You Now Here »

Orang Kristen Harus Berterima Kasih Pada Paul Zhang?  (Read 102 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Kristen Harus Berterima Kasih Pada Paul Zhang?
« on: April 27, 2021, 05:31:04 AM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah ini baru opini tanpa rasa satire yang tidak membingungkan umat. Apik lah kasih jempol dua ke atas dan dapat ponten ????.

Bagi saya PZ adalah sampah yang ingin menggaungkan kebenaran dan keadilan bagi kaum minoritas, tapi dengan jalan yang salah. Apalagi dengan beredarnya narasi² provokatif di akun YT dia, memperlihatkan bahwa membalas dendam karena sakit hati lantaran double minority seharusnya tak harus menghina kepercayaan orang lain. Yang harus dibalas dendam adalah oknum yang telah menghina PZ, bukan agamanya.

Ronindo:
Dia juga hina Kristen dan ngatain org yg percaya Trinitas itu barbar

Alexander David ™️ ✅:
Sabar sob :)) Maklumi aja, masih baru belajar dia. Ban putih kan biasa gitu, tiang listrik gak salah juga bisa jadi target. Wkwkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Emang gitu rata² ban putih baru dapet satu jurus udah petantang petenteng serasa suhu ban hitam hahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu Om yang bikin darah mendidih. Ngaku Kristen tp melecehkan kepercayaannya sendiri.

Alexander David ™️ ✅:
Sabar tin2, Snowy sdh siap gigit ... puk, puk :D
Kok gue jadi kayak si Densi jadi pemadam kebakaran wkwkwk. Pakai ini sob, pedang sakti Cloud :))

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Haha...boleh juga idenya..

Alexander David ™️ ✅:
sob, say thanks to Mr Biden :))

(click to show)

Itu barusan, aku gak tahu mimpi apa semalam. Sebelumnya dia kasih banyak banget bantuan buat India. Semoga ini tanda awal yg baik...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biden juga kirim ke Mexico, Canada, dan negara² Amerika Latin lainnya. Target benua Amerika dulu, selanjutnya benua yg lain

FAUZi:
Aneh............... Kalau agama dinista, dihina yang ribut manusia, dimana yang katanya Tuhan Maha Kuasa ? masa tidak bisa bertindak,

Sama saja seperti sumbangan/persembahan/zakat dll... atas nama agama... kalau Tuhan Maha Kuasa ya adakan lemari khusus yang isi uang untuk keperluan rumah ibadah dll yang isinya secara 'ajaib' tak pernah kurang

Semua agama memang cuma bisnis dan mencari kekuasaan dan kalau opini penulis PZ car jalan memudahkan pindah kewarganegaraan yang artinya juga hanya alat saja semata agama itu untuk masalah duniawi

Pembuktian keberadaan surga dan neraka yang lebih penting tak pernah disinggung

Arif Soetanto:
Agama itu buatan manusia

FAUZi:
Jadi Tuhan juga imaginasi manusia dong om

Alexander David ™️ ✅:
Yup bohong, tuhan gada sama kayak copit, fiktif gak kelihatan barangnya.

Semoga aja gak terlambat berubah pikiran, saat sdh terlanjur pakai ventilator / mati.

Sesuatu yg "ada" akan tetap "ada" walau kita tdk mau percaya itu "ada". Sebaliknya jg begitu... jadi gunakan akal sehat saja om.

FAUZi:
Justru karena akalku sehat om, maka heran agama dinista kok manusia yang ribut ?



Kalau dikatakan agama buatan manusia, ya sama saja aku membuat kue dan dikatakan tak enak, wajib aku dong yang marah... masa harus anjing2 peliharaanku yang marah ? kan begitu logikanya....

Kalau dikatakan agama diturunkan Tuhan ya wajib Tuhan dong yang marah... kok manusia yang ribut ?

Alexander David ™️ ✅:
Ya logika itu cuma berlaku buat Tuhan yg beneran, yg asli.

Kalau "Tuhan2an" palsu / kw,... ya wajar kalau perlu dibela ;)) wkwkwk

Kadal Gunung:
Kentut juga boong. Ga keliatan dan kalo lagi copit ga bau juga. Artinya kentutnya fiksi jadi silahkan hirup napas dalem2 hihihi

Alexander David ™️ ✅:
Kalau Tuhan mau, bisa aja... tuh burung tidak ada yg jadi petani tapi bisa makan. Semua di alam ini sudah diatur secara otomatis supaya bisa harmonis. Kok bisa ? Siapa yg buat alam & hukum alam ? Apa semua kebetulan ? Random chance ?

Tuhan itu yang menciptakan matamu saat baca koment ini. Ada jutaan saraf di sana, yg putus satu bisa berabe.

Tuhan itu yg menciptakan otakmu, yg lagi berpikir sekarang. Asal tahu aja, yg manusia ketahui tentang otak itu sangat minim. Jadi jgn sembarangan operasi bedah otak.

Tuhan itu bukan babu / budak kita yg bisa disuruh ini dan itu. Tuhan disuruh cari uang, itu mah penghinaan... apa masih kurang kita sudah diberi hidup, tubuh sehat, otak ? Masih tidak tahu terima kasih ???

FAUZi:
Ya makanya agama janganlah dijadikan ajang bisnis, rumah ibadah janganlah minta sumbangan ke umat/jemaat, Membangun masjid jangalah minta sumbangan, bukankah sudah ada yang mengatur sesuai hukum alam ?

Masa Yang Maha Kuasa membebani manusia agar diadakan tempat untuk menghormatinya.. ?


Burung bukan petani tetapi bisa makan karena dia berusaha mencari makanannya, tetapi sehormat hormatnya burung pada manusia yang katanya derajatnya lebih tinggi kan tidak membuat kan sarang untuk manusia ?


Bukankah itu logika burung bukan petani tetapi bisa makan ?


Satu saja pertanyaan sederhana :

Manusia jazadnya entah dikubur entah dikremasi .. entah lenyap dihutan dimakan binatang buas, lalu katanya nyawanya yang harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan jasmaniah yang sudah mati itu..

Bentuk nyawa manusia seperti apa sih ? masih seperti saat hidup ? hanya tak kelihatan ? lalu masuk neraka, disiksa nah syaraf perasanya kan tertinggal di jazadnya... ?
Mengapa ilustrasi  alam sesuadah mati selalu menampilakn bentuk seperti manusia ?

Pls inform deh, diserati bukti yang masuk logika pikiran bukan kepercayaan atau bilang itu masalah iman

Maka kembali ke masalah agama yang dinista, kok harus manusia yang ribut ? Tuhan dong yang harus ribut dan marah

Alexander David ™️ ✅:
Uang itu buat manusia, atau Tuhan ? Rumah ibadah itu dibangun buat manusia atau Tuhan ? Kalau Tuhan yg ciptakan segalanya, butuh uang dan  butuh rumah... artinya itu bukan Tuhan.

"Manusia jazadnya entah dikubur entah dikremasi .. entah lenyap dihutan dimakan binatang buas, lalu katanya nyawanya yang harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan jasmaniah yang sudah mati itu.."

Bukan nyawa om, tapi roh / jiwanya. Roh itu tdk bisa mati. Nyawa itu artinya hidup, dan apa itu hidup definisinya gak jelas yak. Misal si Covid, gak jelas tuh statusnya, mahluk hidup atau mati, duda atau janda xD

"Bentuk nyawa manusia seperti apa sih ? masih seperti saat hidup ? hanya tak kelihatan ?"

Roh / jiwa itu bukan fisik, tp metafisik / rohani. Kalau mau tanya "bentuk" itu cuma bisa buat zat yg fisik. Ingat kan di fisika ada hukum "kekekalan energi" ? Yang fisik saja tidak bisa musnah. Bgm mungkin yg metafisik / rohani musnah setelah mati ?

"lalu masuk neraka, disiksa nah syaraf perasanya kan tertinggal di jazadnya... ?"

Maksudnya mana mungkin bisa merasa ? Karena kesadaran / rasa, itu tidak selalu butuh fisik.

"Mengapa ilustrasi alam sesuadah mati selalu menampilakn bentuk seperti manusia ?"

Namanya juga ilustrasi om, yaudah lain kali kita pakai tikus juga gpp. Om maunya pakai apa ;))

Tapi kalau MISAL... nanti Tuhan mau, roh kita semua diberi bentuk seperti semasa kita hidup, apa Tuhan gak bisa ? Apa gak boleh ?

Aku gak tahu apa besok aku masih bisa bangun lihat matahari. Kalau ada umur kita diskusi lagi om. Thanks :))

Kadal Gunung:
Sepertinya agak emosi nih komennya

Alexander David ™️ ✅:
Enggaklah ;)) paling seperti biasa, gak dijawab sama dia... kabur lg...

Atheis itu memang aneh, gak percaya ada tuhan, tapi repot2 kritik hal yg menurut dia gak ada. Diberi bukti kabur... wkwkwk... xD

FAUZi:
Bukti apa yang diberikan ? hanya penjelasan kata kata berdasarkan kutipan ?

Hanya mengatakan ekosistim terbentuk karena ada penciptaan ?

Bukti yang otentik dan jelas... ini lho letak surga, sekian derajat bujur timur atau barat, lintang utara atau selatan .. atau kalau secara astronomi ada azimuth nya...

Begini lho bentuk arawah dan / nyawa .. kan jazadnya sudah tak ada, entah dikubur atau dikremasi ...

Mau bawa bawa covid ? toh bisa dilihat dengan peralatan seperti mikroskop ...

Soal artikel cuma heran saja... agama yang dihina manusia yang ribut... wajibnya Tuhan yang marah dan ribut atuh om ....

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Suka dengan kata HARMONI.
Sangat kocak ketika Agama yg konon berasal dari Tuhan Sang Pencipta dibela, dan dimanfaatkan untuk pembenaran persekusi.
Malah sampai memporak porandakan Harmoni yg penuh warna warni supaya jadi satu warna?
Anyway: Di kitab manakah ada sabda dari Tuhan Semesta Alam: "Ini agama yg harus kamu peluk". (^_−)☆

Alexander David ™️ ✅:
Yup. Setahuku Tuhan maunya begitu, tapi masalahnya, manusia itu yg jahat & gak bener.

Kemarin weekend aku nonton, download film judulnya "The Year Earth Changed (2021)". Itu film ttg bgm pandemi ini membuat alam jadi lbh harmonis. Efeknya ke udara, ke air, ke perilaku binatang2...

Kadang aku berpikir, kenapa ada covid ? Kenapa virus yg sama tapi di beberapa negara efeknya parah sekali ? Aku tdk tahu, tapi bukan tidak mungkin virus ini "hukuman" / teguran tuhan buat manusia yg sombong, yg materialistik, yg gaya hidupnya tdk bener (merusak alam, s3x bebas, narkoba, dll).

Kenapa kamu berpikir semua agama bener ? Haruskah semua agama bener, baru bisa harmonis ? Apa tidak mungkin, cuma 1 yg bener, tapi tuhan tidak memaksa manusia ?

Ps. Pertanyaanmu "dikitab mana ?"jawabnya ada tuh. Di kitab orang Yahudi yg ditulis thn 1600 SM, naskah kunonya masih ada di israel. Baca saja kitab Keluaran 20 ayat 2-6.

Kadal Gunung:
Mending meluk yg lain......

Semarsays:
Dlm 1 permasalahan ini ada 2 masalahnya
1. PZ yg di perdebatkan apakah dia itu kristen atau sesat
2. Pernyataan PZ yg dianggap menghina islam, dimana sebagian menganggap itu sbg suatu bentuk heroisme perlawanan atas akumulasi kekecewaan perlakuan negara ( keadilan, kebebasan beribadah dll ) thd mino, sebagian menjadi takut akan dampaknya thd mino di Indo
Bbrp penulis dan komentator sibuk memperdebatkan PZ itu kristen atau bukan, dgn membawa2 pengetahuan theologi kekristenan ( sabelianisme dll, apalah jg itu )
Bbrp penulis dan komentator sibuk memperdebatkan pernyataan PZ sj
Tetapi esensi dr masalah ini yaitu penegakan keadilan hukum msh tetap ndak terjawabkan
Kalau sy sih :
Tafsir theologi agama apapun juga adlh hasil pemikiran manusia, bukan dari Tuhan itu sendiri
Allah Bapa ( kristen ) ndak pernah namanya nunjuk2 eh kamu tuh protestan, loh kamu kan katolik, eh mereka itu ortodok, whatever
Allah SWT ( islam ) jg ndak ada kyknya nunjuk2 eh kamu khawarij, lha kamu kan ahmadiyah, eh elu tuh syiah, kamu sunni dst...dst..
Semua penamaan, pengajaran itu dtgnya dr pemahaman manusia, bukan dr langit, krn ndak pernah ada dlm kitab suci masing2 yg menuliskannya

hoetomo:
Soal ketidak adilan itu sesuatu yang tidak aneh :
- ada yang merasakan
- ada yang tahu pura-pura tidak tahu , takuta gaduh katanya , padahal takut juga
- ada yang tidak mau tahu , biarkan saja
- ada yang berani menyuarakan karena diluar negeri
- ada yang tidak mau menyuarakan di medsos walaupun tinggal diluar negeri , beralasan percuma toh mayoritas tidak akan bela bisa2 malah dikecam

Ronindo:
Shindy Paul Zhang itu aslinya Provokator. Desember lalu saya udah bahas : Zhang Provokator.  Makasih ye diekspos dan dikulik lagi.

Btw harusnya sob Kolik bahas dong Andy Lau, usia 59 tahun tapi tampil keren di Shockwave2 dan itu jd film terlaris Hongkong, haha

F545150:
Provokator yg bikin banyak orang kezhang-kezhang...

Javaans:
Ho oh aku yo setuju dg pandangan Ade,eh jg setuju dg opinimu,sob? ???
Smg tdk ada PZ..Pz lg,capek gue bacanya

Popeye:
Akhirnya banyak ular bleduk keluar sarang kezhang kezhang karena disungut semut.

Harangan Toras:
mereka tidak akan peduli PZ kristen atw bukan.

Alex R.:
Disatu  pihak cara dia melanggar etika dan tata krama tapi dilain pihak dia membuka borok yang nyata dalam diskriminasi ras dan agama di negara Pancasila.

Bagaz:
Agar lbh obyektif sbaiknya perkuat jatidiri bangsa yg bertepo seliro jg berbineka tunggal ika dlm memandang dan melawan sgala sesuatu dari luar dan dalam yg berusaha mengoyak dan menghancurkan jalinan kesatuan, persatuan bahasa, budaya dan bangsa kita.
Hindari melihat dari sudut agama..., Nasionalisme jd rancu.... ??? ?????.

Greg X:
Saya sepakat, Kristen yang menganggap Zhang pahlawan itu sangat konyol.
Ada tuh kanal "apologet" Kristen yang jor-joran memberi panggung bagi si Zhang dan disana dia jadi pahlawan. Mengenaskan. Ada pula kanal Kristen yang tak memuji  Zhang dibully habis-habisan oleh Kristen yang jadi fanboys-nya si Zhang. Kristen kok rasa kadrun.

Aan Widjaya:
Menurut Toni Gede, bukan delik aduan lho!

Tony Gede:
Bukan menurut saya.

Sejalan dngn pasal di KUHP, penghinaan agama itu sbnrnya delik umum.  Tanpa dilaporin pun, selama cukup bukti, bisa ditindak.

Aan Widjaya:
Nabi Pancasila sob tidak sesat ya hehe...Peace

Valhalla:
PZ secara gak langsung juga menyentil para gembala umat tak lebih berkarakter seperti orang upahan.....saat srigala menyerang domba², mereka kabur ngumpet menyelamatkan diri.......

Dimanakah para pendeta, pastor rohaniwan dalam karya perutusannya selama ini. ????....

PZ menyentil pendeta² flamboyan.....menyentil penatua yg berwujud seperti perilaku kaum Farisi....

Umat yg mengalami persekusi dan aniaya sangat langka melihat pembelaan perlindungan dari para gembala.....

Kadal Gunung:
Jadi inget kasus siswi yg dipaksa berjilbab. Katanya sekarang dibully dan pendeta juga cuci tangan ga mau ikutan kena getah. Kok ga ada yg mengekspos ya

firman proindo:
Apakah ini Berarti yudas sudah ditakdirkan Allah berbuat dosa demi kepentingan Allah?
Sama kayak di Al-Qur'an, dmn adam sudah ditakdirkan Allah untuk berbuat dosa..
??? ?????

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Judas dgn kepingan perak ditangannya melakukan apa yg sudah dinubuatkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Kristen Harus Berterima Kasih Pada Paul Zhang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-kristen-harus-berterima-kasih-pada-paul-wVabFLe7c5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: