You Now Here »

Kami Sudah Bangkrut! Kapan Mau Mengakhiri Ini Semua?  (Read 65 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kami Sudah Bangkrut! Kapan Mau Mengakhiri Ini Semua?
« on: April 20, 2021, 04:27:40 PM »




Di:
Ulasan diatas, 100% benar adanya. Tanya kenapa???

Saya juga mengalami sendiri serta melihat dengan mata telanjang sendiri, bahwa ekonomi saat ini, LULUH LANTAK !!!

Saya sangat sepakat! Ini semua harus segera diakhiri. Pembatasan-pembatasan tong kosong seperti dan sampai hari ini, hanya semakin membuat EKONOMI HANCUR !!!

Dan akhirnya saya sadar...
Kalo ini semua bisa berlangsung lebih lama lagi, kenapa harus cepat diakhiri???

Satu kata :
AYO SEGERA PULIHKAN EKONOMI !!!

Patrick Jahja:
Nyatanya ga dikit lho disini yang pilih mendingan dipecat daripada ga bisa mudik pagian (soalnya pemerintah melarang 6-17 mei lebaran kalo ga salah). Kalo ekonomi susah, napa ga takut ilang kerjaan?

Saya sendiri sih pikir: emang iya ekonomi lagi buruk, ga ampe luluh lantak sih tapinya.....dan kadang fakta dimana jelas2 duit lagi susah, tapi tetep aja mendingan ga kerja daripada ga lebaran bikin saya bingung: apa urusan ekonomi susah ama corona ini bahaya apa ga itu cuma ada di kepala kita aja? Huehehe

Alexander David ™️ ✅:
Justru karena ada yg egois lebih pentingkan uang dari pada nyawa, cuma pikirkan dirinya / negaranya, lebih pentingkan politik,... keadaan akhirnya jadi ruwet begini.

Ekonomi itu hanya akan bisa pulih kalau kita bisa menang lawan mahluk ini. Logikanya gini : Ekonomi itu perlu manusia hidup, kalau banyak / semua manusia gak hidup, apa ada ekonomi ?

Kalau mau ekonomi pulih, caranya cuma satu : Secepatnya segera vaksinasi mayoritas umat manusia. WHO, WTO, 130 lebih negara, banyak ilmuwan, semua sudah sepakat soal ini.

Tapi ada beberapa negara yg masih menghalangi : USA, UK, UE, Jepang, Australia, Brazil. Mayoritas negara yg menghalangi itu pandeminya parah semua, spt dapat tulah. Mungkin kita harus tunggu. Sampai negara2 ngeyel itu hancur dulu, baru mungkin mereka sadar.

WeleWeleAntiJoker:
sepakat.
waktu adalah uang.
waktu adalah vaksin juga.

setidaknya di indonesia udah terus menerus dilanjutkan riset vaksin nusantara dan vaksin merah putih, nantinya gak usah terlalu berharap produksi vaksin dari luar negeri

Ju Kamto:
Jadi pertanyaannya pemerintah itu (siapa) yg harus diganti (diturunkan) saat ini jk ekonomi tdk membaik ?

anto.ickx:
@Alifurrahman : kluargamu sudah ada yg mati karena covid ?

......klo belum ada, pernahkan terpikir gimana jika ada org usia 40an thn, karir mapan, tak ada komorbit, tiba2 dipanggil akibat covid ini, akhirnya meninggalkan  1 istri dan 5 org anak? dan tanggungan cicilan mobil ,dan lain2 ....

valiant:
kami di kalangan bawah sudah lama menjerit ......kalopon pembatasan ini berlangsung  hingga 5 atau 10 tahun kedepan ... apa harus menunggu kami  kalangan bawah saling bantai dan menjadi kanibal ...

ivan:
sepakat dengan penulis...

Patrick Jahja:
Lebaran yang penting masi jalan kan? Sure dilarang, tapi kan cuma dari 6 ampe 17 mei, tinggal mudik pagian, dan balik kerja telatan, dapet deh liburan panjang.

Ekonomi susah? Yakin? Ga dikit lho yang paksain mudik pagian, walau diancam bakal dipecat.

Sita W:
Negara lain gimana penanganannya mas?

Abdul Kahar:
israel sudah buka banyak kegiatan publik, sekolah tatap muka sudah mulai..bahkan sudah melepas kewajiban pakai masker..

Patrick Jahja:
Mereka vaksinasinya cepet, enak. Kalo disini mau vaksin tereak2 halal haram, dsb gila lainnya

Sita W:
Penduduk kita jumlahnya woow...jangan lupa????mencapai jumlah yg divaksin 50 % aja masih jauuuh, kalo dibandingkan dengan jumlah penduduk 7,5 juta jiwa ya nyesek

Abdul Kahar:
iya disini mau apa2 masih serba ribet..

anto.ickx:
warganya cm 9 jutaaan, gampang diurus, plg2 yg ada bebal itu golongan fundamentalis macam Haredi, dihimbau ga usah ibadah ke sinangog tp malah rusuh

Sita W:
Karena zero case?

Alexander David ™️ ✅:
Krn sdh turun drastis nyaris zero... Mungkin gak akan pernah zero. Tapi jelas vaksinasi besar efeknya, grafik kasus, kematian, kapasitas ICU, menurun drastis.

Israel itu gak banyak penduduknya, aku rasa data dr USA ini lbh bisa beri gambaran (dari 77.000.000 org yg divaksin) :

(click to show)


(click to show)


(click to show)

Tapi bgm caranya bisa spt Israel... kita tdk punya vaksin. FYI, kemarin vaksinasi di India saja stop, mereka kehabisan vaksin. Usaha golkan "IP Weaver" aja sampai sekarang blm berhasil :'(

Abdul Kahar:
karena sukses vaksinasi sudah mencapai kira2 58% penduduk..

Sita W:
Kasus covidnya bagaimana? Turun, kemudian mereka ambil kebijakan seperti itu? Bagaimana India mas?

Alexander David ™️ ✅:
So sad. Ngeri liat grafik India. Kamar mayat penuh, tempat kremasi kerja 24/7. Tapi brazil lbh horror lagi, obat anestesi mereka habis, oksigen habis... intubasi pasien tanpa dibius :'(

Dukung doa buat negara 1 ini, plus Brazil.

Sita W:
Betul mas Alex, semua kebijakan yang diambil pasti ada urutannya...kasus turun, aturan ketat mulai dicabut, ekonomi bangkit, nggak mungkin ujug-ujug abrakadabra aturan dicabut kan mas? Kenapa kasus bisa turun, krn ada aturan ketat, krn masyarakat patuh, knp patuh? Krn sangsinya berat dan tegas, kenapa gampang menerapkan aturan dan sangsi? Karena jumlah penduduknya sedikit, gampang diatur☺️Semua menjadi mata rantai yg berkaitan, tidak bisa diputus di tengah untuk mencapai satu tujuan

Abdul Kahar:
kasus covidnya terkendali..makanya berani melonggarkan protokol kesehatan.. India sepertinya masih belum terkendali..vaksinya juga masih kurang

Sita W:
Ya mas, itu yg saya maksud, kendalikan dulu kasusnya, baru bisa aturan dilonggarkan, dengan demikian semua aspek bangkit, termasuk aspek ekonomi☺️Tapi sebenarnya realitas di lapangan, sudah diterapkan aturanpun org tidak peduli dan menganggap 'biasa-biasa' saja, pasar masih rame, tempat ibadah penuh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kami Sudah Bangkrut! Kapan Mau Mengakhiri Ini Semua? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kami-sudah-bangkrut-kapan-mau-mengakhiri-ini-oOJBGoPG64

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: