You Now Here »

Jogetan Tiktok KRI Nanggala 402 Tenggelam, Lalu Minta Maaf?  (Read 81 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jogetan Tiktok KRI Nanggala 402 Tenggelam, Lalu Minta Maaf?
« on: April 26, 2021, 08:38:57 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kok yang mafia panci dan perabotan gak di cyduk juga, gak adil  nih...

Masak kapal selam yang di dalamnya ada 53 prajurit TNI terbaik disamakan dengan koruptor dan truk...?

Buat kutu kupret yang tercyduk, selamat berjoget di dalam sel semoga kamu di "sawer" sama napi lain.

Tony Gede:
Ini orang bener2...

Goblok itu emang gratis, tapi ya jangan diborong semua gitu juga kale...

firman proindo:
Kalo gak salah ada penulis yg dapat komen seperti ini ??? ?????

Di:
Satu lagi, manusia-manusia miskin nalar, akal sehat, empati dan simpati, menjadikan suatu musibah, untuk konten-konten sampah !!!

Peringatan, penting untuk diperhatikan dalam kasus seperti ini :

Pernyataan maaf diatas meterai, sudah tidak bisa ditolerir lagi. Langsung jebloskan ke bui.
Konten-konten yang beredar bebas di berbagai platform sosial media, wajib disaring, dibatasi. Apalagi hanya sebuah konten-konten sampah. Wajib disterilisasi.

Kadal Gunung:
perlu mata pelajaran baru: etika bermedsos
kalau berhadapan muka kita bisa sopan, ketika tersamar dibalik gadget kenapa jadi biadab? inikah wajah sebenarnya masyarakat kita? apakah wajah yg ramah tamah selama ini cuma sebagai topeng untuk menutupi kebusukan hati? kebusukan yg hanya diperlihatkan karena merasa aman tersembunyi dibalik gadget dan nama samaran?

Jesse Sihombing:
Langsung tembak mati aja.
Kesal dan geram lihat si kutu kupret sampah ini.

F545150:
Yg mengherankan ada yg katanya orang intelektual dan mantan mentri tapi bersikap dan sepikiran yg sama dgn anak abg bodoh ini dalam meresponi tragedi ini...

Bagaz:
Kok tumben enggak sekalian di telanjangin nih sm sob Nafys spt biasanya?!? .
Soalnya hny otak kadrun yg suka hal2 bgini.

Han:
Tidak sepantasnya tragedi dijadikan bahan olok2.

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar kadrun (¬д¬。)

Javaans:
Semua orang bersedih atas musibah ini eehh kok ada makhluk sprti ini joget2,ini mah sakit jiwa

Noval Adianto:
Harga maaf yang terlalu murah , mengakibatkan orang tidak pernah jera , melakukan perbuatan serupa .....
Lantas apakah permintaan maaf dan meterai 10 ribu masih dipertahankan sebagai  bentuk penyelesaisan  ??

si memble:
Ni orang mmg harus dijitak kepalanya baru waras kali.

Arif Soetanto:
Dimaafkan tentu
Tapi proses hukum jalan terus

vango 77:
Parah parah .. ini orang penganut Atheisme atau komunisme sehingga rasa empatinya hancur lebur, kalau orang beragama ngak mungkin deh seperti ini

Han:
Orang yang kadar kemanusiaannya rendah. Ga ada hubungannya dengan agama atau ideologi apapun. Justru orang yang mengaku beragama bisa lebih biadab dibanding atheis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jogetan Tiktok KRI Nanggala 402 Tenggelam, Lalu Minta Maaf? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jogetan-tiktok-kri-nanggala-402-tenggelam-lalu-5rN03L409r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: