang Dan Masih WNI, Bongkar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-ini-nama-asli-paul-zhang-dan-masih-wni-llg7PERxQO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: