You Now Here »

Konpers Jokowi Soal Nanggala 402 Dan KKB Tanpa Prabowo, Kode Keras Bakal Dibuang?  (Read 75 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Entah apa yang harus saya komentari mengenai om wowo karena begitu banyak kekurangan pada dirinya dalam menjabat di kursi menteri. Satu hal saja buat beliau : Mundur atau Pecat.

B-Over:
Begitu banyak kekurangan di om wowo selama menjabat menhan? Nah disitulah kelebihannya dibanding menhan2 sebelumnya, terlalu banyak kekurangan... Wkwkwkwkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jadi kekurangan² om wowo adalah kelebihan beliau ya hahahaha..

B-Over:
Yes. Kelebihannya om wowo itu, terlalu banyak kekurangannya... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
dan akhirnya mungkin kelebihannya eh kekurangannya udah gak bisa dimaafkan

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
garing amat lo hahhaaa

B-Over:
??? ??? ??? ???

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
ibaratnya seperti perusahaan asing dituntut utk wajib mempekerjakan penduduk lokal.
karyawan lokal tsb gimanapun gak mungkin dipecat, apalagi diharapkan mundur.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak juga om, teman saya waktu kita masih kerja di JKT di perusahaan asing kena pecat

Kadal Gunung:
wowo dikasih akses jual beli senjata, tuh belum2 udah bikin pasukan khusus, itu juga yg keliatan, gimana kalo diem2 udah bikin pasukan rahasia?

WeleWeleAntiJoker:
pasukan kudet ahhhh...

Alex R.:
Kemenhan tidak terlibat dalam kegiatan operasional tapi portfolionya adalah menyangkut kebijakan pertahanan, perencanaan dan alokasi anggaran dan pengadaan persenjataan. Kalau kegiatan operasional itu domainnya Mabes TNI dan masing-masing angkatan.
Dulu memang jabatan Menhankam/Pangab (Panglima TNI) digabung tapi sudah dipisahkan sejak tahun 1999 oleh karena itu bisa dimaklumi kalau kita sering tidak bisa bedakan peran Panglima TNI dan Menhan.

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
dari awal, jokowi udah anggap si wowo sbg "anak bawang".
sebenarnya panglima tni yg merangkap sbg menhan.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin jadi semacam cheer leader aja buat jadi penggembira wkwkw

FAUZi:
spekulasi penulis belaka

Bagaz:
Klo ada Presiden disitu, gmana bs main lempar2an hengpong... ????

Rosita:
Tidak punya kemampuan bekerja, dulu digadangkan oleh mertua nya.

........:
bs sukses krn menantu pres wkt it! ????

WeleWeleAntiJoker:
nepo..isme wkwkw

ian christian:
Bikin pasukan khusus utk mengawal dirinya..
Sy malah ngeri klo "myanmar" akan segera terjadi di NKRI..
:-( :-(

WeleWeleAntiJoker:
itulah...
kalau gak mau dicurigai, jangan bikin pasukan mencurigakan

........:
wowo ga pny jabatan apapun di militer skrg! ????
yg bs kudeta hanya panglima TNI dan KASAD!
wowo pny pasukan khusus berapa org mmg? yah dikeroyok seluruh total TNI yah bonyok jg! ????

ian christian:
Bener..
Jgn lupa byk dlm TNI yg masih royal dan setia pdnya..jg pelitikus2 yg setia,pendukung fanatik yg jelas tdk secuil serta pengalaman serta koneksi wowo yg jelas lbih mumpuni dan skala internasional di banding panglima skalipun,trutama koneksi nya.
Dlm beberapa hal,Koneksi ini menjamin 99 hasil dr sebuah proses dr awal hingga akhir.

Tdk slalu panglima/komandan pasukan yg slalu menggerakan pasukan,tp sosok di balik komandan itu yg hrs lbih di waspadai.

Dan posisi menhan adalah vital,trmasuk bs lsg jd RI 1 saat negara dlm keadaan "kacau/genting"

Contoh ,Si caplin py posisi apa ? Dan apa yg sdh trbukti bs dia gerakan?
Megawati tdk lg sebagai RI 1, tp bs jd king maker .

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
myanmar kasus beda.
konstitusi myanmar membenarkan aksi kudeta militer.
di indo belom pernah terjadi kudeta militer.
konstitusi indo tidak membenarkan kudeta militer.
tapi kalo kasus harto mengkudeta sukarno, entah apakah bisa disebut kudeta militer?

ian christian:
Well..
Anggap saja itu salah satu ketakutan sy krn dlm pikiran sy,jokowi semacam piara anak macan.
Hihi..smoga NKRI tetap aman

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
seperti pelihara api di atas kompor.
mungkin jokowi sudah persiapkan antisipasi jika kompor meledug di tangan si wowo.
semoga aja ......

api boleh aja membesar atau mengecil asalkan bisa bikin matang masakan, tidak bikin gosong.

ian christian:
Itu harapan sy..
Tp krn sy goblok jd ya ga bs raba kmana lg arahnya ,,
Dan cenderung slalu rasakan efeknya jd ya mikir ngalor ngidul..hahaha..
apalagi dlm pndangan sy,jokowi sejak jd periode kedua,tdk memadamkan api,tp sekedar meredam bara dlm sekam...

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
bagi jokowi, hanya sekedar ada api di atas kompor agar si api tidak bikin kerusakan di tempat lain.
walau sebenarnya memasak gak harus di atas kompor.

yah itung² si api bisa menghabiskan gas 3kg lah agar bisa ada laporan ke nyonya rumah bahwa ada aktifitas masak di kompor.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin tabung gas 3 kg habis buat dipakai untuk bakar rokok.. biar lebih korek api daripada korek api...

........:
sukarno ke harto it kudeta militer tersulubung
harto wkt it KASAD kan

«§»ThouHasTakethMyHeartAway? ???:
si harto "maen cantik" dgn memanfaatkan salah satu superhero asli indonesia yaitu : super semar.

WeleWeleAntiJoker:
kurang wajar!!! takjil !!!

WeleWeleAntiJoker:
iya tentu sukaharta pakai kekuatan militer juga
makanya ancaman bahaya ke soekarno dan keluarganya itu nyata

Bossi Thian:
PangKoStrAD

Alwi Hadad:
Pak Jokowi bermain catur ibaratnya tanpa ratu (queen) dan satu menteri (bishop), apakah permainan sekarang dapat dimenangkan kembali oleh pak Jokowi? permainannya sedang berlangsung seru, tunggu  saatnya rokade (cabinet reshuffle) baru pak Jokowi menyerang dan memperlihatkan permainan cantiknya, tiba saatnya nanti dengan pertolonganNYA permainan tsb dapat diselesaikan dengan baik, "BRAVO MR PRESIDENT, MAY GOD BLESS YOU ALWAYS".

WeleWeleAntiJoker:
haha tumben nih yg "lebih tni daripada tni" kok gak ikut nebeng konpers biar bisa show nih? padahal topiknya bisa bikin tenar "macan asia"...
atau karena survey bagus, jadi santai aja lagee main sama meong meong nih?

Rosita:
Gimana dengan Menkopolhankam, juga tidak hadir, ngambek kaH???

Rosita:
Bisa jadi menhan nya ngambek, tidak mau tampil!

WeleWeleAntiJoker:
kalau acara sujud sembah, berani banget tampil

........:
1. kan wowok udh konpers duluan
2. dr awal emg jkw rangkul wowo utk memecah kekuatan kadrun, supaya wowo ad maenan baru

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konpers Jokowi Soal Nanggala 402 Dan KKB Tanpa Prabowo, Kode Keras Bakal Dibuang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konpers-jokowi-soal-nanggala-402-dan-kkb-tanpa-c3blvGWIgj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: