You Now Here »

Alasan Kenapa Paul Zhang Lebih Diprioritaskan Untuk Ditangkap  (Read 55 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Om penulis masih absurd opininya. Coba di ingat ulang, ketika ada ustad yang memasalahkan lagu Naik-Naik ke Puncak Gunung, lalu si Dengkul Zul memasalahkan lagu Gema Fa Mi Re, dan Somad tentang siapa di dalam Salib itu. Apakah mereka sebelumnya dari non Muslim...? Kan enggak. Tapi kenapa mereka masih bebas merdeka tanpa ada hukum yang menyentuh mereka.

Disinilah tidak adanya keadilan, dimana kaum minoritas masih mempertanyakan kenapa harus PZ yang jauh dinegeri orang jadi prioritas penangkapan, sementara biang kerok pemecah belah ada di depan hidung di didiamkan. Renungkan dan resapi kenapa kaum Kristiani di Seword ini dan di luar sana mengkritisi kasus PZ ini. Saya pribadi setuju bahwa PZ menista agama Islam dan harus ditindak. Tidak itu saja, si PZ juga melecehkan agama Kristiani walau kami diam. Sekarang yang menjadi pertanyaan buat pemerintah adalah : dimana keadilan itu..?

NB. Mohon hentikan opini seperti ini karena kami bosan dengan artikel semacam ini yang tiap hari dibahas.

Christoper Sigit:
Betul. Emang Somad pernah jadi Kristen ? Dari tahun 2019 blm ditangkap sampe skrg walau udah ada yang ngelapor ke polisi. Artikel dan opini ini jelas absurd dan tidak berkualitas. Ya ga heran penulisnya si itu lagi.

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Makanya saya juga bingung kesimpulan si penulis ini bahwa PZ bukan seorang murthadin tapi telah menghina agama Islam. Lha terus si Somad gimana..?

........:
ga sob
somad it sdg mengkhotbahkan akidah

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Alasan ngeles bajaj karatan.

Lanina:
Somad hopeng nya

........:
oh it somad sdg mengkhotbahkan akidah kepada sesama muslim ???? di forum tertutup alias masjid

........:
saefudin ibrahim dipenjara
tp mokoginta yahya waloni kainama irene handono dll bebas

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Thank you udah menambahkan contoh kasusnya.

Nah itu yang saya kritisi kenapa kok yang udah jadi mualaf malah dapat priviledge dengan bebas tanpa jeratan hukum. Padahal mereka inilah pemecah belah antar umat beragama

«§»foundUonly 2 letUgo again:
mualap itu adalah pengungsi agama, mungkin zombie berharap pengungsi² agama tsb dapat dipake sebagai boneka utk melawan agama² lamanya.

AlumniTjebong2019:
Pernah juga ada murtadin yg dibunuh trio mujahid.

«§»foundUonly 2 letUgo again:
ketika PZ menistakan kristen, zombie diam dan tidak memviralkan.
kalo orang kristen yang memang begitu.
tapi ketika PZ nyenggol agama zombie, langsung deh zombie ngamuk.

walau PZ udah jadi warga jerman tetep aja zombie ngotot.
polisi hanya menjadi budak zombie.

Kadal Gunung:
wajar dong, wong polisinya juga mayoritas zombie

TMP2020:
dimana keadilan itu..?


Dlm hal ini, tergantung arah angin dan maunya kaum mayoritas dong

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Berarti semakin banyak tekanan dari mayoritas, arah angin semakin nyata arahnya dong...

«§»foundUonly 2 letUgo again:
keadilan menurut versi zombie.

sam bodhiwan:
Setuju sob dimana yah!!!!!! ketegasan penegak hukum? ???? gua klw sdh diluar NKRI juga koar2 kaya PZ tapi ga nantang polisi,yg gua tangtang dimana sih penegak HUKUM apa sdh ga bisa bedain waras sama bego.tekanan2nya sama seperti budak dgn majikan kaya TKW diARAB.

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Betul sob, disini memang keadilan dari para penegak hukum perlu di cermati.

Bond Choz:
Betul, keadilan yang harus menunggu minoritas dulu ditangkap kemudian yang mayoritas belakangan

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Makanya, kita sering berulang² mempertanyakan itu.

........:
alasannya ga ad yg laporin

Bond Choz:
Gimana gak mau lapor, palingan berkasnya cuma jadi pajangan di atas meja gak ada tindak lanjutnya sob

........:
it dia pdhl somad dah dilaporin
alasannya krn somad ngomongnya di masjid ????
lah PZ sama kan ngomongnya sesama org kristen

Bond Choz:
Beda lah sob kalo mui udah turun tangan, pemerintah langsung gamang

........:
??? ??? ??? ??? ??? ????? emang!
pdhl ngubek buat apa orgnya dah jd warga negara jerman
kl iya sono invasi jermannya ????

tp kl sy mikir apa jangan jangan pemerintah test water nangkep dl minoritas abis it yg mayor semua dihabisi entahlah! ato kl misal kasus ini gagal maka ust lain jg bebas

Bond Choz:
Bisa jadi sob sebagai pembuka gerbang buat penghina agama lain.

Kadal Gunung:
masih mending dipajang, jangan2 udah dibakar atau jadi bungkus gorengan

Bond Choz:
Betul bgt

F545150:
Penulis menduga paul zhang kristen fundamental.. fundametal kepale loe... paul zhang aja di youtube menghina dan menolak ajaran kristen fundamental koq... kalo ngga tau apa2 soal kristen ngga usah banyak bacot lah... penulis macam begini koq bisa masuk di seword gini...

FAUZi:
husss.................. sejak urusan nakes yang soal memandikan jenazah waktu itu sudah terbuka kok identitas si penulis ....

F545150:
Iya bung... salah satunya berkat bung Fauzi juga yg peka ngebongkarin penyamaran kadruns...

Mike©-®BEYER:
Tetap konsisten sob Fauzi ....

HIR HODOK:
Penulis kadrun ini akan terus 'berkarya' dgn tulisan2 ngak bermutu. Saya paham. Ada konflik paradigma dan konflik terminologi yang ngak mungkin dijembatani. Maafkanlah mereka karena mereka ngak tau apa yg mereka tulis

dita yayang:
Betul. Dan kita ga mungkin menyadarkan orang macam penulis ini.

Kadal Gunung:
padahal yg non muslim pernah ga boleh komentar soal akidah islam, sekarang kok dia boleh nulis opini panjang lebar

F545150:
Makanya.. kita ngga boleh komen agamanya tapi dia sendiri sok tau agama orang lain...

Alex R.:
Sudahlah tak usah bikin berbagai macam alasan, fakta yang ada menunjukkan  kalau menista agama Islam harus segera ditindak tapi kalau menista agama lain biarkan saja.

WeleWeleAntiJoker:
sebenarnya alasannya amat sangat KLASIK sekali yaitu:

dia : minoritas
yglain : mayoritas

Simon Mariana:
Maaf2 kata nih. Itu yang bilang di salib ada jin aja , sepatah kata maaf aja dia ga sudi mengucapkan karena dia berasalan itu ajaran agama dia? Apa itu adil?

........:
adil it
krn adil bagi mrk adalah ketika mrk menerima status superior dan yg lain status dhimmi warga kelas 2 hak nya setengah, bahkan mnrt mazhab lain haknya sepertiga saja
jd tau diri gt lho

Kadal Gunung:
adil2 aja menurut mereka, kan udah bagus mereka bertoleransi sehingga mino masih ada di indo, kalo ngga udah dibantai semua kelompok minonya, jadi kalo cuma dihina mino harap mingkem

dita yayang:
Jika mino disuruh hengkang dari indo, kadrun memang dapat hidup gitu? Secara ekonomi dan teknologi mayoritas dikuasai mino.

dita yayang:
Usul boleh ya temen2 pembaca. Untuk redaksi seword, mohon tambahkan fitur like dan dislike. Biar penulis jadi tahu, tulisannya bermutu atau hanya sampah waring hitam.

Aku akan DISLIKE.

Siapa DISLIKE, sini vote aku biar penulis waring hitam ini matanya terbuka lebar.

«§»foundUonly 2 letUgo again:
sepertinya seword gak punya editor.

«§»foundUonly 2 letUgo again:
eh, bikin tulisan hoax dan menghasut ini bikin batal puasa gak ya?

oiya, cuma puasa perut hahhahaaa

Mike©-®BEYER:
hahahaha....lupa antum sama otak ane....

F545150:
Dan puasa selangkangan

Samiun:
sdh jangan di bahas lagi penulis kadrun macam begini.....cari alasan aja kiri kanan....ngaca bang lamaan....

«§»foundUonly 2 letUgo again:
kalo alasan²nya cuma itu, si somad, waloni, tengkuzul dan semua zombie juga alasannya sama dan juga harus dicyduk.

pertanyaan : pernahkah ada satu ekor zombie dicyduk karena menistakan agama minoritas?
TIDAK ADA ....

HIR HODOK:
Pengalaman pribadi saya menyatakan anda dan kaum anda susah bisa dipercaya.
Ilmu taqqiyah sdh mendarah daging dan tertanam dalam di alam bawah sadar anda dan kaum anda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Kenapa Paul Zhang Lebih Diprioritaskan Untuk Ditangkap Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-kenapa-paul-zhang-lebih-diprioritaskan-g8u9yUakkQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: