You Now Here »

Kalaupun Paul Zhang Pengecut, Wajar Jika Melihat Fakta Yang Terjadi Di Indonesia Ini!  (Read 69 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Intinya orang² kayak somad, dengkul zul, yahya walonjing, desak made, dan ustad kaleng-kaleng lainnya punya priviledge atau hak istimewa karena mereka kaum mayoritas.

Mau itu radikalis maupun moderat sekalipun jika seorang minoritas menyerempet keyakinan mereka, pelaku akan/ harus ditindak tanpa tabayyun. Bahkan yang di bilang moderat pun diam seribu bahasa tanpa ada bantahan walau penindakan itu salah. Sudah banyak kasus yang sudah terjadi. Jadi gak usah di jabarkan satu persatu.

Makanya udah bener kalau PZ adalah seorang pengecut karena alasan di atas.

Raymond Ambarita:
Kitab SuciKU Jangan Dikutip Oleh Kitab SuciMu Supaya Kitab SuciMu ASLI Murni Terbarukan.

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Aku peduli dengan Kitab suciku, tidak dengan Kitab sucimu

TukangTembok:
kalau dalam pelajaran bahasa ada yg namanya EYD (ejaan yg disempurnakan) mungkin kitab suci juga. hahahahaha ✌️✌️✌️

F545150:
Ulama Yg kabur ke arab bbrp tahun krn kasus chatsex itu bukan pengeut kah ?

Indisen:
Itu kan Singa Allah dijuluki pengikutnya

F545150:
SINGA ? maksutnya SI NGAceng kalee...... wkwkkwwk

Kadal Gunung:
SI NGAmuk
SI NGAbur

F545150:
Si NGAbuburit

Kadal Gunung:
lha itu kan umroh sekaligus mudik

F545150:
Umroh , mudik sekalian kuliah...

B-Over:
Itu undangan King Salman untuk Raja Singa

Martabak Sweet:
Ciri ciri kedewasaan adalah mampu introspeksi diri, mampu menahan emosi, mampu meminta maaf, dan mampu mengakui perbuatan salah. Dan perlu keberanian untuk itu.

Ketika islam melempar narasi "pengecut", tapi dirinya sendiri, si islam, melakukan hal hal yang sama yang dilakukan oleh si "pengecut", malah islam yang terlihat sebagai pengecut terbesar sejagad raya.

Sesuatu sepertinya diluar radar dari kebanyakan muslim dan parahnya tokoh tokoh islam. Hal hal pengecut yang dirasakan lumrah dan wajar oleh islam untuk ditunjukkan dan dilakukan.

Bells Bellz:
menurut saya paul zhang bukan pengecut tapi tealistis dan pintar menyadari resiko. hehehe

silabo hatung:
definisi pengecut tidak bisa dibakukan pada budaya berbeda .. yang terbirit birit ke luar negeri padahal tidak dituduh apa apa, belum ditentukan sebagai tersangka apalagi telah dinyatakan bahwa darahnya halal, ini dinilai bukanlah suatu kepengecutan ! malah dipandang heroik karena tindakannya adalah melawan kezholiman. keren, kan ? .. semprul yang satu memang di luar negeri (juga, sejak 2018) mestinya tidak dapat dikatakan ngumpet wong cengar cengir setiap hari, live di youtube ..

TukangTembok:
yg namanya pengecut itu, udah tau ustadnya salah, tp ga dilaporin, cm koar2 pembusukan dr dalam. takut digeruduk oleh masa ustadnya

Lanina:
Semoga bermunculan PZ yg lain, biar latihan kuping & mental tuh...

F545150:
Padli Zon another PZ

Raymond Ambarita:
Mungkin UU Penistaan Agama, Menghina Salib Kristus, ( UAS), Menghina Alkitab (Yahya Waloni), Dll Hanya Berlaku Bagi Kaum Non-Muslim..
Artinya, Muslim Bebas Menista Agama Non-Muslim ??
UU Penistaan Agama "Bukan Delik Aduan".
Artinya Polri Dapat Langsung Tangkap Guru Agama Tersebut
????❤️

Frans Gouw:
Kalau mereka berlaku baik, kami akan berlaku baik kepadanya. Kalau sudah ngelunjak, kami sikat.

Sudah ngelunjak atau belum??

Erick 73:
Bagi yg menganggap JPZ pengecut diajak debat saja, kalahkan argumentasi JPZ dan dengan begitu siapa lagi yang mau menghiraukan seorang JPZ?

TUgiyo:
Makanya saking pengecutnya sembunyi dibelakang hukum penistaan agama, yakin kalo debat pasti kalah kok

Marzel:
Betul sekali.... Hinaan kepada Paul itu hanya sebagai pancingan supaya Paul ikut panas dan termotivasi untuk balik ke Indo menghadapi kasus hukumnya. Padahal lihat aja kejadian yg sudah2 yg menimpah orang non muslim yg menyinggung perasaan umat Islam.... Urusan toa aja vihara dibakar dan si pelaku lenggang kangkung dng hukuman ringan saja dan damai dng materai 6000.... Sementara Yahya, Uas, Irene, tetap aja tuh bebas menghina iman agama lain senak udelnya... Keadilan hukum mana....?

TMP2020:
Keadilan hukum mana....?


Sedang cuti sampai batas waktu yg tidak ditentukan...

hoetomo:
P J Zhang bukan bodoh dia tidak akan mau balik kembali.
apalagi menikmati hidup diluar .
hidup bisa saja pas-pasan tetapi kebebasan hak azazi ( agama) jauh lebih nikmat.

Kadal Gunung:
kok makin banyak aja penulis yg kontra dengan tulisan sang penulis senior, ada apakah ini?

Tantra:
No komen. Aku hanya penulis yunior

Kadal Gunung:
Aku hanya pembaca senior (setengah yunior)

B-Over:
nooby dong mas?!
wkwkwkwkwk

Indisen:
Biar bisa gantiin posisi senior

Kadal Gunung:
wah seru, bakal ada kudeta nih

Indisen:
Kudeta senior

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Cuma di Seword yang beberapa penulis nya bangga akan ke-senioran-nya.

Indisen:
Wajib dimuseumkan

????☢︎︎乇 ????꒻ል ✅:
Gut ????

hoetomo:
penulis senior kehabisan ide ??

Kadal Gunung:
selama ada isu agama, penulis senior ga bakal kehabisan ide

Semarsays:
Kompor mleduk nih, sebut nama dong om sapa penulis seniyor yg om mangsud hhhh

Tantra:
umat Islam hanya akan marah jika yang dihina adalah Nabi, Tuhan dan Kitab Sucinya.

Dia nyebutnya empat mas Jay

Indisen:
Satu lagi toa kah? Karena toa terbukti membuat mereka marah juga

firman proindo:
Jgn lupa soal Mandiin jenazah

Kadal Gunung:
mungkin juga, soalnya tanpa toa ga bisa doa

F545150:
Jadi inget humor nya Gusdur

F545150:
Imam besar Sang Cucu nabi ? Sampe dibuat kan balihonya segala... bahkan sampe ada 6 followers yg rela mati dijalan toll demi dia... followers jokowers dan ahokers aja tdk ada yg berani begitu..

Raymond Ambarita:
Jadi Kalau UAS, Yahya Waloni, Ustadz Tengku, Dll Melakukan Penistaan Agama, Terhadap Non Muslim, Negara/Aparat Kepolisian Diam Saja Sekalipun Penistaan Agama BUKAN DELIK ADUAN ??
AgamaMu AgamaKU,
Kitab SuciMu Kitab SuciKU,
Kitab SuciKU Jangan Dikutip Oleh Kitab SuciMu Supaya Kitab SuciMu Al-Qur'an Menjadi Kitab Suci ASLI Murni Terbarukan

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Anggap aja penistaan, persekusi dari sebelah seperti pupuk kandang untuk tanaman.  Tanamannya makin sehat.
Dari dulu sudah begitu kok.
Sampah juga bermanfaat jadi kompos. ????

B-Over:
Jadi ingat dulu dengan kasusnya ali sina. Saking pemberaninya pemerintah indonesia saat itu (sibeye), lewat menkominfo-nya (si internet cepat buat apa) memblokir indonesia faith freedom

Aan Widjaya:
Polri sudah melegakan mayoritas disini dengan mengeluarkan red notice, walaupun mustahil dipenuhi oleh negara jerman . Tapi sudah meredam dan membikin adem suasana. bundel kasusnya masuk lemari karena menunggu kabar dr interpol yang tak kunjung sampai. Buying time itu perlu, sampai kapan, tidak tahu.

TukangTembok:
pengecut itu org yg tidak berani melaporkan tindakan/kelakuan
 spt si pehul dan cm berani koar2 pembusukan dr dalam.
drpd koar2 soal pembusukan dr dalam lbh baik laporin tuh para penista agama spt si tomat ato si walone.

takut diseruduk masa si walone dan si tomat jd ga berani lapor dan cm koar2 pembusukan dr dalam? ini namanya pengecut.

hoetomo:
Kalau menurut saya PJ Zhang berani
Kalau saya memang pengecut  , nggak apa-apa kan ??he he he he he

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalaupun Paul Zhang Pengecut, Wajar Jika Melihat Fakta Yang Terjadi Di Indonesia Ini! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalaupun-paul-zhang-pengecut-wajar-jika-melihat-JEcXOwU2DC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: