You Now Here »

Polri Ragu Ragu Ajukan Red Notice Untuk Paul Zhang?  (Read 59 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polri Ragu Ragu Ajukan Red Notice Untuk Paul Zhang?
« on: April 24, 2021, 08:01:23 AM »




Muhammad Gandhi:
Harus saya beritahukan; ketawa ngakak saya. Isu agama cuma gede di Indonesia, di dunia international masalah agama itu masalah kaleng-kaleng. Itulah dunia nyata, di luar sana orang tidak akan dipaksa-paksa dan diseret-seret untuk masuk surga. Nggak percaya Tuhan dan mau masuk neraka ya silahkan itu hak pribadi masing-masing. Tidak ada kewajiban untuk HARUS beragama, karena mau masuk surga atau tidak, itu adalah hak masing-masing. Jangankan mengaku nabi, mengaku sebagai tuhan juga silahkan saja, selama tidak mengganggu dan merugikan orang lain, karena itu adalah pidana. Bangsa lain sudah bicara quantum computing, yang di Indonesia masih sibuk ngomongi ke-PERCAYA-an. Bagi yang non Hindu, Ganesha, lambangnya ITB dianggap cuma sekedar simbol manusia berkepala gajah. Bagi orang Hindu, itu salah satu Tuhan. Lantas mau diapakan? Jangan sampai ada yang bilang Tuhan kok kepalanya Gajah. Itu pemaksaan konsep ke-Tuhan-an, yang antara orang Hindu, Buddha dan agama-agama Abraham sangatlah berbeda. Walaupun semua agama tersebut mengakui adanya causa prima. Goodwill untuk saling menghormati itu adalah yang penting, karena di dunia ini penuh keberagaman.

Alexander David ™️ ✅:
Setuju, tapi kasih pemahamannya susah ! Jangankan buat umat beragama lain... buat diri & keluarganya sendiri saja susah (Misal dihimbau agar jangan mudik dulu selama pandemi blm selesai).

Terakhir Kiai Ma'ruf berkata dibawah ini, ada yg kutip dipotong jadi "Negara Islam sulit maju." Alhasil ribut...

(click to show)


(click to show)


Santun:
ini jelas jelas menghina Islam, kok ngga demo yah?

Bobo Djowang:
Mudik atau gak bagi sebagian bukan masalah pahala, mereka cuma mau jalan2

silabo hatung:
????

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Bhagavad Gita 9:11 ??? ??? ??? ???
Bermanifestasi dalam bentuk apa saja

supri yadi:
Masalah agama sangat rentan dipakai utk tujuan "peradaban" manusia... biasanya sperti sejarah yang lalu2 bahwa "peradaban" akan diikuti dengan kepentingan kelompok dominan yang akan menguasai dan menggunakan sumber alam se-besar2nya dengan cara apapun demi kepentingan egoismenya... negara ini dlm skala kecil lokalan sdh terjadi koq.....

Barkah Adi:
????

«§»foundUonly 2 letUgo again:
polisi sudah menjadi budak zombie.

polisi terpaksa harus memuaskan nafsu syahwat zombie utk menangkap musuh² zombie bahkan peraturan internasional (interpol) berusaha akan dilawan demi memuaskan zombie.

Orang Bodo:
..klo polisi ga ikuti maunya zombi..nanti di teror, diancam dibunuh, dianggap anti dan halal darahnya...lagunya sama.....

Cavarex G:
zombi darahnya haram dong

Orang Bodo:
....blm tentu,  krn sesama zombi jg saling mengkafirkan..dan kafir , halal darahnya

cinick:
pokoknya kl zombie sdh keluarkan fatwa spy ditangkap tetap harus ditangkap, kl gagal kapolri hrs mundur

bersama maju:
kata "pokoknya" itu pembenaran ? pasti g punya otak dan typical penghancur budaya dan pemaksa.

Orang Bodo:
di sana kebebasan dilindungi.. mantap......agama urusan pribadi,

Tak akan Tuhan turun jabatan ketika di hina..di tetap Tuhan tetap Allah yang maka berkuasa.
Salib tetap salib....Tuhan tetaplah Tuhan

di indo kebebasan dilindungi untuk yang mayoritas, jika mayoritas di pidanakan, maka langsung play victim dgn propaganda kriminalisai dsb, tapi klo minoritas langsung pidana disusul demo berjilid..dari jin salib sampai  hari ini bebeas bebas saja. yayah waloni, irene dan banyak lagi bebas merdeka bahkan diikuti pendengarnya yg fanatik jika dilaporkan, maka langsung kriminalisasi pemuka agama..gereja ditutup dengan alasan meresahkan, tapi di luar negara kafir, muslim menuntut mesjid dibangun, jika ada penolakan langsung di cap anti islam dan harus diperangi..ancam bom..teror........tapi sedikit saja singgung speaker, minta dikecilkan sedikit suaranya, bukan dimatikan,,bukan, hanya dikecilkan....langsung proses penistaan tanpa ampun didukung demo berjilid...hukum penjara ditegakkan

Oh Indonesia,..........

Santun:
biarkanlah Umat Islam menikmati keterbelakangan dan ketololan yang abadi. sedangkan umat agama yang lain harus lebih maju

hoetomo:
Kalau mau tahu alasan j p zhang tonton wawancara wartawan Jawa Pos dengan dia , ada di youtube.

Anggun Nidyanto:
si paul heboh nan jauh di sana.di dalam indonesia sendiri di biarin aj somad rizik waloni

Bossi Thian:
Mau kayak pakistan, protes perancis, tapi ngancurin negeri sendiri. Sungguh, ruarrrt biasa cerdaskan

Alexander David ™️ ✅:
Contoh "RED NOTICE" :

(click to show)


Arijanto Notorahardjo:
wkwkwkwkw betul sekali. Merah warnanya. Kalau biru jadi Blue Notice soalnya.

Freez ????‍♂️:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Juan:
apa urgensinya bikin red notice? toh kasus bibib juga sama, ndak pake red notice...

Freez ????‍♂️:
Bibib pake the power of nikita mirzani..??? ?????

doodleramen:
Solusinya gampang. Perlakukan konten PZ itu seperti konten pornografi. Jadi, tinggal blokir YouTube nya dan memburu mereka yang terus menerus menyebarkan konten itu. Konten itu gak ada manfaatnya dan menimbulkan perpecahan. Jadi paling baik ya disetop penyebarannya. Gak usah yang muluk2 sampai mengekstradisi PZ. Dan yang paling penting, move on!

Abdul Kahar:
"sehingga terjadi perpindahan penduduk dari Siria, Irak, Yordania, Timur Tengah secara besar-besaran ke Eropa. Mereka melihat Eropa sebagai tanah yang berlimpah susu dan madu dan mereka benar-benar aman di Eropa.". SETELAH MERASA AMAN MEREKA BIKIN ULAH atas dasar agama mereka.. ??? ?????

FAUZi:
Sepakat dengan penulis...................

Erick 73:
Hati2 bisa blunder, nanti malah buka aib sendiri di dunia Internasional

iam hêylêl:
PZ kyknya gk tolol tolol amat lha..dia dah prepare.. ahaha

Semarsays:
Hhhh, dah ndak tau lg mau gimana dgn polri, skrg mrk bilang mau minta pencabutan paspor ke imigrasi
Skrg gini aj lah polri bisa ndak tegas bilang zhang itu masih wni atau bukan? Dr kmrn2 ngeles2 mulu pejabat polri, ndak mungkin dan mustahil kl mrk belum tahu
Polri ndak usah terlalu bnyk omonglah  akhir2 ini blunder mulu pernyataannya
Makanya urus itu kasus2 yg sdh di laporkan biar ndak kualat sm rakyat Indonesia

Lanina:
????... welcome to the real world!

Hartono Hadiprojo:
Kok lama lama ada kecenderungan bahwa kita yang Mayoritas ini tidak bisa membantah tuduhannya si Paul sehingga berusaha membungkamnya yah?
1. Dia mengaku Nabi yang kesekian, nabinya umat apa juga tidak ngomong.
2. Perlakuan terhadap Minoritas, juga tidak bisa dibantah karena nyata.
3. Gus Yakult juga tidak bisa apa apa tentang Gereja Yasmin Bogor.
4. Yang menghina agama lain juga dibiarkan Polisi.

Freez ????‍♂️:
Wahyudi malah punya segala jenis nabi..

Bobo Djowang:
Ternyata Eropa yang tidak ada Pancasila lebih Pancasilais dari
Indonesia, duarr! nohok banget

Bisro:
Tidak lama lagi suatu saat akan ada live dari" planet mars/bulan  "silahkan terbitkan red notice,mau ekstradisi ya pergi kesana ,kalau punya pesawat ulang alik" hahaha

Forkot:
Boom!!! Fakta kebenaran terkuak sdh diartikel ini, pembelajaran utk tdk gegabah

Barkah Adi:
Ada yang bilang juga "dikondisikan dulu" dengan pasal tertentu supaya bisa ditangkap... Ngakak guling²...

Freez ????‍♂️:
Kena pasal ingkar janji pada mantan pacar di smp.. ????

Kadal Gunung:
diusahakan untuk menjerat PZ? jangan2 mau main fitnah ya?

Freez ????‍♂️:
Mungkin di coba pake pasal penganiayaan dulu penah tonjok teman sekelas ketika masih di sekolah dasar..

Kadal Gunung:
lha apa ga udah kadaluwarsa itu kasus

Freez ????‍♂️:
Yang penting kasus.. ????

Kadal Gunung:
iya juga, pokoknya bisa menjerat, apapun jadi

Mblandyang:
polri (mungkin) sudah paham klo mau ngurusin red notice ke interpol dlm hal peragamaan akan nihil juga,. .
tapi karna (mungkin) takut gaduh di dalam negri umat islam nya yg merasa itu sbuah penodaan agama nya,..
maka polri (mungkin) segera bertindak,.
yaaa semua itu cuma kemungkinan yg mungkin memang sbuah kemungkinan

Izza Abdi:
sebuah dilema juga sih, karna kalau ini tidak di usut, kaum sebelah pun pasti koar-koar. kalau ini diusut pasti ada yang bilang, kayak yahya waloni dkk gimana tu nasibnya sering lecehin agama lain. jadi ya menurut saya Polisi harus mengusut semua. atau memang gabisa polisi ke perancis tapi pakai visa 3 hari gitu kayak kunjungan, tpi aslinya melacak hehe

Freez ????‍♂️:
Kalo tidak kerjasama g to g bisa kena pasal spionase..

silabo hatung:
jangan sampai akibat polri tak sanggup menembus eropa untuk melacak dan mencokok langsung buronan, keluarga nya yang tertinggal disini di intimidasi oleh masyarakat jelmaan dua ormas yang mati suri, dan oleh polri sendiri yang ditekan oleh dua tiga ormas yang hidup jaya ..

purajp:
Selama Partai Khawarij Selalu Pendukung ISIS itu msh ada, khilafah akan Selalu ada

sam bodhiwan:
Untung 10% dr rakyat NKRI hati&jiwa-pikirannya WARAS,JUJUR&NEGARAWAN.dukung Lud utk bantu Pak JW utk mambenahi yg dibawanya amburadulllll

Deedee:
Joss...setuju.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polri Ragu Ragu Ajukan Red Notice Untuk Paul Zhang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/polri-ragu-ragu-ajukan-red-notice-untuk-paul-zhang-Sbeod2R0sE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: