You Now Here »

Refly Harun Tak Percaya Munarman Teroris, Sori Ya, Gak Ada Yang Nyuruh Lu Percaya  (Read 62 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalo si Fadli Buntal dan Andi Bergerigi udah ketahuan mereka bela si Mumun karena ada kepentingan politik di belakangnya.

Nah kalo Si Refly yang gak punya partai bela si Mumun cuma satu motivasinya, yakni berharap pasukan kadrun akan banyak yang men-subscribe dan like YT-nya biar cuan mengalir spt Atta dan DC.

No Fear:
ReflyKadrün ; sesama kadalgeprék , satu majikan, satu g'rombolan !!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Satu cita², satu perjuangan, satu species...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
virus kadrun memperkuat sifat jahat seseorang.

benci diperkuat menjadi dendam
nepsong diperkuat menjadi tukang kawin (contoh : aa gym)

nah, kalo si refly, sifat sakit hatinya diperkuat oleh virus kadrun menjadi dendam kesumat kepada pemerintah.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
segitunya mengais receh dari kafir youtube?
bukannya demi mempesona partai² kadrun?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Receh dari kafir lebih berharga  ketimbang mempesona partai karena duitnya sedikit. Udah duit sedikit, kerjaannya banyak, terus gak bisa mejeng di YT

Liat dong si Atta, bayar pajak penghasilan aja 78 M setahun. Gimana laba bersihnya, kan...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
kan lumayan siapa tau bisa direkrut jadi petinggi parpol kadrun

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalo jadi petinggi di partai, capek sob musti kongres, rapat bulanan, koordinasi DPW dan DPC dll.

Nah kl di YT tinggal duduk manis depan kamera terus cuap² jelek²in pemerintah duit mengalir kenceng.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
si refly gak balik ngajar di kampus?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jadi dosen..? Gak ada mahasiswa yang mau ambil kelasnya kecuali kadrun.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
gak ada mahasiswa atau gak ada kampus yg memperkerjakan dia?

kalo gak salah, ada tuh univ merah putih bikinan si wowo.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Paling bayarannya di tunggak, terus nagih ke wowo di lempar HP hahaha...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
kasta² dalam terorisme :
1. pemukul --> melakukan langsung aksi² teror seperti ngebom, membunuh, membakar, merusak dll
2. perekrut --> merekrut dan menghasut orang² agar mau menjadi 'agent'pemukul
3. donatur --> membiayai semua aksi² teror seperti : perekrutan, membiayai operasional aksi² teror, dan menyantuni keluarga teroris.
4. penyangkal --> menyangkal keterkaitan dgn aksi² teror dgn mengatakan itu adalah perwujudan rasa tidak puas kepada pemerintah atau alasan² lain. biasanya kasta penyangkal ini adalah orang² politik.
5. pendukung --> melakukan kegiatan yg secara tidak langsung berkaitan dgn aksi² teror, biasanya hanya sebagai helper, seperti : sebagai kurir, menyediakan kost atau tempat persembunyian bagi teroris, menyembunyikan teroris, membelikan dan menyediakan bahan² utk aksi² teror.

si munarboy ada di kasta perekrut

Bobo Djowang:
Kepergok tinggal Ghost Protocol

Bagaz:
Hehehe..., gara2 mata pelajaran diatas ceweknya sob Indisen jd gak berani nongol2 lagi...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
loh kenapa
atau muncul dgn akun lain?

Bagaz:
Lw ajak ribut mulu sihh hahaha...
Ehhh sapa tuh namanya gw lupa..?? Fatimah apa ya..?!?!

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
apipeh
dia balik sibuk nguli di taiwan keknya

Bagaz:
Tuh kan elw yg msh inget hahaha....

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
rasa itu tidak pernah bisa terlupakan
hehhehehe

Bagaz:
Gw pe nebak si apipeh bakal ninggalin sob Indy gara2 nepsong dgn keberanian elw lohhh hahaha...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
ah elo halu aza
gue aja baru kepikiran pas lo ngomong gitu sekarang hehehehehe

Bagaz:
Gw dah ngomong jauh2 hari hhhhh......

Barkah Adi:
Yang bikin pernyataan munaroh beruk teroris siapa juga yak, kan dia dituduh terlibat tindak pidana terorisme. RH jadi kaya beruk juga nih.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bedanya RH beruk yang tidak bisa melompat ke pohonkarena pake sepatu.

B-Over:
Refly Harun Tak Percaya Munarman Teroris, Sori Ya, Gak Ada Yang Nyuruh Lu Percaya
The best title ever in Seword. Wkwkwkwkwkwk... Bravooo om penulis!

Kampret212:
aku gak percaya kalau si muna ini bukan bagian dari jaraingan teroris. Mari sekarang kita main pake kepercayaan aja.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
sekalian dijadikan tiga kalimat sahadat ... sahadat ketiga : "aku percaya munaroh bukan teroris"

Kampret212:
klu udah selesi ngucapin langsung auto mukalaf

F545150:
Kecuali kadrun.. ngga ada yg nyuru lu percaya , ngga ada yg nanya dan ngga ada yg perduli dgn pendapat lu dan konten yutub lu...

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
sudah menjadi kebiasaan buruk di indo yaitu penilaian subjektif dgn mengatakan : "saya gak percaya dia itu penjahat", atau "saya kenal baik orang itu, gak mungkin dia teroris" .... penilaian subjektif yg mengabaikan bukti² dan fakta yg menunjukkan kejahatan.

Juan:
bener banget. terlalu baper. sudah disodori bukti pun kadang masih berani bilang "saya berani sumpah!!"

Bagaz:
Biasalah krn sesama merasa terzolimi. Ini yg selalu di dengung2kan tuk bangkitkan kebersamaan...

Bagaz:
Refly Harun pasti jg gak percaya klo ISIS itu teroris.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
judgement tentang terorisme itu tergantung persepsi.
ada yg mengatakan bahwa itu bukan teroris tapi aksi pejuang perlawanan, atau pejuang kemerdekaan.

Bagaz:
Hemmm... Pejuang perlawanan thd kebaikan dgn membunuh sesama manusia spt hewan.

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
perjuangan membutuhkan tetesan darah .... dan lendir

Bagaz:
Lbh tepatnya sang Dewa butuh darah mengalir baiknya lg yg muncrat sbg tumbal.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Erick 73:
Seorang ahli hukum beropini berdasarkan kata hatinya, gimana tuh? Ahli hukum apa ahli hati?

Freez ????‍♂️:
Ahli Hukum Sakit Hati..

doodleramen:
Lha...ya gak penting dia percaya atau tidak. Wong dia bukan hakimnya. Yang penting jaksa penuntut bisa membuktikan tuduhannya dan meyakinkan hakimnya.

Mblandyang:
satu persatu mahluk perusak nusantara mulai terkuak scra nyata, dan kita tunggu saja siapa lagi yg kan terlihat scra nyata di permukaan

Emak Kepo:
Bentar lagi mbah kuni nongol.. Masih pilah2 perumpamaan...perang badar udah.. Partai setan udah..
Fir'aun udah...

Senopati:
Definisi terorisme
1. penggunaan kekerasan dan ancaman untuk mengintimidasi atau memaksa, terutama untuk tujuan politik
2. metode teroristik untuk memerintah atau melawan pemerintah

.
Jadi klo Refly tanya apakah Munaroh masuk definisi teroris, ya jelas termasuk.

Bobo Djowang:
Teroris gak merasa diri mereka teroris

WeleWeleAntiJoker:
kalaupun merasa, tetap ghost protocol alias jadi protokol hantu dan mungkin hantu syaiton tuh

Freez ????‍♂️:
Munarwati: "Salahkan yg bundir donk kenapa mereka mau jadi bomber bundir.. gue kan cuma nyuruh silaturahmi baik2.."

??? ??? ??? ??? ????

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
cocok dgn komentar gue tentang kasta² teroris, cekidot di bawah deh

Orang Bodo:
..mau percaya atau tidak percaya...tidak akan merubah fakta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Refly Harun Tak Percaya Munarman Teroris, Sori Ya, Gak Ada Yang Nyuruh Lu Percaya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/refly-harun-tak-percaya-munarman-teroris-sori-ya-UN6oGpMQ4b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: