You Now Here »

Rizieq Munarman, Akhirnya Lebaran Kuda  (Read 66 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Munarman, Akhirnya Lebaran Kuda
« on: April 30, 2021, 08:18:50 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya itulah makanya masih ada saja politikus busuk yang memanfaatkan penangkapan Munarman sebagai kendaraan politik untuk kepentingan pribadi dan partai. FZ masih kukuh dan konsisten dalam pembelaannya thd FPI, Rizieq, dan Munarman. Begitu pula dengan politikus yang menyukai kondom bergerigi, AA, yang tiba-tiba mengenal Munarman dan mengakui dia bukan teroris.

Kembali lagi, itu semua hanyalah politik yang dimainkan secara kasat mata. Kental sekali dengan menjual simpati kepada pendukung dan simpatisan FPI yang kini hilang arah dan membutuhkan figur seorang pemimpin karena organisasinya bubar jalan. Demokrat dan Gerindra memanfaatkan momen ini untuk di jadikan lumbung elektoral. Para pendukung dan simpatisan FPI di "nina bobo" dengan narasi bahwa kedua partai ini peduli dengan junjungan mereka yang pada akhirnya mereka bersimpati pada kedua partai ini.

Yang lebih bodohnya lagi, kadrun tetaplah kadrun. Walau sudah dapat asupan gizi dari sebuah nasi bungkus tetaplah tidak berubah kebodohannya. Mereka tidak sadar bahwa partai politik yang mendukung FPI tidak bisa berbuat banyak untuk membela Rizieq. Partai politik tidak bisa mengeluarkan Rizieq dari jeratan bui.

Apa yang   diharapkan dari para politikus partai selain kepentingan mereka sendiri..? Sadarlah wahai kadrun, kalian sudah dipakai sebagai alat politik mereka. Sampai lebaran kuda pun jika memelihara kebodohan seperti ini, kalian akan dimanfaatkan oleh para politikus busuk.... dan Tuhan tidak suka.

Budi Armansyah:
Kadrun-kadrun itu kan hidup di "Alam Sinetron". Yg dlm halusinasi mereka kehidupan negara ini adalah sebuah sinetron dg judul "Presiden Yang Ditukar".
Karena kehaluan mereka itulah Jokowi itu mereka anggap sosok yg maha jahat & maha berkuasa layaknya Fir'aun, Kaisar Ming, Pangeran Heinell, Gorgom, Darth Vader, Jenderal Zod, Lex Luthor.....

.....sapa lagi tokoh jahat yg punya kekuasan & kekuatan super besar yg terobsesi menguasai jagat raya & ingin memusnahkan umat manusia... ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah justru itulah karena halusinasi mereka yang kronik di manfaatkan para politisi busuk seolah² mereka satu rel dengan mereka.

Contohnya FZ yang selalu mem-framing Jokowi seperti tokoh otoriter, tangan besi, dll. Dan kadrun suka dengan hal ini.

........:
krn emg lumbung suara FZ dr situ
jd emg tar wowo it berharap dpt limpahan dr pendukung jkw selain it supaya suara kadrun ga trll bnyk yg ilang

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sayangnya rencana busuk gampang di tebak

........:
tp setau saya dia jg udh ga pny jabatan apa apa di partai!
keknya emg wowo maen 2 kaki it aja
pgn meraih dukungan pendukung jokowi tp merasa sayang ngebuang kadrun

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sudah jelas politik 2 kaki wowo dan partainya supaya dapat suara dari kedua pihak

No Fear:
kaki ke 3 ketinggalan di Timtim , cuma bisa 2 kaki

No Fear:
kalau jkw otoriter tangan besi, FZ dah dikarungin dibuang di laut kyk "piyé, pénak jamanku, toh ?"

Budi Armansyah:
Anomali di otak kadrun inilah yg harus kita lawan. Satu sisi mereka hina Jokowi itu wong ndeso tukang mebel planga'-plongo'.....
Tapi anehnya disaat bersamaan mereka juga menganggap Jokowi itu adalah sosok yg maha jahat dg kekuasaan super besar layaknya tokoh2 jahat yg saya sebut diatas.
Contoh ini "Tukang mebel...
yg mau menyingkirkan islam"  hedeeuuh..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Semakin kadrun di lawan semakin rusak logika mereka. Biarlah itu berproses secara alamiah untuk merubah mindset mereka perlahan².

Yang perlu di lawan adalah para politikus busuk yang selalu membuat narasi yang tidak masuk akal dan nalar.

Makanya lebih baik melawan FZ daripada kadrun itu sendiri.

No Fear:
semoga lebaran kali ini FZ dapet hidayah, sétroók dan segera dipanggil pulang ke Rahmatullôh
Amin YRA

Emak Kepo:
Plonga plongo?
jadi ingat komentator... purajp yg selalu ngatain plonga plongo

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
sekarang yg sedang tayang adalah sinetron Tercyduk I dan Tercyduk II.

Budi Armansyah:
"Caught in the act at room 701"

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
"azab pesugihan syahwat di kamar keramat 701"

B-Over:
Kadrun2 itu gerombolan Karen & Ken, om joe

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Persis, menembak yang berseberangan dengan mereka membabi buta tanpa pikir panjang.

No Fear:
mikir pake apa ?? déngküll ??

No Fear:
Lebaran Onta ...,
Lebaran Kadrün...,
makan ketupat sambal kadal geprék

Njoto:
Akan tercatat di sejarah bahwa esbeye dan chaplin sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap kerusakan yg terjadi di jakarta saat ini...

B-Over:
Munarman mungkin sudah selesai dan akan mati di penjara. Tapi Rizieq? Belum. Dia adalah orang yang licin dan selalu tau caranya keluar dari penjara.
Aaah, cak alif lupa kalau munarce lah otak atau penasehat terpercaya bibib selama ini dibalik licinnya dan selalu tau caranya keluar dari penjara

Budi Armansyah:
Tau dengan kartun animaniacs "Pinky and The Brain"..?
Nah... rijik itu si Pinky, munarboy itu si Brain

B-Over:
Ngga tau, om. Tapi analoginya masuk bangeet!

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha bisa aja judul dari Cak Alif ini. Yg suarakan lebaran kuda si Prihatin eh dirayakan oleh Riziek dan Muna di penjara.

Beatty Syahrie:
sby dan yusup kala terlalu kentara bermainnya. masih level dalang amatir

TukangTembok:
di tunggu tanggal mainnya untuk menyeret si rakus ke ranah korupsi, mungkin menunggu pemerintah merubah hambalang menjadi penjara koruptor.
ikan buntal "menghilangkan" pernyataan soal munarman? baiknya tanyakan kepada si sukro apa maksud si ikan buntal "menghilangkan" pernyataannya

purajp:
Chaplin?

TukangTembok:
chaplin lg semedi, ga berani komen dulu, takut diserbu buzzer dan ketauan liciknya si chaplin.

Bobo Djowang:
Orang seperti Anies masih punya daya tawar yang cukup signifikan selama jualan agama masih ada peminatnya, jangan lengah.

Santun:
rijik n modarman lagi maen kuda kudaan di sel

iam hêylêl:
Lebaran kuda adalah lebaran Ahok, dan ahok  mau berbagi dg rizieq dan munaroh.. ahaha

........:
gimana kl ahok nemuin rijik am munarman di sel

Parlindungan Panggabean:
Coba ditelusuri hubungan Muna dengan penemu lebaran kuda.

HIR HODOK:
Semoga SBY bisa berbahagia dengan semua keprihatinannya hingga lebaran kuda berikutnya. Oh...ya, saya belum dapat kabar kalau SBY aktif mencipta lagu atau menulis buku di masa pensiun dan masa tuanya? Apa saya ketinggalan berita? Memprihatinkan!!!

B-Over:
Kalau saya sedari awal menduga, sibeye hanya nulis lirik lagunya aja

Freez ????‍♂️:
Yg bikin aransemen ibu Memo..

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
ternyata .... lebaran kuda itu beneran ada.

C Jon:
Ambisi sibeye utk bangun dinasti politik dengan mendzolimi seorang yg berjuang utk menyejahterakan warganya. Sungguh memalukan bagi seorang mantan jenderal TNI bermain politik identitas seolah lupa akan sumpah Sapta Marga.
Semoga sibeye dan keluarga bisa sangat menikmati Lebaran Kuda.

Siti Nurjanah:
awesome... tulisan yg menohok dan berani berdasarkan data dan fakta. lanjutkeen mas Alif.

zeffanya n zeevanka:
Reuni abadi semoga

Herman Kusut:
Bung, itu cuma provokasi Pepo, PS yg punya byk Kuda aja, kagak pernah ngerayain. Yg pasti 2 pentolan Ormas terlarang lg reunian, berikut cs yg lain lagi duduk dikursi panas. Pada akhirnya para pemeran Antagonis pasti akan kalah, semoga secepatnya terwujud

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)


........:
yg patut kita perhatikan adl pemimpin kita 5 tahun lagi
pastikan yg keras jg kepada kadrun!
mana sekarang sosok jokowi it blm jelas siapa pengganti nya yg cocok dan blm ad yg semempesona jokowi
liat aj calon terkuat msh wowo kedua abas ganjar ketiga

Wanda Bagus Sebastian:
Ada Lebaran Keledai?

Bobo Djowang:
Lebih tepatnya lagi Lebaran Onta, gak sudi saya kalau lebaran kuda, nanti mereka lebaran sama Special Week dan Silence Suzuka dong wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Fan Uma Musume?

«§» ???? Rasa yang terlarang ????:
di ragunan ada banyak macam lebaran tuh

Freez ????‍♂️:
Di toko kain juga banyak lebaran kain bergulung2..

Mblandyang:
tersering terpikir kan,. . 
andai .. andai kan next pemerintahan (presiden nya) tidak setegas yg saat ini (wlo blom max jg tegasnya yg skrg) .. para mahluk" yg sdh terciduk itu malah mendapatkan remisi,. apa gak bakal lebih gaduh lagi

andai .. cuma ber andai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Munarman, Akhirnya Lebaran Kuda Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-munarman-akhirnya-lebaran-kuda-SOjEn3DKWd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: