You Now Here »

Koar Koar Lucu Fadli Zon Dan Aziz Yanuar Soal Penangkapan Munarman  (Read 71 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




purajp:
Penulis maennya kurang jauh ya, udah biasalah ngupas Mangga pake pedang, bersihin WC pake TATP, inovasi itu namanya

Dewa Rengkong:
metode pak ajis yanuar perlu dicoba sob.. bersihin wc pake bom.. itu bersih serumah rumahnya juga kan

Wanda Bagus Sebastian:
kayak di Spongebob

No Fear:
bukti level IQ FPI

Senopati:
Mestinya markas Megamendung juga digeledah, ini kan wilayah sudah lama tertutup. Tempat ideal untuk menyimpan barang2 ilegal. Sekaligus usut penyerobotan tanah yg sudah dilaporkan PTPN.

No Fear:
koleksi kondom bergerigi mamjumbo

Dedi Kuswandi:
Sdr azis ini layak diperiksa oleh pihak kepolisian krn selalu membangun opini bhw aparat itu sewenang wenang dsb. Bila ternyata bahan kimia tsb benar2 sbg bahan utk membuat bom maka bisa dijadikan entry poin diperiksa  polisi

TukangTembok:
ada pepatah mengatakan :
"keledai tidak akan jatuh dua kali pada lubang yg sama"

kita lihat nanti apakah si ikan buntal ini lbh tolol drpd keledai atau tidak.

dia sudah pernah jatuh sekali ke lubang nenek oplas yg mengaku dipukuli masa.
apakah akan jatuh lagi ke lubang si narman?

seorang nenek2 oplas saja sudah berhasil menipu dirinya, org yg mudah ditipu adalah orang yg tidak mempunyai otak dan logika yg bagus.

nenek2 oplas berani menipu ikan buntal, ini adalah bukti kalau dia adalah org yg tidak mempunya karisma dan wibawa, bayangkan, seorang nenek2 oplas berani menipu seorang padli zonk. dimana wibawa mu?

Fandy Suwandhi:
Najis Yanuwar inovasimu sungguh luwar biasa....
itu bukannya untuk kumur2 Jis?

林聖浩:
emang fz tau ukuran sendalnya? katanya kenal baik...

Alex R.:
Sebagai kawan baik kenapa FZ tidak menjadi penjamin agar Munarman dikenakan tahanan rumah saja.

F545150:
Sendal buat munarman
(click to show)


Huget:
Dgn mengatakan istilahnya kenal baik atau dekat, bukankah bisa juga dimintai keterangan oleh polisi.
Apakah itu mungkin.?

Ju Kamto:
Kalo tdk salah perkiraan saya itu sandal adalah jimat dia untuk bisa kabur dr d88 , untung tdk dikasih pakai tuh sandal

Freez ????‍♂️:
Apalagi sepatu ..

No Fear:
ajisyanuwar & padligong sama² klo cuit² lewat bo'ol ngga dipikir dulu, baunya sengak ketauan blo'on-nyah.
pengaucara & wakil rakyat kok IQ jongkok.
padligong, antüm songóng !!

Stefan Daniel:
Gimana reaksi 72 bidadari kl Munarmin menghadap tanpa sendal, kasihan....

No Fear:
mungkin munarboy disiram teh panas sama 72 bddri

Dewa Rengkong:
disirem 72 gelas teh panas yak... mlonyoh tuh muka si munar bo

No Fear:
ModarMan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koar Koar Lucu Fadli Zon Dan Aziz Yanuar Soal Penangkapan Munarman Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koar-koar-lucu-fadli-zon-dan-aziz-yanuar-soal-kzKws4gzPq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: