You Now Here »

Dukung Sandi Bongkar Korupsi Damkar Depok, Tamparan Telak Buat PKS!  (Read 55 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Di negara Barat berdasarkan UU Keselamatan Kerja setiap employer (pemerintah maupun swasta) berkewajiban  menyediakan PPE ((Personal Protective Equipment)  yang memberikan perlindungan bagi keselamatan pekerja dan peralatan kerja yang menjamin keselamatan pekerja menjalankan tugasnya secara optimal. Saya yakin kita juga punya UU serupa. Jadi kesalahan Dinas Pemadam Kebakaran Depok adalah kombinasi dari tindak pidana korupsi dan kesalahan mengabaikan keselamatan petugas Damkar yang berisiko menimbulkan luka ringan, luka parah, cacat bahkan membahayakan keselamatan jiwa. Ditambah lagi dengan kerugian masyarakat karena mengakibatkan bahaya kebakaran tidak bisa diatasi secara cepat dan efektif. Jaksa bisa menuntut pasal berlapis yang mudah-mudahan jadi pertimbangan utama bagi hakim dalam menjatuhkan vonis bagi pihak terdakwa kelak.

Frans Gouw:
UU yang mengatur penerapan SMK3, mungkin Tahun 1996 atau 1993.

B-Over:
Diluar negeri petugas damkar dianggap hero dan ada kebanggaan tersendiri untuk anak2 yang bercita-cita menjadi petugas damkar. Di indonesia? Hadeeeehhh masih jauh...

Freez ????‍♂️:
Di Indonesia damkar di bawah dinas kab/kota jadi malah hampir mirip satpol pp

Harunya jadi badan tersendiri seperti bpbd/tim sar

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Di sini menjadi anggota FDNY Fire Department of New York suatu kebanggaan sekali, om. Mereka adalah 'super hero' yang sesungguhnya. Kalo di Indo udah gak dipandang, kadang kasihan dengan mereka yang pekerjaannya sangat besar dengan jasa² mereka.

Di:
Sekalipun ditampar berkali-kali dengan pemberitaan seperti ini, fekaes mana ada urat malunya?!
Terlebih lagi, ini masalah atau kasus korupsi yang berada di kawasan yang menjadi kekuasaannya.
Dipastikan, bakal mingkem . . . !!!

Yang tidak habis pikir, baca: menjadi keheranan publik adalah, tidak adanya pendampingan atau perlindungan terhadap orang yang secara berani, mengungkap kasus korupsi tersebut. Bahkan bisa dikatakan, orang tersebut, berjuang seorang diri.

Berjuang tidak sekedar untuk mendapatkan hak-haknya sendiri, tetapi memperjuangkan peperangan melawan tindakan korupsi di negara ini.

Satu kata :
Bubarken fekaes...
Bubarken KAPEKA...

TukangTembok:
kami tidak korupsi, cm kelebihan bayar ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
We stand for Sandy...! Bongkar terus jangan takut Sandy banyak orang waras mendukung. Mohon kepolisian melindungi orang ini dari tekanan orang² yg tak bertanggung jawab.

Kampret212:
pekaes kena tamparan? Mana mungkin iblis merasa tertampar..

F545150:
PKS Pencoleng Kepergok Sandi

TMP2020:
Di sisi lain, pengungkapan dugaan korupsi ini bisa jadi tamparan buat PKS, karena selama ini Kota Depok memang di bawah kekuasaan PKS kan selama belasan tahun.


Kasus korupsi pembelian bus tranjakarta era Jokowi-Ahok, siapa yg kena tampar ??
Kasus korupsi pembelian lahan pemrov DKI era Anies, siapa yg kena tampar ??
Kasus korupsi para menteri era Megawati, SBY dan Jokowi, siapa yg kena tampar ??

Tentu saja, Sandi mestinya mendapat pendampingan ya, khususnya dari pihak Kemendagri pusat. Sudah berjuang sendiri, lalu kena intimidasi. Saat ini yang “melindungi” Sandi adalah pemberitaan media saja.


kan ada LPSK

Sandi akan aman kalo PENEGAK HUKUM (Kejaksaan dan Polri) bisa membuktikan adanya pidana/korupsi, kalo tdk bisa....Sandi TAMAT karirnya !!

Alex R.:
Mana Hotman Paris hayo bantuin dong si Sandi...

Frans Gouw:
Kita belum atau mungkin tidak pernah siap bernegara.

Bobo Djowang:
Judulnya clickbait nih, tak kira Sandi yang satunya lagi wkwkwk

Erick 73:
Di perusahaan swasta saja semisal  pabrik dan konstruksi sudah dikenal slogan "SAFETY FIRST" dan ada bagian khusus yang salah satu tugasnya adalah menyediakan perlengkapan dan peralatan standar keamanan, setahu saya hal ini merupakan perintah undang2 ketenaga kerjaan dan juga merupakan salah satu persyaratan untuk memperoleh sertifikasi ISO. Dan jika perusahaan abai melakukan hal ini dan karyawan serta serikat pekerjanya tidak "berani ngomong" pada akhirnya akan ketahuan jika terjadi kecelakaan kerja dan hasil audit menemukan fakta tsb. Syukurlah sdr Sandy Butarbutar ini berani berteriak sebelum terjadi hal2 yang tdk diingkinkan saat dia dan rekan2nya bertugas.
Buat pihak2 yang dituju melalui pernyataan sdr Sandy "jika melakukan korupsi lebih baik anda markup saja harga perlengkapan dan peralatannya tapi berikan peralatan dan perlengkapan yang standar buat anggotamu krn mereka manusia sesamamu dan juga punya keluarga seperti dirimu".

enzo:
Saya dukung Sandi Butar-Butar  (pemadam di sarang kadrun).

kapalselem:
bener2 gila bin edan. Dukung Sandi.

Semarsays:
Mau di tampar, di toyor, di injek2 sekalipun ndak akan pernah malu itu fks,
Yg penting kadernya dpt jabatan, biar ada jaminan utk kas partai

Semarsays:
Damnn I Love Indonesiaaa...

Firman Nugroho:
Apa kpk gak bisa ikut campur ya..?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Apa kaitannya sama PKS?

Noval Adianto:
Malu ....?  Ngembat selangkangan saja tidak malu....apalagi hanya soal duit kecil ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dukung Sandi Bongkar Korupsi Damkar Depok, Tamparan Telak Buat PKS! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dukung-sandi-bongkar-korupsi-damkar-depok-7ggx7CrGkh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: