You Now Here »

Mualaf Hina Agama Hindu, Selesai Dengan Materei?  (Read 72 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mualaf Hina Agama Hindu, Selesai Dengan Materei?
« on: April 20, 2021, 05:31:24 AM »




Abdul Kahar:
berubah jadi kadrun otaknya langsung rusak..

«§»foundUonly 2 letUgo again:
pasti bentar lagi akan menjadi yayah waloniwati binti kadrunwati

HIR HODOK:
Sesungguhnya kami sudah melihat benar adanya fakta ini (kebodohan mereka karena agama mereka). Sekalipun mereka memiliki gelar akademik berderet ... mereka adalah kaum dari serendah-rendahnya kaum. Quote Sendiri 4:13

valiant:
Nusantara dulu adalah pusat agama Hindu dan Budha terbesar se asia .... sebelum datang bangsa arab yang mengacak acak kebudayaan. dan Mianmar belajar dari kita, sampai sekarang Mianmar anti dengan Islam

HIR HODOK:
Akan semakin banyak. Yang perlu diperhatikan, semoga makin banyak orang bisa membedakan ISLAM n MUSLIMS supaya tidak salah bertindak. Mengutip statement putra pemimpin HAMAS yg murtad, "We are against the ideology (the religion) not the people who embrace the ideology. We love the people but not the ideology. The ideology is against the humanity."

«§»foundUonly 2 letUgo again:
jangan sampe gembel rohingya menjajah myanmar

F545150:
Biksu yg welas asih dan bertapha aja sampe ngamuk begitu... entah ulah dan kebodohan apa lagi yg dibuat ndruns sampe terjadi spt itu...

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Ternyata benar dan terbukti kalau ingin menjadi sukses dan terkenal dan menghasilkan uang di Indonesia tak perlu bersusah payah, pintar, dan mengeluarkan keringat banyak. Cukup dengan :

Jadi mualaf. Menjadi mualaf mungkin pilihan seseorang menjadi muslimin atau muslimah. Pilihan tersebut bisa saja karena ajaran Islam yang mengedepankan Rahmatan Lil Alamin. Tapi apa jadinya jika menjadi mualaf hanya termotivasi menjadi pendakwah atau ngustad dadakan yang tak perlu pendalaman tentang Quran, hanya hafal 2 ayat lalu pintar merangkai kata bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Selain itu cukup dengan membuat materi dakwah setiap hari dengan menista dan melecehkan agama lamanya. Dan yang mengherankan, jamaah yang menghadiri sangat menikmati ceramah-ceramah tsb. Jadilah dagangan tsb laku dan di pesan dimana-mana untuk mengisi pengajian atau tausyiah pada acara-acara lain.

Ustad Dadakan. Fenomena ustad dadakan di goreng goceng sekarang ini sangat menjamur. Mereka memulai kariernya pertama kali di sosmed. Dengan posting ceramah yang sedikit radikal, banyak pengguna sosmed tergoda untuk mem-follow oknum ustad tsb. Kebanyakan ustad dadakan ini mengambil pesantren di YT maupun google untuk memperdalam ilmu agama. Namun Kebanyakan ustad² dadakan salah dalam memetik pelajaran dari media online tsb yang berimbas pada rusaknya pemikiran jamaahnya karena doktrin yang salah kaprah.

Dari uraian di atas, kita tau siapa saja nama ngustad-ngustad yang meraup pundi uang cukup dengan menghina, melecehkan, menista, dan menghujat agama lamanya. Begitu pula nama ngustad-ngustad bukan mualaf yang memang dengan sengaja mencari follower sebanyak²nya demi meraup keuntungan dan popularitas.

Bagaz:
Jgn sampai si Desak ini menginjakkan kaki di p Bali.., arwah leluhur tdk suka dan bs murka.

Garuda Di Dada ku:
Betulllll....

TukangTembok:
saya kurang mengikuti beritanya, apakah para "tetua" dr umat muslim ada yg mengutuk apa yg dikatakan oleh si desak ini?
ada yg ikutan lapor ke polisi?
atau hanya diam2 saja, biarkan yg hindu yg mengutuk dan melakukan laporan kepada polisi?

skrg pertanyaan saya :
kalau misal, X, seseorang yg beragama A menghina agama B, apakah umat dr agama A ikut mengutuk dan melaporkan si X?

«§»foundUonly 2 letUgo again:
jika si X adalah umat beragama zombie maka zombie² lain tidak akan mengutuk atau melaporkan si X.

ian christian:
Amiiinn...
Gt kata mereka dlm hati ??
Bner2 dah !!!!

F545150:
Amiiinn + ya rock ball alamiiin

........:
ga ad lah dlm hati
bener tuh keren kan agama ane

harriz salim:
Ga mungkin melaporkan malah bersyukur....aamiin....aamiiin....buktinya jika sdg khotbah menista agama lain jamaah malah pd seneng ketawa2

bersama maju:
bosku..
mungkin berguna untuk tulisan bapak berikutnya..


PZ itu blm lama bahas dengan keras masalah tokoh yang berperan dlm terorisme.. chaplin.
lalu ada cendana yang terusik hartanya
kalau cikeas kemungkinannya ada hanya kecil, krn aura nya, terasa mengecil
kalaupun di buat prosentase peran masalah kasus PZ adalah sbb: Chaplin:Cendana:Cikeas = 40:40:20.


mereka pemain pemain ulung strategi teroris.
termasuk cara cara bagaimana upaya chaos di NKRI.
masalah PZ, dia WNA dan apalagi masuk dlm history suaka perlakuan / suaka kepercayaan.
walau di usahakan seperti apa, maka bs aja PZ di hukum.
tapi sidang dan hukuman berjalan di Jerman.
nah, pada saat sidang kesempatan lah PZ membela diri sekaligus membuka mata dunia akan adanya pasal karet terlebih di UU penistaan atau yang mereka akan coba masuk uu penghasutan atau apa kek.

di saat itu maka akan ada sorotan dunia, nah siapa yang akan jadi korban.. secara keseluruhan adalah NKRI. dan kadrun akan menyasar akibat ulah presiden.
strategi pada 3C ini sdh mereka perhitungkan panjang, endus punya endus, bantuan penasehat kerusuhan seperti ini, ini adalah teroris gaya baru. cara ini akan berjalan saat sdh adanya kaki kaki nya di institusi pemerintahan terlebih di DPR MPR.


ya selanjutnya pak sob.. lebih mengerti bagaimana menguraikan dalam suatu tulisan.
data ambil aja dr video video PZ dan data pemberangusan wil timur jaman SBY dan sejak awal JK di HMI.


saya kuatirnya genap apa kata joyoboyo.
di tengah hijau hijau ada merah merah.
dan tidak adanya cerita lagi soal setelah presiden ke 7.
terlepas dari sangat besar kemungkinan ada banyak opsi dan ramalan cuma sekedar hiburan juga bs.


jadi ini kadarnya sudah mmg hrs tegas.
dari awal dulu saya sdh komentar agar tegas tegas..
g ada lah main main strategi pelan pelan, sudah kalah langkah.

strategi ini di lemhanas jauhhhhh dari perkiraan.. krn lebih mengarah ke pertahanan dlm artian musuh dari luar.
coba telusuri siapa yang coba mengubah konsep pertahanan semesta yang bs menanggulangi hal hal demikian.


btw, maaf.. ini saya asal ketik, tapi saya benernya g tahu apa apa.
saya cuma omong kosong agar suasana rileks lah.

F545150:
Wow... lebih seru komen sampean ini nih...

«§»foundUonly 2 letUgo again:
bahwa pulau Bali itu adalah pusat setan terbesar di dunia selain India, Cina, dan Korea karena di Bali tidak terdengar suara adzan
mualap ini mengakui ada tempat yg gak ada aza padahal zombie dgn sombongnya ngaku tidak ada tempat yg tidak terdengar azan.

welcome to my fellow hindu, kita berbagi penderitaan dihina oleh zombie.

jika zombie menghina minoritas, apakah ada tindakan hukum?

harriz salim:
dibulan saja terdengan , buktinya ada yg kebulan lsg mualaf itu klaimnya

«§»foundUonly 2 letUgo again:
klaim ngaco hahahaa
di bulan yg hampa udara koq bisa kedengaran suara (azan) ?

Popeye:
Kalau bulan bisa ngomong....
Seperti lagu..

F545150:
Emank ada kadrun jd astronot kah ?

«§»foundUonly 2 letUgo again:
astronot dari malaysia yg ngaku dengar azan di bulan hahhaha

F545150:
Ah paling pake head set made in chaina...

F545150:
Saya lbh senang dengar suara umat hindu sembahyang daripada yg terpaksa dengar 5x sehari itu...

Love NKRI:
Materai trnyata lbh tinggi derajatnya drpda UU

HIR HODOK:
Pemuja atribut agama tidak akan berhenti menghujat dan menghina kepercayaan orang lain. Mereka sudah salah asuhan. Pakaian dianggap simbol pemahaman masalah KETUHANAN? Kebodohan tiada tara. Mereka menuhankan agama. Mereka juga memperlakukan manusia istimewa setara dengan tuhan, tapi mereka tidak akan pernah mengakuinya.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


F545150:
Setelah hijrah : berbuat dosa chat s3x, maki orang dll tapi tdk merasa itu berdosa..

........:
pasal perlindungan kadrun

W1R⊙:
Kalo para penghina agama tidak ditindak tegas biar ada efek jera.....maka tidak aneh kalau akan bermunculan lagi yang lain.....desak dan josep yang lain.
Jadi ya.....kalo ga kuat jangan baperan nanti.......

WeleWeleAntiJoker:
mualaf tapi gak rendah hati padahal masih belajar sebagai seorang mualaf.
pemeluk agama lain juga manusia. astagfirullah

Dw Pt:
Ahok korban vonis koplak..
Padahal do bidang hukum kalo ga salah berlaku adagium " lbh baik membebaskan org bersalah daripada menghukum org tdk bersalah" (cmiiw)
Apa si hakim g masuk waktu kuliah?

«§»foundUonly 2 letUgo again:
adagium nya sudah diganti : lebih baik membebaskan zombie tapi jauh lebih baik menyiksa kafir, sedapat mungkin membunuhnya.

Dw Pt:
Ngeri amir oom..

Parganago Lumbannahor:
Membakar gereja, mempersulit pembangunan gerja, mengganggu ibadah adalah penistaan terberat. Tapi karena menimpa kaum minoritas....yah aman" saja.

Erick 73:
Tidak boleh ada penyelesaian penistaan agama hanya dengan surat pernyataan minta maaf bermaterai krn dengan begitu siapapun akan berani melakukan penistaan agama tanpa konsekwensi diganjar hukuman. Negara harus berwibawa di hadapan semua warganya.

«§»foundUonly 2 letUgo again:
materai hanya untuk kasus zombie menghina minoritas

asriu:
PHDI udah maafin, KMHD juga udah ngirim laporan ke polisi, masyarakat yg bombardir dia di media sosial juga udah ga perlu demo berjilid-jilid~ tinggal tunggu tuh universitas mau gimana soal si mualaf~

firman proindo:
Perlu diketahui mesjid dan musholla banyak sekali bertumbuh di bali. Malah gereja yg dipersulit di bali dgn banyak aturan ini itu

EastMan:
Lah, aturannya kan dibuat buat kaum minoritas aja...... itu ga berlaku buat yg mayoritas

Prihatin Prihatini:
Mualaf yg lsg menjadi kadrunwati yg lebih kadrun dri yg sudah kadrun dari lahir.

«§»foundUonly 2 letUgo again:
ntar pas lebaran, maaf-maafan nya pake materai aja, gimana?

kembali menjadi kertas kosong polos, siap utk dicorat-coret lagi sampe tahun depan dan diberi kertas kosong lagi utk dicorat-coret lagi ......

P1000OEAN:
Satu lagi bukti nyata.. wanita yg tadinya normal masuk bergabung ke kandang onta.. kepalanya di kasih sempak... pasti logika dan ucapannya peeeaaa.. kepala kegerahan kurang sirkulasi udara.. otak jadi menciut berkurang volume dan kualitasnya.. yg parahnya kaum monaslimin yg dari orok udah Islam kok mau2nya diceramahin sama Ulama / Ulami yg Islamnya sehari dua hari.. apa kagak aneh.

Lanina:
Yg mau di ceramahin jg kaga ngerti ttg agama nya sendiri, cuma suka yg sensasional nya ajah...

Dedi Kuswandi:
Orang model begini jangan diberi ruang utk tampil sbg penceramah. Karena ilmu agamanya sangat kurang maka yg dijual hanya jelek2 in agamanya yg dulu, kemudian dapat honor.

Semarsays:
Tulisan om penulis nih kalimat terakhirnya

" Kalau bukan pemerintah siapa lagi? "

Mohon maaf sekali om, sdh cek belum siapa2 yg hadir di pertemuan itu?
1. Dirjen bimas hindu KEMENAG ini jelas PEMERINTAH lho om
2. Perwakilan kemenko PMK ini jg jelas PEMERINTAH lho om

Jd pemerintah ( baca negara ) yg mendorong dan mensupport penyelesaian penistaan agama dgn perdamaian meterai bukan penyelesaian jalur hukum pdhl jelas UU penistaan agama dan ybs telah memenuhi unsur dlm pasal tsb, ada ritual ngaben, ada dewa2 hindu, ada penghinaan thd ritual hindu yg dia bilang manggil setan
Jd sgt naif kalau bilang pemerintah berusaha menghentikan radikalisme dan penghinaan thd agama, justru pemerintah yg MENYUBURKAN praktek2 tsb dgn cara2 penyelesaian dgn perdamaian bukan dgn jalur  hukum sebagaimana seharusnya
Ya jelas sj makin bnyk org2 yg menghina agama lain org pemerintah sendiri ndak patuh dgn hukum kok
HAYO siapa lagi yg mau mbelain pemerintah dlm kasus ini ???

Lanina:
Betul... skrg perlakukan hukum rimba saja. Banyakin model provokator agama macam begini (termasuk PZ), biar seleksi alam yg memutuskan hasil nya.

Alex R.:
Yang salah adalah yang merekam dan memviralkan, padahal hanya untuk konsumsi intern saja. Sudah bagus dia bersedia minta maaf padahal kalau tidak minta maaf juga keamanan dia sebagai anggota baru golongan mayoritas tetap terjamin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mualaf Hina Agama Hindu, Selesai Dengan Materei? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mualaf-hina-agama-hindu-selesai-dengan-materei-Md5y6gZ9OE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: