You Now Here »

Saatnya Memecat Prabowo  (Read 68 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saatnya Memecat Prabowo
« on: April 28, 2021, 05:05:09 AM »




Senopati:
Gerindra cuma 1 posisi ? Mas Alif lupa dg Sandiaga Uno. Ini kader Gerindra, posisi Dewan Pembina yang menjadi pengganti Edhy Prabowo. Hanya saja tidak lagi di KKP, "tukar guling" dg Kemenpar. Yg apes, ya Wishnutama.
Tidak mudah mendongkel Prabowo dari Menhan, yg kalau dilakukan seharusnya memang sudah dari dulu. Saat mulai rekrut pejabat2 Kemenhan dari luar kementrian dan dari kalangan dekat Prabowo.
Jadi kalaupun dilakukan, harus dg antisipasi "ngamuk"2 ga karuan yg bisa berupa aksi apapun. Jangan lupa bersihkan pula pejabat2 yg diangkat di awal Prabowo menjabat, dan bubarkan pasukan pengawal khusus Kemenhan. Butuh upaya ekstra utk memecat Prabowo.

rcc bali:
setuju pendapatnya

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Dari pertama Om Prabs di pilih menjadi menhan oleh Jokowi, jujur saya belum bisa move on dari pasca pemilu 2019. Tahun dimana energi pikiran, psikis, mental, dan jasmani terkuras habis karena pertarungan politik yang luar biasa gaduhnya. Militansi pendukung Om Prabs dan loyalitas para kader begitu bergelora dan sengit karena ini adalah pertarungan akhir di mana beliau sudah dua kali kalah dalam pemilu capres.

Tak di nyana tak di kira, seperti petir menggelegar di siang bolong akhirnya Jokowi melakukan rekonsiliasi dengan lawan politiknya dan merangkul sebagai koalisi di pemerintahan. Dunia bagi saya sudah tidak berputar, tetapi the life must go on. Dan benar saja kita tidak bisa bebas dengan kegaduhan yang timbul karena masih saja kader tersayang Om Prabs yakni FZ masih terus saja menggonggong mengkritisi pemerintah dengan nyinyiran yang tidak konstruktif.

Bagi saya, sudah saatnya om Prabs di lengserkan dari jabatannya sebagai Menhan. Banyak sudah ketidakberesan beliau mengelola kementrian. Dari masalah terorisme, penembakan dan teror oleh KKB, anggaran yang tidak terserap dengan baik, sampai tenggelamnya kapal selam Nanggalla yang telah membuat gugur 53 prajurit TNI terbaik.

Dengan diamnya Om Prabs tanpa kerja cepat membuat sebagian rakyat tidak percaya kinerja beliau. Dengan diamnya beliau terlihat tidak pro-aktif dengan beberapa kejadian yang harus ditangani dengan jelas dan terarah. Seharusnya membuat kebijakan yang berhubungan dengan keamanan dan pertahanan negara. Yang lebih mengejutkannya lagi, Om Prabs membentuk detasemen pengawal khusus untuk beliau. Sungguh unfaedah buat negara ini.

Pertanyaannya sekarang adalah : apakah Jokowi akan memecat Om Prabs..? Bagi saya sulit rasanya bagi Jokowi untuk memecat beliau. Karena pertama, Jokowi tidak mau adanya kegaduhan maupun instabilitas politik lebih lanjut karena manuver politik Om Prabs dan para loyalisnya. Kedua adalah Jokowi masih berhutang budi kepada beliau karena dukungan berjalan mulus waktu menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Snipersiantar:
Kecuali dipecat dari dunia..itupun kalah Sang Hyang Widhi sudah merekomendasikannya.
??? ?????☕☕

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sayangnya Sang Hyang Widhi Wasa belum mengijinkan alias di pending untuk dipecat dr dunia karena menunggu dia untuk bertobat. ????

Santun:
Kalu urusan yg satu ini, bisa suruh kadrun yg maksa

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pemaksaan kadrun adalah absolut ????

Di:
Seperti komentar saya sebelumnya di artikel penulis Seword yang lain.
Saya berani taruhan, bahwa si Menhan satu ini tidak bakal dipecat !!! Percaya sama saya...

Alasannya???
Si Menhan satu ini, mainnya jelek kalo tidak mau dikatakan kasar.
Intinya, tetap terjaganya kondusifitas keamanan, kestabilan serta tensi politik di tanah air.

Saya perjelas :
Kalo si Menhan satu ini benar-benar dipecat, maka yang terjadi selanjutnya adalah bakal lebih parah ngamuknya dibanding kemarin hari.

Kalopun tidak jadi dipecat?!
Untuk sementara waktu, ini orang mungkin akan diem dan anteng. Tetapi selanjutnya, akan seperti kemarin. Ngamuk dan maksa, memasukkan/menempatkan orang-orangnya kembali ke instansi pemerintah.

Jadi kesimpulannya adalah...
Inilah liciknya si Menhan satu ini, dengan segudang catatan kelam masa silam. Pun begitu, diajak masuk ke pemerintahan, tidak ada sumbangsihnya terhadap jabatannya.

Untuk hiburan:
Percayalah, si orang satu ini, tidak akan pernah bisa menjadi Presiden Indonesia dalam sepanjang sejarah hidupnya orang tersebut.

bbhari:
Pas. setuju pendapatnya... santai sajah.... rebus kodok ajah...

Di:
Setuju dengan pendapat ente ??? ?????

Budi Armansyah:
Mungkin bisa juga prabowo itu dikondisikan seperti "istri selingkuh yg belum dicerai". Jd "digantung" dulu posisinya.
Entar pemerintahan Jokowi mencapai "Match Point" thn 2023, baru si wowo ditendang...?

Di:
Strategi politik/pemerintahan dari Bapak Jokowi memang penuh dengan taktik ala bermain catur.
Penuh dengan simbol-simbol. Kode atau bahkan Sinyal-sinyal tertentu.

Kalo sampai ditendang, toh sekalipun nanti pada 2024, kemungkinan besar, tidak!! Tetapi, akan terus direbus dalam panci dengan air hangat. Dibiarkan tetap nyaman, enak sampai terlena/tak berdaya, akhirnya, hukum alam semesta yang mengeksekusinya.

Saya sederhanakan:
Si Menhan satu ini, bakal terus dikunci oleh Bapak Jokowi.

Alwi Hadad:
Pak Jokowi pecatur handal, dalam permainan catur belum saatnya untuk melakukan rokade, bila tiba saatnya pak Jokowi pasti melakukannya.

Di:
Saya sangat setuju dengan pendapat tersebut.
Saya juga yakin, Bapak Jokowi, 3 - 5 langkah kedepan, terkait dengan :
Keputusan
Kebijakan
Dan Strategi politiknya

Dibandingkan dengan si Menhan satu ini.

Perbedaannya, Bapak Jokowi lebih mengutamakan :
Akal Sehat
Naluri
Insting
Serta Tanggung Jawab

Sedangkan si Menhan satu ini hanya, amarah yang meledak-ledak.
Makanya, beberapa kali ikut kontestasi pilpres, Gagal !!!

Harismandingo:
Yang menjadi kekhawatiran saya adalah dia sudah diberi US Visa dan katanya pernah diundang oleh menhannya sana,karena sifat licik dan kasarnya itu sy jadi ingat peristiwa2 dinegara kita yg dibelakangnya ada CIA..apakah ini bs terjadi ?entah episodenya apa sy gak tahu tp kalau pakde Jkw bs 3 periode mungkin dia bs mengatasinya.Maaf analisa kindergaden !

Di:
Menurut Arsip Keamanan Nasional ( NSA ) Amerika Serikat. Disebutkan bahwa si Menhan ini pernah melakukan pertemuan/percakapan dengan Asisten Menteri Luar Negeri AS, Stanley Roth, yang mana intinya adalah membahas situasi Indonesia saat tragedi 98.

Dan menurut catatan NSA tadi, si Menhan satu inilah, dalang dari penghilangan aktivis 98.

Jadi kalo ditanya, adakah keterlibatan CIA/Amerika Serikat, dengan adanya tragedi 98 tersebut?! Terlibat!!

WeleWeleAntiJoker:
terlalu keseringan mereka beraksi, jadi sulit berpikir bahwa mereka tidak terlibat

Alex R.:
Berdasarkan azas kapasitas dan kapabiltas Prabowo harus dipecat. Dari segi kejiwaan seorang psikopat dan megalomaniak seperti Prabowo sangat berbahaya saat punya power. Lihat saja bagaimana sebagai Komandan Kopassus melakukan aksi penculikan dan penghilangan aktivis dipenghujung kekuasaan Soeharto. Kemudian sebagai Pangkostrad melangkahi Pangab  menemui Presiden Habibie untuk minta jabatan Pangab. Belum lagi pongahnya dia sewaktu masih di Kopassus seenaknya bepergian ke luar negeri tanpa ijin atasan mentang-mentang dia mantu Soeharto. Sejawatnya di TNI pada waktu itu pasti punya lebih banyak cerita tentang buruknya karakter Prabowo.
Masalahnya dari kalkulasi politik siap atau tidak Jokowi dan sekutunya hadapi gempuran balik dari kubu Prabowo yang pasti akan membalas. Setuju dengan usulan pecat Prabowo tapi pada saat bersamaan perlu disiapkan langkah penangkal yang efektif untuk melumpuhkan serangan balik dari kubu Prabowo.

Harismandingo:
Jadi track record negativenya si Wowo tetap saja bs kambuh lg kalau dia ada lekuasaan dan psikopatnya naik..apak ini tidak berbahaya ?.

Alex R.:
Sangat, sangat berbahaya.

WeleWeleAntiJoker:
ingat dong hitler jika diberikan kuasa...?

WeleWeleAntiJoker:
setuju nih, diprediksi tidak jauh2 emang udah nature-nya demikian.
manusia susah dirubah. bertobat itu kejauhan.

Donny Rahardian:
Ferguso mungkin tertukar antara Menkopolhukam dan Menhan,



Wewenang Menhan di Indonesia itu hanya men administrasikan TNI dan  tidak membawahi TNI atau mengambil langkah strategis Pertahanan seperti kebanyakan negara,  ataupun mslh Terorisme karena semua itu Job Desk nya Menkopolhukam.


- Masalah Alutsisista yg kalah dengan Singapura, saya yakin tidak akan bisa dipenuhi dlm waktu 2 tahun masa jabatan yg telah diemban Prabowo.


- Masalah Terorisme jelas itu Job desk nya Menkopolhukam, karena Menhan tidak membawahi Polri dan hanya Menkopolhukam yg bisa mengkoordinasikan dengan Polri.


- Begitu juga dengan Tragedi KRI Nanggala 402, itu koordinasi antara Panglima TNI-Menkopolhukam- Presiden,



Bukan fan  Prabowo, tetapi objektifitas perlu tanpa tedensi.

Freez ????‍♂️:
Mungkin teringat Ryamizard yang bicara apa saja..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bambang mungkin tidak pernah membaca tupoksi menhan. Coba di google di smartphone untuk melihat tupoksi dari menhan. Disitu di jelaskan semuanya. Thanks.

hoetomo:
sudahlah tidak jadi komen , malas

Kadal Gunung:
Mana yg lebih ngeselin, wowo atau beye?

Snipersiantar:
Dipecat dari mana dulu nih?
Dari kabinet..secara teoritis bisa (hak prerogatif presiden), tapi politis tidak mudah (karena dulu jadi menteri juga alasan politis).
Dari dunia..secara teoritis dan politis urusan Sang Pemilik Jagad.
??? ?????☕☕

F545150:
Mustinya dari awal ngga usah di pake biar namanya gurem dan membusuk trtap di kenang sebagai looser

Samiun:
saya pribadi lebih percaya segala sesuatu harus di selesaikan secara tegas dan pasti. seandainya NKRI harus bubarpun sebaiknya itu di lakukan, setidak nya ada sebagian anak bangsa ini yg akan hidup makmur sejahtera dari pada NKRI di pertahankan tapi sengsara seluruhnya. atas dasar itu sebaiknya prabowo beserta begundal begundalnya di berhentikan......masalah selanjutnya yang akan timbul harus kita selesaikan........sekali lagi selesaikan tanpa kompromi bahkan dengan pertumpahan darah sekalipun demi kesejahteraan generasi penerus bangsa ini......

Budi Armansyah:
Itu benar-benar menjadi pilihan terakhir. Kemungkinan terburuk seandainya pecah maka aceh jd negara sendiri. Sebagian sumut, riau daratan, sumbar, sumsel, sebagian besar jabar, kalsel, NTB, sulsel, maluku utara akan menjadi Negara Indonistan yg berdasar syariah.

Tapi dg skenario ini Indonesia yg "genuine", yg berdasar PANCASILA bisa gaspoll membangun tanpa direcoki gerombolan mabuk agama lg. Dg syarat ada UU yg melarang gerakan2 radikal.
Kenyataannya memang NKRI kita ini terus direcoki oleh gerombolan pendukung khilafah & pendukung ideologi negara berdasar "syariat islam".

Bagaz:
Sdah di beri susu malah rogoh kmana2... Gratil maniak...

Freez ????‍♂️:
Lebih seneng botolnya..

si memble:
Yup, mirip preman yg udah dikasih uang keamanan tapi taripnya naik tiap bulan.
Btw, knp analoginya pake susu ya mas è? ????

Bagaz:
Tiba2 ingat hadist menyusui orang dewasa...

siBaling:
membunuh ular phyton tidak perlu dengan 'diajak duel'..cukup dikasih makanan kesukaannya, tapi sudah dicampur racun...

Kolik2000:
#dhuaaaarrrr

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Teha Sugiyo:
200% setuju.

Firman Nugroho:
Sdh cukup wo..
Waktunya ente pensiun..

Harismandingo:
Kalau enggak ya dipensiunkan paksa aja...biar merasakan !

Rosita:
Mimpinya belum menjadi kenyataan...all out sumber dana dan tabiat asli, egomaniak.

BENZ GUN:
Baru jd Mentri dah Arogan gmn jd Presiden ..... Perlu nyali Baja dan Tangan Besi nih utk Singkirkan PS ...

Rosita:
Anggota DPR dari pdip, silahkan ususl ke pak Presiden, untuk resminya, kemudian dari jalur tidak resmi, viralkan!

Parlindungan Panggabean:
Setuju dipecat. Kalau ngamuk kasih Lucinta Luna menjinakkannya.

WeleWeleAntiJoker:
langsung jinak kek meong dielus2..

Achmad Zulkifli:
orang macam ini berpotensi membangkang & khianat harus nya tidak di
gandeng jkw,harusnya di tendang kalau macam macam,jkw kan panglima
tertinggi..kenapa harus takut & mengalah ??

Patrick Jahja:
Ga bakal dipecat kecuali kalo puan sanggup meyakinkan mama nya kalo 2024 nanti: either dia ga mau maju kasi orang pdip laen ato yakin bakal menang walau ga gandeng prabowo lengkap dengan bukti kuat.

Tentunya, dengan prabowo kalo beneran bisa dipecat, itu berita bagus buat pilpres 2024 nanti.

Paijo:
Sandiaga dr parte mana??

FAUZi:
Setuju dengan Om kakak.........

Siapapun yang pernah berafiliasi dengan gerombolan onta dan kadal gurun tidak boleh diberi kesempatan, masih bisa hidup saja harusnya bersyukur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saatnya Memecat Prabowo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saatnya-memecat-prabowo-LdgsSMW2tt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: