You Now Here »

Kenapa Sih Wanita Mencak Mencak Kalo Dibilang Tua?  (Read 51 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kenapa Sih Wanita Mencak Mencak Kalo Dibilang Tua?
« on: April 21, 2021, 08:04:53 PM »




B-Over:
Saya menikmati sekali istri saya yang menua.. toh, saya juga menua

zeffanya n zeevanka:
Akuuur? ??? ????

zeffanya n zeevanka:
Wah gw lbh menikmati komen drpd articlenya oopss... ????

Javaans:
Lbh seruuu pasar kyk gini? ???

Bagaz:
Mangkanya kek gw aje, gak peduli cewek umur berapapun ttp gw panggil mbak. Aman dehhh.. ??? ??? ??? ??? ????

zeffanya n zeevanka:
Boleh kakak? ???

Lanina:
Kakaktua?

Bagaz:
Iya mbuakkkkkk...
Heheheheee..................

Alex R.:
Ada lho cowok  yang memang seleranya wanita matang (bukan tua lho ya!)...

zeffanya n zeevanka:
Lebih dewasa ha ha

Bagaz:
Iya lah ibaratnya ada yg suka buah jambu yg kuning empuk matang, ada sukanya yg keras dan msh pentil, bhkn ada jg yg suka jambu yg sdh kroak di makan codot ??? ??? ??? ??? ????.

Han:
Karena kalo codot mau makan, artinya itu buahnya manis :D :D :D

«§»foundUonly 2 letUgo again:
tua atau muda itu diukur berdasarkan angka (tahun) ...
cantik atau jelek itu diukur berdasarkan selera konsumen ...
hahahhahahaa

Noval Adianto:
selera konsumen beragam , dan sulit untuk diperdebatkan ...werno werno

Javaans:
Aplg ada yg memanggilnya tante,tambah mencak2 krn ga kawin dg omnya? ??? ??? ?????

Bagaz:
Itu sih si sob ganteng dari utara hahahaa...

Javaans:
Ho oh? ??? ??? ?????

Bagaz:
Xixixi... ????

iam hêylêl:
Ane suka yg tua, janda apalagi..ahaha

zeffanya n zeevanka:
Pengalaman membuktikan ha ha

«§»foundUonly 2 letUgo again:
janda bau kencur juga banyak loh

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Untung masnya gak jadi 'suami' simpanan emak-emak itu . Hehehehe..

Sita W:
Saya nggak pernah merasa tua, cuma mateng aja? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


BlusBet:
sob, bukankan dulu Anda pernah nulis ngaku ngacengan? Ingat ndak?

........:
dr dl begitulah wanita
ribetnya tiada akhir!

valiant:
ada wanita yang tidak bisa tua.... pai su chen ( siluman  ular putih ) semakin tua semakin membuat pria tergila gila

Lanina:
Minum formalin?

«§»foundUonly 2 letUgo again:
ceweq yg pengen dibilang cantiq berarti itu ceweq pengen dinikmati.
tapi ceweq yg gak peduli dibilang jelek, itu berarti ceweq tipe menikmati, bukan utk dinikmati.
semoga paham.

utk kalian para ceweq, apakah kalian pengen dinikmati atau menikmati?

«§»foundUonly 2 letUgo again:
1. muda dan cantik ---> ini mustahil
2. tua dan jelek ---> ini banyak
3. muda dan jelek ---> ini dominan, rata² memang muda dan jelek
4. tua dan cantik ---> ini yg mau digugat, apakah benar cantik atau oplas?

Tony Gede:
1. muda dan cantik ---> ini mustahil? ????

Mustahil dari mananya?

Javaans:
Aku ya ga ngerti maksud mas sob
Dualipa itu gmn? ????

Tony Gede:
Makanya.  Maudy Ayunda, Pevita Pearce, dsb dsb itu apa kabarnya dongx???

Sita W:
Kalo yg ini memang bukan muda dan cantik maas....tapi muda dan cantik sekali? ??? ????

Kadal Gunung:
untung masnya gak digaplok sama itu emak2

Stevanes Ariffin:
Dlm bisnis, khan panggilan formal untuk wanita ya Bu/Ibu... biarpun masih muda..

«§»foundUonly 2 letUgo again:
panggilan bu/ibu itu suatu bentuk penghormatan.

kalo di amrik dipanggil miss atau ma'am sbg bentuk penghormatan.

Stevanes Ariffin:
Kesimpulannya tuh artis ga mau dihormati ya..

B-Over:
Kalau di trade trade center, boleh bunda.. tanya aja dulu bunda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Sih Wanita Mencak Mencak Kalo Dibilang Tua? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-sih-wanita-mencak-mencak-kalo-dibilang-tua-HDJvhFBAah

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: