You Now Here »

Pedas, Mahfud MD Bongkar Arogansi Rizieq  (Read 65 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pedas, Mahfud MD Bongkar Arogansi Rizieq
« on: April 26, 2021, 12:01:20 PM »




Panda:
Kayaknya Pemerintah emang
"segan" sama massa nya Brizik.
Takut Chaos.
Parah dimn wibawa Pemerintah
Segan sama Preman jubah agama.

B-Over:
Ah elaaah... Terlihat menurunkan wibawa pemerintah dengan menkopolhukam mengajak orang model jijiq berembuk. Disinilah naifnya pak menteri, seperti buta melihat sepak terjang dan kasus2 pelaporan ke polisi yang ditujukan untuk jijiq selama ini???

Barkah Adi:
Tapi bagus juga sih sikap pemerintah waktu itu, beberapak kali ngasih lembut ditolak mentah² dengan sikap sok jagoan, nah, sekarang kan tinggal nyukur²in aja. Hahaha...

Bagaz:
Hemmm...
(click to show)


B-Over:
Cadas juga ya ternyata mbak firza

Bagaz:
Ho'ohhh...
(click to show)


B-Over:
The power of horny... Wkwkwkwkwk

Bagaz:
Iyaaa.., dah maghrib waktunya buka warung ini, tp msh ngantuk...
(click to show)


Freez ????‍♂️:
isisss.. ??? ?????

Bagaz:
Seumilirrr... ????

Tgh Wangsa:
wong edan wkwkwkw.......

Bagaz:
Xixixi....

Bobo Djowang:
Paling juga nanti pendukungnya yang guling2 dijalan

Semarsays:
Hmmm, siapapun di negeri ini sdh tahu pasti kl MRS pasti akan nolak rembugan krn sifat dan watak adigang adigung, megalomania dia
Apalagi prof mahfud dan pak Jokowi, lebih pahamnya mereka itu watak MRS
 hny utk jebakan aj itu dan utk memperkuat posisi pemerintah krn seolah2 sdh nawarin rembugan damai, lha wong kebo paling dungu se planet ini aj sdh tahu kok pasti nolak MRS kl diajak rembugan
Skrg kan dgn santainya prof mahfud bilang lah wong dulu sdh diajak rembugan damai kok
Pdhl dulupun sdh tahu kl pasti nolak, strategi pembusukan karakter ini mah, sebelum di garuk sdh di jebak duluan
Pemerintah mungkin tidak takut dgn MRS dan pengikutnya krn pemerintah pny perangkat utk menghadapi itu yaitu polri, TNI, kejaksaan, BIN dll, akan tetapi yg di khawatirkan adl bilamana ada pembalasan atau amuk massa pendukung MRS yg membawa korban yg tidak bersalah dgn dalil kriminalisasi ulama, mk dipilihlah strategi sprt itu, jika dilihat dr bgt bnyknya kasus yg didakwakan sdh terlihat kl MRS ini mau di kubur dalam2
Mulai dr kasus s3x chat, penistaan agama, maling tanah negara, itu semua kasus2 ndak enak, jelas pembunuhan karakter ini shg para pengikut fanatiknya pelan2 sebagian mulai meninggalkan dia, sisanya akan lebih mudah utk di urus
Skrg tinggal gimana para hakimnya sj

Barkah Adi:
Leres PakDhe ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Saya termasuk yg mengatakan "bodoh amat dengan Riziek". ??? ??? ??? ???

purajp:
Chaplin - Munarboy - Rjk

stephan unke:
Sdh tepat dia ditempatkan bersama napi2 kelas teri jengki...

Huget:
Apa mungkin kasus s3x chat nanti sebagai pamungkas???

Alex R.:
Machfud tidak janji jemput pakai jet kepresidenan sih...

No Fear:
harusnya yg diutus ketemu bibib ya nengpirjah yayang-nya.
ktemuan di kandang kambing di funcak lagi biar ohyess... ohnoo...kak emaa... kak emmaaaa..
ooohh nooooooo....Yesss Yeesss Yeeeeesss

Kampret212:
cucu (gak jelas) dari si nabi levelnya terlalu tinggi. bahkan klu presiden sendiri yang jemput pun masih kurang tinggi levelnya.

HIR HODOK:
Menurut saya?
Kadang sulit membedakan antara kadrun dan non kadrun. Kayaknya, kadrun itu banyak speciesnya?

Bapake Maria:
Ya maklum namanya pemerintah takut dg 7 juta umat.

Lanina:
Bongkar arogansi rijiek? Yg ada malah membongkar kebodohan pemerintah, mau kompromi dgn preman.

Love The Truth:
Riject, Yg kayak gini kalo kena sama Kim Jong Un sudah pasti lebih cepat mendarat di Neraka.

Markus Lesmana:
Bodo amat

Valhalla:
Periode ke2 pakde memang sangat berbeda, periode II penuh dengan kompromi politik luar dalam..

Kinerja para pembantu pakde bisa dilihat dari ujian wabah covid, bencana alam dan terbaru sub sunk kasel Nanggala...

Parlindungan Panggabean:
Angkat dia jadi boss.. maka dia akan melambung dengan keangkuhannya, sampai tidak sadar kalau dia telah berada dalam kubangan lumpur got bersama tikus2.

Erick 73:
Yang penting sekarang ini proses peradilan dilaksanakan dengan tegas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pedas, Mahfud MD Bongkar Arogansi Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pedas-mahfud-md-bongkar-arogansi-rizieq-pT2npTWChd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: