You Now Here »

Setelah Menista Salib, Kini Menista Negara  (Read 71 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Menista Salib, Kini Menista Negara
« on: April 27, 2021, 12:24:27 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha...di pikir si MRONGOS beli kapal selam seperti membeli PEMPEK Palembang kapal selam beli sejuta dapet segambreng...

Si MRONGOS udah pindah ya daerah kekuasaannya. Dari Riau menuju Yogya wuiih..nyari duit sampe segitu jauhnya. Kudu di diawasi nih rekening gak jelas, jangan² aliran dana buat telolis..

FAUZi:
99,99999% PASTI buat teroris

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
dana cekak om, 92 rekening di sita dan gak ada lagi sumber aliran lain. Berapa sih kadrun ngasih sumbangan, buat makan aja nunggu demo dulu.

Wanda Bagus Sebastian:
Maunya 'kapal selam' yang mana? Pempek?
(*^-^*) ニッコリ☆

Bossi Thian:
Beli kapal selam yg bs dicemplungin ke saos kecap asem manis khas palembang itu x ua

«§»foundUonly 2 letUgo again:
liat sisi positifnya aja, si ustat monyong ini lagi bokek makanya dia ngemis donasi pake alasan beli alutsista hahhaha


ustat monyong koq ngomongin alutsista
wkkwkwkwkkwk

C Jon:
Ujung-ujungnya hasil pengumpulan donasi dikirim ke Turki utk mendukung ISIS. Masih ingat Bahtiar Nasir kan?

Sumadi ra basa basi:
jogya memang begitu sekarang, banyak kadrun ... tidak asyik lagi, lihat saja si polisi nyinyir tentang kapal selam ini kan dari jogja (sleman, kalo ngak salah). mudah2an sultanku tau jogja sekarang tidak asyik lagi .... istimewa sih masih.

FAUZi:
Kalaupun bisa membeli tak ada yang mau jual kapal selam kepada gerombolan begitu... produsennya akan mikir karena pasti akan sangat BAU nantinya

F545150:
seandainya terkumpul dan sanggup beli kapal selam paling di cat putih kasi logo kadrun buat jalan2 ngintip bikini berenang di pantai...

Alex R.:
Hanya menyindir tidak menghina. Sebetulnya lebih bagus kalau dia sumbangkan sebagian honor ceramahnya daripada minta sumbangsih dari umat.

kalikoening:
Orang Dudul yg bentar lagi dpt bunga desa 19tahun... Ayoo sadarlah pengikut....banyak Ustad lain yg bisa  jadi panutan

Prihatin Prihatini:
Siapa tau , penyidik KPK bisa peras koruptor, untuk menaikan citra KPK. Sebesar US $ 1,1 jt atau 1.5 T . Gotong royong nya para KPK taliban kyak nya bisa deh , cuman utk kapal selam yg bekas , bahkan yg baru . Drpd nangkep yg ecek2 supaya keliatan kerja doank. Kalau 2 kasus muncul + 1 truk barbuk bisa hilang + Udah jdi tersangka gak di Tahan, artinya ya podo wae bisa di atur , yg laen sebelum ada dewas KPK bisa aman2 aja tuh..mungkinnn


 
(click to show)


Leo Vargaz:
2014 pidato kemenangan Jokowi diatas kapal pinisi Hati Buana di pelabuhan sunda kelapa.

ivan:
pembodohan dengan agama....wkwkwk

valiant:
abdul tomat .... tak ingat dulu saat masih kere ... dah lumayan istri tua di depak ... sumpah di langgar janji  dihianati setelah liat daun muda ...makluk kek ini kok banyak pengikutnya ya ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Menista Salib, Kini Menista Negara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-menista-salib-kini-menista-negara-NqIopVoWk4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: