You Now Here »

Sudah Kalah Telak, Amien Rais Jangan Sok Ancam Serukan Jihad Bela Rizieq  (Read 61 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bacotan si amin rais dan reffly harun tetap tidak bisa menolong si bibib keluar dari penjara. Itu semua adalah kepalsuan yang diberikan oleh si Rais agar kelihatan membela si bibib. Tapi yakinlah si rais koar² tujuan utamanya adalah mempromosikan partai barunya agar laku di mata kadrun. Politik licik Rais adalah mengambil suara para  kadrun agar bisa berpaling dari imam besar ke partai barunya.

Harap di ingat, model politik yang Rais perlihatkan adalah model politik jadul ala reformasi 98, dimana pada masa itu si Rais memakai mahasiswa sebagai tunggangan politiknya utk mencapai kepentingan dan keuntungan pribadinya. Begitu pula dengan bibib dan para pendukungnya, si Rais memakai mereka sebagai kendaraan politik untuk partai barunya dan mungkin saja dia mencalonkan sebagai capres.

Sekali lagi,  si Rais sangat cerdas dan culas karena tidak mengeluarkan banyak dana yang banyak (cukup berkoar keras pura-pura bela bibib) untuk dapat dukungan para penyembah baliho.

No Fear:
masukin aja kadrün Lansia ini suruh nemenin imamjumbo,
turunan imigran aja sok memecah belah persatuan Indonesia.
politikus dimensia agen ganda whitehouseXkhilafah
jenglot tua ini bukan cerdas tapi culas

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Di banding Onta ya cerdasan dikit si manula ini sob...

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Cer-das mu Min.... ƪ(˘⌣˘)┐

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
ʕ •́؈•̀ ₎ he..he..

No Fear:
kan dapet beasiswa fullbright dari om sam
cerdasan dikit lah, dikkiiiiiitttt..,
yg onoh mantan tukang parfum
yg inih didikan whitehouse

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sam Goh Kong keles... hahaha

No Fear:
sam bo hwat
yg satu dewa kera
yg ini siluman kunyuk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Samdang sambing... samcraaattt....samcraaatt...
SAMDIR..!! ????

No Fear:
kurang Ajjaàarrrr..!!!
lont3

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Cie..Cie... Takdir..!!

No Fear:
LENDDIIIRRR !!!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Janda bohayy..!

No Fear:
Asooyy G'boyyyyy ..!! MILF

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Lebih tepatnya mendompleng reformasi 98. Kejadiannya di gerbang Ssnayan .

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Udah jelas rakyat sudah tahu si pak tua cuma seorang oportunis.

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Yup..di gerbang senayan menghiba2..spy doi diajukan. Wkwkwkw..

Wanda Bagus Sebastian:
Bukan cerdas, mas, tapi halu ala Halo

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahahaa...bener bgt ala Halo

TukangTembok:
sebaiknya si rasis ini diusir dr NkRI, kalau mau hidup di Indonesia, ikuti aturan hukum di Indonesia.
si rasis mau menciptakan hukum berlandaskan apa yg menurut dia benar.

urus saja anakmu dulu yg katanya dokter tapi tukang tipu, dpt gelarnya nyogok yah? oplas kok dibilang digebugin.

hey refli, sidang tidak boleh diintervensi, hakim tidak boleh diganggu, ngapain dengerin orang macam min rasis?
maksud ente buang energi tidak perlu sidang itu apa? langsung hukum rajam ato hukum cambuk si jijik ini?
refli, ente kalo ga ngerti hukum, ga usah banyak bacot

iam hêylêl:
Jihad mah gampang duitnya dulu nyukkk ahaha

Wakaseh Birowo:
sudah semakin pekok ...si repli harun ... kbanyakan gaul sama kadrun ... ya spt ini hasilnya.

Fandy Suwandhi:
pak tuwir ingin disidang juga kayak si jijik...secara mereka kan kembar siam beda bapak beda ibu.

vango 77:
Janjikan aja bidadari 100 orang pasti pada ikut

Freez ????‍♂️:
Janjikan aja yg 600 juta ga di ungkit2..

Teddy Sanjaya:
Jaman sekarang bukan mulut yg di andalkan tapi kerja kerja kerja dan hasilnya yg dilihat,radio saja sudah di cuekin, apalagi Amin Rais nyaring kentut ane

Simon Mariana:
Mudah mudahan mbah ini cepat di tempatkan di sisiNya. Biar kuping ga sakit dengerin bacot.

Huget:
JK JJ = Jalan Kaki Jogja Jkt

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Wkwkwk...separuh nafasku bakal habis ditengah jalan

ivan:
cb sih...yg ngomong itu suruh kasih contoh duluan....mau pa ndak....

WB Tandaken:
Lihat orang ini ingat Gus Dur " gelandangan politik "

Bobo Djowang:
Jihad kok membela orang jahad

Javaans:
Namanya jg koplak? ??? ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Para gelandangan politik ujungnya jadi kelihatan karakter aslinya, ternyata teroris juga. Bunuh diri politik oleh para politisi sakit hati yang terbuang dan menggelandang gentayangan. Bagusnya jadi ketahuan siapa2 saja yang harus dipentung.

Brian:
Semoga benar-benar dia kumandangkan, supaya bisa dianggap melakukan pemberontakan dan legal untuk ditindak keras

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Kalah Telak, Amien Rais Jangan Sok Ancam Serukan Jihad Bela Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sudah-kalah-telak-amien-rais-jangan-sok-ancam-oPCGUMoOYB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: