You Now Here »

A1: Prabowo Ngamuk, Maksa Caleg PKS Jadi Direksi BUMN  (Read 51 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
A1: Prabowo Ngamuk, Maksa Caleg PKS Jadi Direksi BUMN
« on: April 23, 2021, 08:01:11 PM »




Tantra:
Berati pembentukan Detasemen Kawal Menhan termasuk ke dalam langkah strategis Prabowo. Presiden harus tegas.

iam hêylêl:
pS gak berani lempar handphone dia .. ahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Serigala tetaplah serigala walau menyamar pakai kostum badut sekalipun. Tabiat dan tindakan asli om wowo tidak akan hilang walau hanya diam tak bersuara. Dan akhirnya terbukti kan dengan diamnya on wowo ada agenda penting yang harus dijalankan dalam kesenyapan.

Perang viral di sosmed antara Dahnill dan para kadrun hanyalah tipuan dan kamuflase om wowo bahwa Gerindra tak sejalan dengan kadrun. Tapi ternyata dibalik itu semua hanyalah omong kosong bahwa ternyata om wowo masih mendukung dan melindungi gerombolan kaum sumbu pendek. Dan pemilihan dewan direksi PT. PAL adalah fakta konkret bahwa om wowo MASIH BERKOMPLOT dengan PKS.

Ini dilema bagi Jokowi karena apabila pilihan nama direksi yang di gagas om wowo tidak masuk/ ditolak maka Jokowi akan tersandera dengan manuver politik om wowo dan afiliasinya. Karena Jokowi dan kita sebagai pendukung telah kecolongan dengan diamnya om wowo selama ini.

Love NKRI:
Tenggelamkan partai2 yg mendukung Radikalisme n intoleransi

Ndemik:
The new tim mawar adalah salah satu upaya pengawal gerbong yg mau diuntai nya di masa depan. Dan caleg gagal ini adalah gerbong pertama yg ditautkan. Apakah kemudian dia akan mencoba mengumpulkan serpihan fpi & hti yg berserakan? Dan Bagaimana bisa menko kalah dg menteri? Jenderal kalah dg letjen? Kita awasi saja caleg gagal ini di BUMN, kemudian kita awasi juga apakah ada tekanan dlm sidang HRS dikemudian hari..

Erick 73:
Harus terus dipelototi tuh pergerakan pak Prab...

Heppy Ysyz:
Apakah sistemnya wowo nnti 2024 kaya korea utara,,,???

Samiun:
melihat kelakuan prabowo beserta begundal begundalnya sungguh sungguh menakuuuuutkan, akan sungguh malang nasib bangsa ini.........

Patrick Jahja:
Gini....2024 nanti kan prabowo bakal maju bareng puan.
Nah, lawannya kan lagi diatur nih biar head to head terus ada nama anies di lawannya.

Orang orang di seword sih, kalo diharuskan milih antara wowo-puan vs anies head to head di 2024 nanti pasti kayaknya sih banyakkannya bakal milihnya wowo puan kan?

Nah itu seword.
Tapi buat yang islam? Masih belon tentu, dan kalo malah banyak golput bisa terancam, bisa bisa terjadi kecelakaan politik kayak pas megawati vs gus dur vs yusril dulu kan?
PKS masih perlu sedikit digandeng ama wowo, jangan ampe semua ke anies tar 2024.

Inilah politik
Tentu saya bisa salah yah....saya si beneran berharap nanti 2o24 ga harus milih antara wowo puan vs anies head to head....

Freez ????‍♂️:
Apabolehbuatguegolputkalopilihannyacumaitu.. ????‍♂️

F545150:
Setelah sekian lama ini artikel yg bikin mata melotot... atmosfir kembali tegang dan seru spt jaman pilpres dulu...

Bang Rizal:
Percaya kok sm prabowo, manusia ambisius

Antonius Heru:
Mulai pada nlikung semua persiapan amunisi buat 2024 .... hajar mereka semua termasuk gabener

Dick:
Bagi yang kadung 'kecele' melihat perubahan Wowo setelah jadi menteri, harap dicoret dari list capres pilihan.
"Sorry, he hasn't changed" kadrun berbulu domba. Perangai aslinya mulai muncul lagi dan semakin terbuka seiring makin dekatnya pilpres 2024.
Bila Wowo kembali gandeng PKS tidak mustahil dia juga akan bebaskan rijik untuk kembali jadi pendukung dia nanti di pilpres.
Partai pendukung Jokowi sekarang tampaknya sudah mulai manuver dengan memunculkan kadernya atau jagonya masing-masing. Bisa jadi PDIP akan ditinggal oleh partai pendukung pemerintah saat ini sehingga suara kubu nasionalis bisa terpecah-pecah dan inilah yang dimanfaatkan Wowo untuk rebut suara nasionalis nanti.
Anies? Bisa jadi wapresnya Wowo.

Abdul muis:
Harusnya Ganjar-Sri Mulyani VS wowo-anies, biar para cebong tetap bersatu teguh seperti posisi pilpres 2019, biar kita lihat utk kesekian kalinya om wowo dipecundangi pendatang baru, karena malaikat juga tahu siapa juaranya kalau menyangkut posisi capres terlama.

Kolik2000:
#dhuaaaaarrrr

hoetomo:
Sejak awal saya sudah ragu dengan karakter prabowo , tetapi mengapa pak Jokowi pilih orang ini .
Alasan takut gaduh , takut demo ber-jilid2 memang mengkwatirkan.
Politik memang tidak abadi dulu lawan sekarang kawan.
Tetapi.......KARAKTER  bisa abadi , dulu koplak sekarang juga koplak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel A1: Prabowo Ngamuk, Maksa Caleg PKS Jadi Direksi BUMN Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/a1-prabowo-ngamuk-maksa-caleg-pks-jadi-direksi-E9GmiRcdmc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: