You Now Here »

Paul Zhang Memang Semakin Keterlaluan, Sebut Islam Bangsa Biadab  (Read 58 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Penulis ayyas sendiri yang menunjukkan egoisme dan arogansi islam lewat tulisannya
Penulis ayyas sendiri yang menunjukkan cocokmologi, pembenaran atas prilaku jahat islami lewat tulisannya
Penulus ayyas sendiri yang menunjukkan kemunafikan islami saat mengupas islam vs agama lain lewat tulisannya
Penulis ayyas sendiri yang menunjukkan betapa mudahnya islam itu marah dan tidak punya  kontrol diri dan kedewasaan (yang lucunya kembali lagi ke isu kemunafikan dan arogansi islami), lewat tulisannya pula
Dan masih banyak lagi.

Lalu penulis ayyas komplen kalau islam mendapat citra "biadab" ???
Lah yang memvalidasi kalau islam itu biadab adalah penulis ayyas sendiri. Bodohnya, dia tidak sadar melakukan semua itu. Dan si penulis yakin seyakin yakinnya, dan merasa benar karena terdorong ajaran islam yg dianutnya.

Kebodohan kok diborong semua (pinjam kalimat komentator lain)

Indisen:
Tolong hargai senior

Tantra:
Pembaca sudah memberi harga. Ya harga sesuai komentar pembaca.

Kadal Gunung:
kelihatannya ada banting harga di sini

Red Ogix:
"Penghinaan dia kepada agama Islam juga tidak sesuai dengan ajaran Al-Kitab."
karena alkitab ada sebelum islam ada, jd ga mungkin ada pembahasannya dlm alkitab...

"saya berharap Paul Zhang tidak akan mendapat pengalaman seperti itu"
alinea terakhir anda tutup dengan ini, namun dr awalnya sudah terkesan kl anda ingin ini terjadi...

memang jika org hidup dalam ruang lingkup homogen dlm kurun waktu yg cukup lama dgn doktrin yg sama terus menerus, dan begitu keluar/bergaul dan melihat keberagaman, mau ikut2 utk bertindak seolah2 paham akan keberagaman ya pasti akan terjadi ambigu, atau ketidak sesuaian dengan hati hingga ketika bertindak, merasa sdh benar dan baik tapi ternyata masih tersirat keberpihakan.
apalagi ini berhubungan dgn agama, yg mana tidak gampang seseorang melepaskan emosi keberpihakan terhadap  sesuatu yg berhubungan dgn itu

Indisen:
Yang penting senior

Red Ogix:
sodaranya sen kanan belok kiri?

Kadal Gunung:
senior = SEbenernya yuNIOR

HIR HODOK:
Kamu sumbu pendek dan bodoh tiada tara tidak paham dan tidak berusaha memahami apa dan bagaimana PZ menyuarakan pendapatnya.

Saya heran di era Internet ini kok masih banyak orang senang bergelimang KEBODOHAN. FYI, Ayyas, bisa jadi kecanggihan teknologi saat ini adalah tanda-tanda penghukuman atas mereka yang MENUHANKAN AGAMA; penghukuman atas mereka yang MENYEMBAH NABI JUNJUNGAN SETARA DENGAN penguasa langit; penghukuman atas mereka yg memuliakan pengorbanan darah atas nama agama, nabi, kitab suci, oknum yg diangkat jadi sesembahan.

Mblandyang:
ciee aku komen lagi,.

lama lama koe gak ta sebut kadrun ato mahluk gurun lagi loh mas,. tapi tak sebut setan jajaran iblis, walopun kasian setan juga klo ta samain ma kamu
koe sadar ora atau memang sengaja nyari duit dg sgla tulisanmu yg kau anggap bermutu ini,
STOP lah mbahas bab penodaan agama, . . kamu itu malah nambah bikin gaduh antar persaudaraan manusia
aku paham pola pikiranmu,
dan smakin kamu tetap bernarasi mencari pembelaan utk agamamu itu malah malu"in agamamu, smakin orang tau "ohh ternyata memang seperti itu ta orang yg beragama ( ....)"

paragraf terakhirmu tu berbahaya, klo kaummu mbaca dg emosi .. ato memang kamu sengaja mancing biar ada salah satu kaummu bt bertindak keji thdp paul . . waahh malah horor

maaf klo sy berkalimat agak kasar, karna koe wes keterlaluan n terlalu jauh dlm menanggapi bab ini

Kadal Gunung:
dia memang setan, wong penulis senior ini setuju sama itu pemenggalan

HIR HODOK:
"Dia hanya mengikuti ajaran agamanya yang tertulis di literatur-literatur mereka." Maaf, saya paraphrase kalimat TASLIMA NASRIN

Jangankan Ayyas, seorang Prof. AZ di channel youtubenya berkata demikian juga.
Ali Dawah berkata sama, dengan tambahan: "We're proud of that," - proud membunuh kafir.

Saya ingin tau seberapa banyak yg mereka bisa bunuh karena TUHANku YANG HIDUP bersabda, "....beberapa orang di antara kamu akan dibunuh ... ."
BEBERAPA ORANG berarti tidak semua. Ayyas dan kaumnya tidak bakal mampu membunuh semua orang percaya.

Obed Rizieq:
#Dri awal dunia, Iblis suka darah

Arif Soetanto:
Kalau tidak biadab, tinggal tunjukkan bukti2nya

HIR HODOK:
Sayangnya, yang ada hanya bukti2 kebiadaban

Arif Soetanto:
Makanya saya kasih "kalau"

firman proindo:
Andaikan
Tony gede,niha,cak alif, erika ebener  berpendapat bahwa kumpul kebo dan LGBT itu tidak merugikan orang lain.

Apakah itu artinya bahwa mereka  setuju dengan kumpul kebo dan LGBT ?

Ya Jelas beda lah.. mereka sama sekali tidak mendukung kumpul kebo dan LGBT. Mereka cuma berpendapat bahwa kumpul kebo dan LGBT itu tidak merugikan orang lain

Indisen:
Berani-beraninya anda mengajari senior

Tony Gede:
Soal LGBT memang pernah saya tulis.  Hahahaha...  Kalo g salah yg artikel judulnya "Jangan Ganggu Banci".

Bagaz:
Sy kok lbh sreg menyebut ideologi Islam ketimbang bangsa Islam.

Kadal Gunung:
sejak kapan islam jadi bangsa sih? kok saya ga pernah denger bangsa hindu misalnya

HIR HODOK:
Terminologi Ayyas aja sudah amburadul
Putra pemimpin HAMAS berkata, "Musuh kita adalah ideologi Islam, bukan Muslim."
Pemahaman orang-orang percaya, "Kita tidak berperang melawan darah dan daging, tapi melawan roh-roh jahat di udara." Roh-roh jahat tidak kelihatan sama seperti ideologi tidak kelihatan. Ideologi dari semenanjung Arab itu jahat dan tidak terlihat oleh mereka yg memupuk kebencian dari usia dini.

Kadal Gunung:
bung penulis ini sebenernya ngerti gak sih, yg membuat pembaca ngomel itu bukan karena anda mengecam PZ tapi kenapa anda menganggap PZ itu PRIORITAS untuk ditangkap, padahal yg duluan dan di depan mata bebas

AlumniTjebong2019:
Ya,satu pendapat.Mau PZ ditangkap silahkan. Tp menulis PZ perlu lebih dahulu ditangkap dibanding AS,YW,dll karena alasan blablabla,gak masuk akal buat yang waras dan menanti-nanti keadilan hukum. Dua alasan yang masuk nalar adalah:1.Desakan politis 2.Buat pintu masuk penangkapan AS,YW,dll. That's it.

Kadal Gunung:
desakan politis dan desakan mayoritas mungkin ya?

TUgiyo:
Justru kalo sesuatu yg jelek terjadi padanya justru itu membuktikan kata2nya benar.

HIR HODOK:
PZ kemarin di channelnya mengulangi pernyataan itu ketika merespon DUKKHA, seorang muda yg mempertontonkan ketakutannya terhadap teror mayoritas.

Givern Miricle:
tulisan yang bagus adalah bisa mengungkapkan akar sebuah kejadian lebih bagus lagi jika didukung oleh fakta dan data
merupakan nilai tambah sebuah opini jika sanggup cover both side
artikel yang sudah berjilid tentang seseorang yang diduga menghina membawa saya pada sebuah kesimpulan bahwa anda sudah tak punya simpati dan empati sekaligus
tinggal belok kiri jalan terus anda sudah penulis psikopat

Marzel:
Si Paul itu memang beragama Kristen.... Tapi di tidak beriman kepada Kristus. Karena orang kristen yg beriman kepada Kristus akan tunduk dan taat pada perintah Kriatus. Tetapi orang kristen yg tidak taat pada Kristus berarti bukan Kristus yg dia sembah tetapi iblis. Jelas yaaaa....

Jadi saya tidak malu menjadi orang Kristen karena kelakuan si Paul yg sama seperti iblis karena jelas yg dia sembah itu iblis bukan Kristus.

Jelas yaaa si Paul itu hanya menyandang agama Kriaten saja tapi yg dia sembah adalah Iblis. Maka kelakuannya sama seperti iblis.

Mu_sa:
Yg dihina PJZ itu Islam dan Muhammad....
Itu sudah disebut dajjal oleh penulis....

Lah yg dihina Shomad adalah Allahnya orang Kristen, penghinaannya malah lebih sadis krn Allah dikatakan Shomad adalah Jin Kafir....

Jdi Shomad apa.... ????
Serius nanya nih....
??? ??? ??? ??? ????

Firman Nugroho:
Otak JpZ korslet.. LGBT gak diurusin disono.
Jelas klo dikampung2 kita,ya jadi masalah.
Bocah2 pd tau,terus ngikut2.. Ancur tatanan hdp Islam.
Otak yg dukung JPZ sdh bobrok jga kali yak..

Tantra:
Siapa yg dukung JPZ? Yang dikomentari para pembaca adalah cara pandang penulis. Bukan bela JPZ.

Kalo ada seworders beragama Kristen ato Katolik yg dukung JPZ, sini aku jewer.

Kadal Gunung:
waw udah sembuh jadi galak, ngumpet dulu ah....

AlumniTjebong2019:
Saya non muslim. Tidak mendukung LGBT tetapi tak hendak menyerang orang LGBT. Ada kasus pedofil oleh pastor,ada kasus pemerkosaan/pasangan sejenis di Ponpes.Mau mengkaitkan orentasi seksual/kejahatan seksual terhadap agama?
Ada PZ atau nggak,gak relevan dengan adanya LGBT.

Alex R.:
Yang menanggapi Paul Zhang sama edamnya dengan dia.

Obed Rizieq:
Setuju pelecehan agama itu biadab. Bagaimana dng waloni, uas

firman proindo:
Emang biadab
Quran sendiri melecehkan agama lain dengan menyebut bahwa Yesus tidak disalib melainkan seorang yg serupa dengan Yesus

Samiun:
Sebagaimana seorang guru di Prancis yang dianggap menghina Nabi Muhammad SAW padahal hoax yang akhirnya dipenggal oleh orang Islam yang radikal dan ekstrimis

kalau kelakuan seperti ini apa bukan biadab?

firman proindo:
Tapi Menurut Islam Itu kelakuan wajar karena yg dibunuh adalah orang yg menghina Islam.

Padahal Allah mereka lewat nabi musa mengajarkan dilarang membunuh

Kadal Gunung:
udah direvisi sama nabi nomer 25, membunuh dilarang kecuali bla bla bla

Kadal Gunung:
itu namanya membela nabi, pokoknya kalo membela nabi, agama, alloh, quran ga dianggap biadab, biadab justru kalo membiarkan penghinaan terhadap 4 hal diatas

HIR HODOK:
Sejatinya 4 entitas yg dimiliki muslim itu adalah sumber masalah. Tidak ada solusi di keempat entitas itu, tapi muslim membabi buta fanatismenya.

Kadal Gunung:
padahal sudah jaman informasi, bisa dicek dengan gampang 4 hal tsb berdasar atau tidak, tapi apa boleh buat, sifat manusia cenderung mempercayai apa yg dianggapnya benar walaupun sebenarnya salah, diperlukan keterbukaan pikiran kalau mau mencari kebenaran

Indisen:
Yahya Waloni : tidak suka lapor Tuhanmu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Paul Zhang Memang Semakin Keterlaluan, Sebut Islam Bangsa Biadab Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/paul-zhang-memang-semakin-keterlaluan-sebut-islam-MCeO2B4SfC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: